Comscore Tracker

Kalau Gebetan Kasih 5 Respon Ini Saat PDKT, Itu Artinya Dia Menyukaimu

Dag dig dug langsung!

Saat masa PDKT, tentunya ada berbagai respon yang terjadi. Baik dari sisi seorang cowok yang ingin menarik perhatian si wanita. Hingga respon seorang wanita terhadap cowok yang ingin mendekatinya. Tentunya saat masa PDKT, tingkat kepekaan juga harus ditingkatkan. Salah satunya adalah respon orang yang kamu dekati. Apakah menerimamu dengan baik atau malah membuat batasan dengan dirimu.

Di bawah ini ada beberapa hal yang harus kamu tahu bahwa proses PDKT-mu sedang berjalan lancar dan ada timbal balik yang positif dari orang yang kamu dekati. Simak yuk

1. Teman dekat gebetanmu mendukung

Kalau Gebetan Kasih 5 Respon Ini Saat PDKT, Itu Artinya Dia Menyukaimupexels.com/adrienn-638530

Hal penting pertama adalah lingkup pertemanan orang yang kamu dekati. Jika respon teman-teman gebetanmu positif, maka ada peluang bahwa gebetanmu juga sudah bersikap terbuka dengan dirimu. Pertemanan memang memiliki pengaruh yang kuat terhadap urusan asmara. Jika kamu sudah mendapat feeling yang positif dari teman-teman gebanmu maka silakan dekati gebetanmu lebih jauh.

2. Respon saat chatting cepat dan antusias

Kalau Gebetan Kasih 5 Respon Ini Saat PDKT, Itu Artinya Dia Menyukaimupexels.com/rawpixel

Hal yang paling nampak jelas jika gebetan juga ada rasa denganmu adalah respon dan antusiasnya gebetan ketika melakukan chatting dengan dirimu. Ia akan dengan cepat membalas pesanmu dan bahkan asyik jika diajak chating. Lain hal jika chattingmu hanya dibalas dengan jawaban "Y", "ok", atau cuma emoticon :). Mungkin kamu bisa berpikir kembali niatan untuk mendekatinya lebih jauh.

Baca Juga: 5 Kebaikan yang Akan Kamu Dapatkan Saat PDKT dalam Waktu yang Lama

3. Ketika bersama tidak merasa kaku

Kalau Gebetan Kasih 5 Respon Ini Saat PDKT, Itu Artinya Dia Menyukaimupexels.com/pixabay

Ketika proses PDKT, pasti ada waktu dirimu mengajak gebetan untuk jalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama. Saat-saat seperti ini tentunya bisa kamu lihat apakah respon gebetan kamu cair saat diajak berbicara dan tidak terlalu kaku saat menghabiskan waktu bersama. Jika dirinya sudah terlihat nyaman dan cair saat aku ajak jalan-jalan. Itu adalah pertanda yang baik bagimu.

4. Berani menghubungimu tanpa sebelumnya kamu menghubunginya terlebih dahulu

Kalau Gebetan Kasih 5 Respon Ini Saat PDKT, Itu Artinya Dia Menyukaimupexels.com/rawpixel

Respon berikutnya adalah beraninya gebetanmu menghubungimu terlebih dahulu tanpa kamu harus berbasa-basi dengannya. Ucapannya seperti, "Apa kabar?" Hingga "Sedang apa hari ini?" adalah bentuk respon bahwa dirinya juga menyukaimu.

5. Selalu bersedia jika diajak jalan, nonton hingga makan

Kalau Gebetan Kasih 5 Respon Ini Saat PDKT, Itu Artinya Dia Menyukaimupexels.com/pixabay

Hal terakhir yang pastinya dia juga menyukaimu adalah dia selalu bersedia diajak jalan, nonton bioskop hingga sekadar makan. Halaman tersebut bisa kamu lihat dari kesungguhannya mengatakan bisa dan tidak mencari-cari alasan untuk menolak. Hanya dengan kamu mengajaknya maka ia akan langsung mengatakan ya jika ia memang benar-benar tidak sibuk.

Gimana, sudah menemukan lima hal di atas dengan proses PDKT-mu saat ini?

Baca Juga: Lagi PDKT, Girls? Ikuti 5 Tips Ini Biar Kamu Tetap Pede

M. Farid Hermawan Photo Community Writer M. Farid Hermawan

POTONGAN KEHIDUPAN SEHARI-HARI

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You