Comscore Tracker

5 Trik Bikin Gebetanmu Tertarik Tanpa Terlihat Bucin

Banyak cara biar dia makin sayang

Kamu yang lagi PDKT sama gebetan, pasti pengin bikin gebetan kamu tertarik dong. Kalo gebetanmu udah tertarik sama kamu, bawaannya pasti pengin dekat terus. Tapi, terkadang ketika kamu berusaha melakukan segala cara biar bikin doi tertarik, si doi malah merasa jijik sama sikapmu yang kelihatan bucin. Terus gimana dong? Nah, berikut ini ada 5 trik bikin gebetan tertarik sama kamu tanpa kelihatan bucin.

1. Batasi interaksi sama gebetan

5 Trik Bikin Gebetanmu Tertarik Tanpa Terlihat Bucinilustrasi chating (unsplash.com/Christian Wiediger)

Dalam hal PDKT, interaksi adalah hal penting yang harus kamu perhatikan, karena dengan interaksi yang baik, kamu dapat memenangkan hati gebetanmu dengan mudah. Kamu bisa coba dengan ngobrol, chating, atau telponan. Namun, jangan terlalu sering ngelakuin hal itu. Kenapa? karena kalo kamu terlalu sering ngelakuin hal itu, maka akan timbul rasa bosan dan jenuh dari si doi. 

Bukannya gak boleh lho ngasih kabar terus ke doi. Tapi, selalu ngabarin sesuatu yang mungkin gak penting ke doi bukan malah bikin dia senang, malah bikin si doi ngerasa aneh. Lebih baik kamu kasih kabar yang penting-penting aja ke gebetanmu.

2. Buat kesibukan yang menarik

5 Trik Bikin Gebetanmu Tertarik Tanpa Terlihat Bucinilustrasi piknik dengan pasangan (unsplash.com/Daniel Frank)

Orang yang punya kesibukan lebih menarik dibandingkan orang yang tidak punya kesibukan. Apalagi kalo kesibukanmu itu menarik perhatian dari gebetanmu. Ketika gebetanmu tahu kamu punya kesibukan, maka si doi pasti akan berpikiran bahwa kamu tuh orangnya gak kaku-kaku banget. Kalo kamu punya kesibukan seperti pekerjaan atau mungkin hobi yang menarik, kamu bisa tuh buat bahan obrolan bareng si doi. Apalagi kalo ternyata si doi ternyata juga suka dengan kesibukan itu, bakalan panjang tuh kolom chat. 

Kalo kamu belum punya kesibukan, kamu bisa cari kesibukanmu yang kamu sukai. Kamu juga bisa mulai untuk membuat kesibukan yang sama dengan gebetanmu. Dengan begitu, kamu akan mudah buat dekat sama gebetanmu.

Baca Juga: Sadar! 5 Trik PDKT Ini Gak Bakal Bikin Gebetanmu Tergoda

3. Prioritaskan dirimu dulu, baru gebetanmu

5 Trik Bikin Gebetanmu Tertarik Tanpa Terlihat Bucinilustrasi orang sedang kerja (unsplash.com/Malte Helmhod)

Memang benar, setiap orang ingin diprioritaskan oleh orang lain. Namun, kalo kamu terlalu sering memprioritaskan orang lain ketimbang dirimu sendiri justru itu adalah suatu kesalahan. Kalo kamu bisa memprioritaskan dirimu terlebih dahulu, maka hidupmu akan lebih bahagia. 

Gebetanmu akan berpikir kalo orang yang punya prioritasnya sendiri kelihatan punya tujuan hidup yang lebih baik, ketimbang orang yang gak punya prioritas. Tapi, jangan lupa juga untuk memprioritaskan si doi setelah prioritasmu. Dengan begitu, citramu bakal kelihatan bagus di depan si doi.

4. Buat momen sederhana jadi romantis

5 Trik Bikin Gebetanmu Tertarik Tanpa Terlihat Bucinilustrasi mengobrol sama pasangan (unsplash.com/Randy Kinne)

Ketika bareng gebetan, buat momen-momen yang terkesan biasa menjadi romantis. Misalnya, ketika kalian berdua lagi ngobrol nih, kamu bisa ngasih beberapa gombalan maut ke doi biar si doi klepek-klepek sama kamu. Atau mungkin kamu bisa memberi kejutan buat si doi. 

Memang bukan perkara yang gampang buat melakukannya. Tapi, kalau kamu berhasil bikin momen-momen biasa jadi romantis, si doi pasti bakal berpikir kalo momen biasa aja bisa jadi romantis, apalagi momen-momen luar biasa lainnya. Jadi, si doi juga bakal notice kamu sebagai orang yang punya kesan baik dan romantis.

5. Biarkan gebetan jadi penasaran sama kamu

5 Trik Bikin Gebetanmu Tertarik Tanpa Terlihat Bucinilustrasi orang galau (unsplash.com/胡 卓亨)

Memberikan kesan yang baik ke gebetan emang penting. Namun, jangan lupa untuk tetap menjaga image kamu di depannya. Tetap kelihatan cool, meskipun si doi kayaknya udah kelihatan demen banget sama kamu.

 Karena apa? karena si doi bakal kepikiran kayak,

"Nih, orang yang dinginnya kek kulkas dua pintu beneran suka ama gua, gak sih?" 

Nah, mixed signal kayak gini tuh bikin si doi selalu penasaran sama kamu. Nantinya gebetanmu sendiri yang akan ketagihan buat dekat terus sama kamu.

Gimana? Menarik bukan? Yuk, coba trik-trik ini ke pasanganmu, dijamin sukses deh. Semangat!

Baca Juga: Bukannya Tertarik, 5 Hal Ini Malah Membuat Gebetanmu Jadi Ilfeel!

Muhammad Ilham Akbar Photo Writer Muhammad Ilham Akbar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya