Comscore Tracker

Kabar Baik, 5 Tanda Nyata Kalau Gebetan Memang Naksir Berat sama Kamu!

Gebetanmu nunjukin tanda-tanda ini gak?

Bakal jadi kabar yang baik banget kalau seandainya gebetan juga menaruh rasa sama seperti dirimu. Pasti rasanya makin semangat pendekatan bareng dia, harapan agar makin akrab dan bisa berlanjut ke tahapan yang lebih serius dan mesra juga semakin besar.

Sebenarnya ada lho, tanda-tanda nyata kalau gebetan menyimpan perasaan yang sama denganmu, dengan kata lain dia sedang naksir berat sama kamu. Apa saja ya?  Yuk, simak terus pembahasannya!

1. Gak ragu mengajak dan mengenalkanmu ke lingkaran pertemanannya

Kabar Baik, 5 Tanda Nyata Kalau Gebetan Memang Naksir Berat sama Kamu!pexels.com/Andrea Piacquadio

Meski baru pendekatan tetapi gebetan gak ragu buat mengajak dan mengenalkanmu ke lingkaran pertemanannya. Misalnya saja gebetan membawamu ke tempat tongkrongannya, walaupun kamu merasa masih malu dan belum kenal lama dengan gebetan. Nah, kalau sudah seperti itu tandanya gebetan menyimpan rasa padamu karena dia merasa senang dan bangga bisa mengenalkanmu pada orang terdekatnya.

2. Obrolan kalian lewat chatting seperti gak ada habisnya

Kabar Baik, 5 Tanda Nyata Kalau Gebetan Memang Naksir Berat sama Kamu!unsplash.com/Tony Lam Hoang

Selalu ada saja topik yang dibahas oleh gebetan ketika kalian sedang chatting. Dari hal yang kecil hingga yang berat dan serius, gebetan selalu bersemangat tiap kali mengobrol denganmu. Sampai terkadang kamu lupa waktu karena terlalu asyik ber-chatting ria bersama gebetan.

3. Dia bercerita banyak tentang dirinya tanpa kamu minta

Kabar Baik, 5 Tanda Nyata Kalau Gebetan Memang Naksir Berat sama Kamu!pexels.com/Ketut Subiyanto

Biasanya seseorang gak begitu ingin terbuka kepada seseorang yang baru dikenalnya, karena merasa belum yakin dan juga gak menemukan kenyamanan saat bercerita. Tetapi berbeda halnya dengan gebetan, karena sejak awal dia sudah naksir berat sama kamu. Maka gebetan gak merasa ragu menceritakan banyak hal tentang dirinya, meskipun kamu gak memintanya bercerita.

Baca Juga: Jangan Galau Mau Mundur, Kalau Gebetan Rajin Berikan 5 Sinyal Baik Ini

4. Dia gak pernah kehabisan kata untuk menyampaikan rasa kagum dan pujian padamu

Kabar Baik, 5 Tanda Nyata Kalau Gebetan Memang Naksir Berat sama Kamu!pexels.com/Radu Florin

Meski terkesan gombal tetapi salah satu tanda kalau seseorang sedang naksir berat ialah dia berusaha menyampaikan rasa kagumnya padamu. Biasanya hal itu disampaikan dengan cara memuji sehingga membuatmu jadi tersipu malu. Cara membedakan gebetan yang beneran memujimu atau sekadar gombalan belaka ialah, cara dia memujimu gak berlebihan dan kamu juga bisa merasakan memang ada hal dalam dirimu yang layak untuk dipuji oleh gebetan.

5. Selalu mengusahakan untuk mengajakmu berkencan

Kabar Baik, 5 Tanda Nyata Kalau Gebetan Memang Naksir Berat sama Kamu!pexels.com/Gustavo Fring

Saat seseorang sedang naksir berat, hal yang umum dilakukan ialah mencari cara agar dia bisa sering melihat dan tentunya mengobrol empat mata denganmu. Sehingga kalau kamu merasa gebetan selalu berusaha mengajakmu berkencan namun gak terkesan memaksamu untuk mau menerima tawarannya. Maka, bisa dipastikan hal tersebut merupakan salah satu tanda kalau dia memang sedang naksir banget sama kamu!

Kalau kamu sudah yakin dan memastikan gebetan menaruh rasa yang sama denganmu, maka maksimalkan pendekatan kalian dengan baik, ya. Karena siapa tahu kalian akhirnya memutuskan untuk bersama dan menjalin hubungan yang lebih serius.

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Wajib Meninggalkan Gebetan yang Masih Suka Bahas Mantan

Moon Girl Photo Verified Writer Moon Girl

Writing my healing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya