Comscore Tracker

Wujud Kasih Sayang, Pakai 5 Cara Ini agar Cowokmu Peduli pada Skincare

Cowok juga perlu merawat diri agar cewek semakin jatuh hati

Skincare menjadi hal yang diperhatikan saat ini. Bagi cewek, skincare menjadi hal yang sangat penting, begitu pula buat cowok.

Nah, bagi cewek yang memiliki cowok yang acuh tak acuh terhadap pentingnya merawat kulit dengan skincare, kadang bikin resah dan kesal. Oleh karena itu, kamu perlu nih membujuk cowokmu dengan lima langkah berikut ini. 

1. Tunjukkan keresahanmu pada kondisi kulit cowokmu

Wujud Kasih Sayang, Pakai 5 Cara Ini agar Cowokmu Peduli pada Skincarecosmopolitan.co.id

Pertama, mulai dari menunjukkan keresahanmu akan kondisi kulit cowokmu. Namun, sampaikan dengan baik, bukan dengan mengejeknya, ya. Sampaikan jika kondisi kulit cowokmu bermasalah. Jika tidak mulai dirawat, akan menjadi kulitnya tidak sehat. Dengan cara seperti ini, lama-kelamaan, cowokmu akan mulai introspeksi diri. 

2. Kenalkan perlahan dengan produk skincare

Wujud Kasih Sayang, Pakai 5 Cara Ini agar Cowokmu Peduli pada Skincarelionessebeautybar.net

Mulai kenalkan skincare sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit cowokmu. Beri tahu kandungan dan manfaatnya dari produk tersebut. Untuk percobaan, belikan produk pertama sebagai bentuk bujukan agar semakin tertarik menggunakannya.

Baca Juga: 5 Komposisi Terbaik dalam Produk Skincare untuk Perawatan Kulit Sehat

3. Pakaikan dan contohkan pada cowokmu

Wujud Kasih Sayang, Pakai 5 Cara Ini agar Cowokmu Peduli pada Skincareskincareformenexplained.com

Ajari dengan mencontohkan dan memakaikan serangkaian skincare yang akan digunakan. Berikan tantangan pada cowokmu untuk rutin menggunakan skincare. Coba dulu seminggu. Kemudian, cobalah rutin memakainya hingga dia mulai timbul kesadaran diri untuk menggunakannya setiap hari.

4. Ajak dia membeli kebutuhan skincare

Wujud Kasih Sayang, Pakai 5 Cara Ini agar Cowokmu Peduli pada SkincareBatok.co

Ketika cowokmu mulai tertarik karena ketagihan akan manfaat skincare terhadap kulit, ajak dan temani dia untuk membelinya. Rekomendasikan produk yang baik untuk kebutuhan jenis kulitnya. Hal ini menjadi hal yang menyenangkan karena usahamu mulai terlihat membuahkan hasil.

5. Pujilah perubahannya setelah menggunakan skincare

Wujud Kasih Sayang, Pakai 5 Cara Ini agar Cowokmu Peduli pada Skincarebeautyfrizz.com

Setelah cowokmu menggunakan skincare dalam kurun waktu tertentu, pujilah perubahan kondisi kulitnya yang semakin sehat. Ungkapkan jika kamu bangga pada cowokmu karena sudah peduli pada dirinya sendiri. Tentunya, cowokmu semakin membuatmu jatuh hati setelah merawat diri. 

Nah, cobalah lima langkah di atas bagi cewek yang mengalami keadaan serupa. Semoga berhasil, ya! 

Baca Juga: Dipakai Saat Makeup dan Skincare, Inilah 13 Model Headband yang Lucu!

Hesti Mahmudah Photo Verified Writer Hesti Mahmudah

Belajar meracik kata-kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya