Comscore Tracker

25 Ucapan Selamat Tidur Romantis, biar Dia Mimpiin Kamu! 

Duh, bikin baper deh!

Buat mereka yang sudah punya pasangan, saling mengucapkan selamat tidur merupakan rutinitas yang wajib dilakukan. Setelah melalui satu hari beraktivitas, kata-kata manis dari pasangan sebelum tidur, pasti bikin hati luluh.

Biar ucapan selamat tidurmu gak itu-itu aja, kamu perlu lebih kreatif dalam untaian katamu, nih! Gak perlu khawatir, kamu bisa cek 25 ucapan selamat tidur romantis berikut ini! 

1. Pasanganmu tipe romantis? Ucapan selamat tidur yang sedikit gombal, bisa bikin dia senyum-senyum sendiri, nih!

25 Ucapan Selamat Tidur Romantis, biar Dia Mimpiin Kamu! Ilustrasi tidur (dok. Pexels.com/Andrea)

"Aku ingin menjadi angin malam yang sejuk yang membuatmu tenang saat kamu tidur. Selamat malam, sayangku!"

"Ada banyak hari yang telah berlalu, namun masih banyak yang akan datang. Di antara semua hari itu aku tidak akan membiarkan malam ini berlalu tanpa memberitahumu bahwa aku cinta kamu dan semoga semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat tidur, cintaku!"

"Kamu adalah hal pertama yang terlintas di pikiranku ketika aku bangun dan kamu adalah hal terakhir di kepalaku ketika aku tertidur. Singkatnya, saya tidak bisa berhenti memikirkanmu. Selamat tidur!"

“Bahkan melankoli dari malam yang gelap dan sepi berubah menjadi harmoni yang manis ketika aku memikirkan kamu. Selamat malam, sayang!”

“Selamat malam, kekasihku! Hanya ingin kamu tahu, kamu adalah hal pertama yang aku pikirkan di pagi hari dan yang terakhir di malam hari.”

2. Malam tak lengkap tanpa bintang, seperti hari tak lengkap tanpa mengucapkan selama tidur untuk orang tersayang

25 Ucapan Selamat Tidur Romantis, biar Dia Mimpiin Kamu! Ilustrasi bintang (pexels.com/Chait)

"Betapapun gelapnya malam, bulan dalam hidupku akan selalu bersinar dengan cahaya sejuta bintang. Selamat malam, Cintaku!"

“Ambil napas dan pandangi bintang-bintang di langit. Lihat dua bintang itu. Mereka adalah mataku yang berkedip ke arahmu”

"Cuma ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tidak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu. Selamat tidur sayang".

"Aku suka semua bintang di langit, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan yang ada di matamu! Jadi aku akan memikirkanmu saat aku tidur malam. Selamat malam!"

"Malam telah turun dengan bintang-bintangnya. Selamat malam, Sayang. Semoga malam ini mendapat mimpi yang indah."

3. Kamu juga bisa memberi ucapan sekaligus pengingat. Misalnya, pengingat berdoa, atau pengingat agar gak tidur larut

25 Ucapan Selamat Tidur Romantis, biar Dia Mimpiin Kamu! ilustrasi tidur (pexels.com/cottonbro)

"Jangan tidur larut malam ya, Sayang, dan jangan menunda-nunda lagi. Segeralah tidur karena aku hanya ingin cepat melihat senyum pagimu yang indah di esok hari.”

"Tangkaplah malam dengan keheningan di hatimu, dengan iman yang tulus kepada Penciptamu, dan berdoalah seolah ini adalah malam terakhirmu. Selamat tidur!”

"Selamat malam, selamat tidur. Jangan lupa besok kita masih punya segudang petualangan menarik yang sayang untuk kita lewatkan"

"Selamat tidur, sayang! Jangan lupa, mohonlah ampunan setiap malam sebelum tidur karena ketika kita tertidur, jiwa meninggalkan tubuh dan kembali atau tidak, kita tidak pernah bisa mengetahuinya."

“Malam adalah waktu yang tepat untuk menghemat energi dan meningkatkan kekuatan untuk pertempuran hari berikutnya. Jadi, jangan begadang sampai larut malam,ya! Tidur lebih awal dan tidurlah dengan nyenyak!”

Baca Juga: 25 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Dijamin Bikin Doi Senyum!

4. Apakah pasanganmu sempat merasa harinya melelahkan? Ucapan selamat tidur ini bisa jadi penenang untuknya

25 Ucapan Selamat Tidur Romantis, biar Dia Mimpiin Kamu! ilustrasi seseorang yang kurang tidur (freepik.com/yanalya)

"Tidurlah, lepaskan segala lelahmu, siapkan angan yang indah agar menjadi sebuah bunga tidurmu. Lupakan semua hal yang mengganjal dalam pikiranmu. Selamat tidur, kekasih!

"Tak peduli seberapa berat masalah dan sakitnya perasaanmu saat ini, biarkanlah Allah memainkan perannya. Selamat tidur!"

"Selamat tidur, Sayang. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan ke dalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku."

“Tuhan bekerja di malam hari. Jangan menghabiskan malam tanpa tidur untuk merenungi semua masalahmu. Percayalah Tuhan sedang menyelesaikannya.”

"Waktunya padamkan bara setelah lelah bekerja. Waktunya pejamkan mata dan tak lagi berkata. Selamat tidur."

5. Kalau diizinkan, kalian bisa bertemu satu sama lain dalam mimpi kok! Waktu tidur pun masih gak terpisahkan, ya!

25 Ucapan Selamat Tidur Romantis, biar Dia Mimpiin Kamu! Ilustrasi bermimpi (pexels.com/Julia)

"Aku tidak takut mematikan lampu selama kamu terus kembali dalam mimpiku setiap malam. Selamat tidur, sayang!"

"Hatiku sangat merindukanmu sekarang, jadi tolong tidurlah lebih awal dan temui aku dalam mimpiku! Mimpi indah, aku mencintaimu!"

“Aku mendoakanmu dari kejauhan dan semoga kamu mendengarkannya dalam mimpimu malam ini. Selamat tidur!”

"Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat tidur!”

"Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tak ingin pergi dari mimpi indah malam ini. Selamat malam, bidadariku!”

25 ucapan selamat tidur romantis yang bisa jadi inspirasimu. Mana ucapan yang paling pas untuk pasanganmu malam ini?

Baca Juga: 25 Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat, Spesial dan Penuh Makna! 

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya