Comscore Tracker

Sayang Tapi Malu Mengakui, Perhatikan 5 Tanda Dia Jatuh Cinta

Tidak semua orang berani mengakui!

Saat seseorang jatuh cinta, belum tentu mereka akan mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang mereka cintai. Bahkan, ada yang sengaja memendam perasaan begitu lama.

Meski begitu, saat seseorang menyukaimu, hampir tidak mungkin bagi mereka untuk tidak menunjukkan tanda-tanda tertentu. Berikut adalah lima tanda bahwa seseorang jatuh cinta pada kita. Apa saja pertanda itu?

1. Ingin mengenal lebih dekat

Sayang Tapi Malu Mengakui, Perhatikan 5 Tanda Dia Jatuh CintaPixabay.com

Saat menyukai seseorang, rasanya sangat ingin sekali mempelajari banyak hal tentang orang yang di sukai.

Salah satu tanda bahwa seseorang menyukaimu adalah mereka mengajukan banyak pertanyaan tentang diri kalian sebagai bentuk rasa ingin tahu mereka tentang dirimu.

2. Selalu memperhatikan media sosial

Sayang Tapi Malu Mengakui, Perhatikan 5 Tanda Dia Jatuh CintaUnsplash.com/Yogas Design

Ketika menyukai seseorang, betapa menggodanya untuk terus memperhatikan media sosialnya. Jadi, jika dia benar-benar suka padamu mungkin sudah muncul di media sosialmu?

Mereka akan mulai sering berkomentar atau menyukai postinganmu dan terus melakukannya selama beberapa hari. komentar biasanya dilakukan agar mendapat respons darimu.

Baca Juga: Malu Bilang Kangen ke Mantan? Dibikin ‘Plong’ Saja dengan 5 Lagu Ini

3. Selalu mencari alasan untuk mengirim pesan

Sayang Tapi Malu Mengakui, Perhatikan 5 Tanda Dia Jatuh CintaUnsplash.com/Freestocks

Tanda seseorang jatuh cinta pada kita lainnya adalah selalu berusaha mencari alasan untuk bisa menghubungi gebetan.

Dia akan bertanya tentang harimu atau mulai mengirimkan barang-barang yang mungkin kamu suka. Dan mungkin juga dia mengajakmu pergi keluar.

4. Sering mengajak ngobrol

Sayang Tapi Malu Mengakui, Perhatikan 5 Tanda Dia Jatuh CintaPixabay.com/Silviu Costin Lancu

Entah bagaimana caranya, sebisa mungkin dia ingin mengobrol denganmu. Bahkan, kadang sikapnya itu terlihat agak mencolok.

Misalnya saja, kalian berdua sedang ngumpul dengan teman-teman. Dia mungkin akan berbicara dengan orang lain tapi akhirnya kembali menarik perhatianmu dengan melontarkan beragam pertanyaan.

5. Dia tertawa terhadap semua leluconmu

Sayang Tapi Malu Mengakui, Perhatikan 5 Tanda Dia Jatuh CintaPixabay.com/Pexels

Ketika seseorang menyukai kita, ada sesuatu yang disebut "efek halo" yang berarti kamu tidak pernah salah di mata mereka.

Ini mengarah pada perilaku mereka seperti tertawa sedikit lebih kencang atau terlalu lama pada lelucon yang kita lontarkan, bahkan jika lelucon itu tidak lucu. Bagi mereka, itu adalah lucu.

Cek lima tanda di atas apakah itu terjadi pada gebetanmu? Kalau iya, kamu boleh pepet terus sampai jadian. Atau kalau kamu berani, tanyakan langsung tentang hubungan kalian. Jangan sampai menyesal di belakang!

Baca Juga: Daripada Bilang Sayang, 5 Sikap Ini Lebih Bikin Cewek Jatuh Cinta

Hekal Muhammad Photo Writer Hekal Muhammad

Menemukan kesenangan dengan menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya