Comscore Tracker

Terkadang Lucu, Lihat 5 Perbedaan Cowok dan Cewek Saat Belanja

Misi, paket!

Istilah ‘gila’ belanja pasti nggak terdengar asing di telingamu, entah gila belanja online atau pun belanja langsung di toko. Ini bisa terjadi pada siapa pun, dan mungkin si pelaku pun nggak sadar dengan ‘gelarnya’ tersebut. Mungkin pacarmu termasuk salah satunya, dan nggak pernah absen buat belanja.

Kalau boleh IDN Times tebak sih, pasti kalian berdua susah banget ‘bersatu’ waktu belanja dengan sang pacar. Apalagi di lima hal ini, rasanya nggak pernah nyambung. Hadeh!

1. Cara mengelilingi toko belanja

Terkadang Lucu, Lihat 5 Perbedaan Cowok dan Cewek Saat BelanjaShutterstock/David Prado Perucha

Cowok itu memang terkenal dengan karakternya yang nggak mau ribet, sedangkan cewek sebaliknya. Waktu baru masuk pintu toko, di sinilah semuanya mulai terjadi. Kalau cowok, biasanya mereka sudah survei dulu sebelumnya. Jadi sekalinya datang, dia sudah tahu di mana letaknya. Nah kalau cewek, langsung deh mulai beroperasi menelusuri setiap selasar toko. Eh, ujung-ujungnya nggak jadi beli. Ada-ada saja!

2. Proses sebelum membeli barang

Terkadang Lucu, Lihat 5 Perbedaan Cowok dan Cewek Saat BelanjaShutterstock/Pavle Bugarski

IDN Times penasaran deh, biasanya kalian sebelum membeli barang itu mempertimbangkan apa sih? Cowok mungkin hanya membeli sesuai kebutuhan saja, tapi beda urusan sama cewek. Baru juga sentuh barang, langsung galau mau beli atau nggak. Geser sedikit, galau lagi. Pokoknya beda warna dan model sedikit saja, cewek tuh pasti galau deh. Awal datang sih niatnya mau beli baju, pasti pulangnya ada printilan lain yang ikut kebeli deh.

3. Harga mempengaruhi segalanya

Terkadang Lucu, Lihat 5 Perbedaan Cowok dan Cewek Saat BelanjaShutterstock/Monkey Business Images

Tanpa ditanya, kayaknya semua orang bakalan setuju deh. Tapi untuk perkara ini, cewek biasanya yang paling berperan aktif, apalagi waktu melihat tulisan diskon. Wah, kamu harus siap-siap nemenin dia keliling toko tuh buat belanja.

Eh tapi tenang, sekarang kamu nggak perlu ngeluh lagi buat nemenin dia belanja. Hanya bermodalkan aplikasi Lazada di HP, dan biarkan dia memilih barang idamannya. Soalnya dalam rangka Mid-Year Festival, Lazada menghadirkan penawaran spesial, mulai dari diskon 99% hingga harga termurah dari Rp1,- untuk berbagai produk menarik dari merek ternama.

Jelang Mid-Year Festival, akan ada spesial game show GUESS IT! lho,  di mana para pelanggan dan pencinta game show berkesempatan untuk memenangkan 6 tiket GRAND PRIZE perjalanan ke Jepang lho! Game show berdurasi 30 menit ini ditayangkan di aplikasi Lazada sebanyak 6 kali setiap harinya, mulai 1 hingga 20 Juli pada jam 11:00, 13:00, 18:00, 19:00, 20:00 dan 21:00 WIB.

Catat mekanismenya ya:

  1. Sebanyak 50 orang pertama yang menebak harga produk dengan tepat di setiap sesi akan mendapatkan hadiah berupa voucher Lazada senilai Rp50.000,-
  2. Setiap jawaban yang benar akan mendapatkan 2 poin
  3. Konsumen yang setia menonton secara langsung selama 5 menit (dan berlaku kelipatan) akan mendapatkan tambahan 2 poin (berlaku kelipatan per 5 menit)
  4. Konsumen yang secara rutin menonton penuh 1 episode (6 sesi dalam 1 hari) akan mendapatkan 3 poin

Mudah ‘kan? Cukup download aplikasi Lazada dan ikuti mekanisme pengumpulan poin dari GUESS IT! deh. Kumpulkan dan tukarkan langsung dengan MEGA PRIZE yang sudah dipersiapkan Lazada seperti sepeda motor Yamaha New NMAX, Samsung Galaxy S10 dan SmartTV COOCAA 50 inch. Cek info selengkapnya di sini ya!

4. Belanja sama siapa nih?

Terkadang Lucu, Lihat 5 Perbedaan Cowok dan Cewek Saat BelanjaShutterstock/Pavle Bugarski

Siapa di antara kalian yang paling nggak bisa belanja sendiri, dan butuh penilaian orang lain? Mungkin cowok masih bisa belanja sendiri, tapi cewek kalau bisa bawa teman se-geng sih pasti dibawa. Ada saja alasannya, mulai dari kompakan beli barang sampai minta penilaian sebelum akhirnya mereka membeli.

5. Rela berjuang demi barang idaman

Terkadang Lucu, Lihat 5 Perbedaan Cowok dan Cewek Saat BelanjaShutterstock/PR Images Factory

Kira-kira, hal tergila apa yang pernah kamu lakukan demi mendapatkan barang idaman? Misalnya kamu rela nunggu di depan toko berjam-jam sebelumnya, hingga akhirnya barang limited edition ini bisa kamu miliki. Atau mungkin kamu rela berdesak-desakan waktu ada big sale, cie promo hunter ya?

Contoh lain, mungkin kamu sampai rela begadang hingga malam hari supaya jadi orang pertama yang mendapatkan promo ‘gila’ di Mid-Year Festival dari Lazada. Pastikan matamu tetap melek di jam 00:00 WIB, lalu check out deh barang idamanmu!

Topic:

  • Anastasia Desire

Just For You