Comscore Tracker

5 Cara Elegan Dapatkan Perhatian dari Kekasih yang Cuek

Berikan perhatianmu lebih dulu

Siapa sih yang gak mau punya kekasih yang perhatian dan cukup memanjakan? Tentu saja kita pun sebagai wanita ingin diperlakukan baik oleh kekasih kita. Salah satunya diberi perhatian yang cukup bahkan dimanjakan dalam berbagai hal. Namun tentu saja semua itu tidak bisa langsung kita terima. Sebab ada beberapa tipe cowok yang memang terkesan sangat cuek.

Sehingga dibutuhkan usaha dari kita untuk mendapatkan perhatian darinya. Alih-alih memberikan banyak kode atau membuat drama. Kita tetap bisa mendapatkan perhatiannya dengan cara yang elegan. Perhatian pun bukan sekedar menanyakan sudah makan, kapan pulang dan sedang apa. Namun peran kita sebagai kekasih tetap terasa meski kita tidak banyak bicara.

Lalu cara elegan seperti apa yang dibutuhkan?

1. Buatkan bekal makan siang untuknya

5 Cara Elegan Dapatkan Perhatian dari Kekasih yang Cuekmummyfique.com

Kekasihmu yang super cuek, ditambah pekerjaannya yang membuat ia makin sibuk, tentu menguras banyak waktu dan tenaganya. Alih-alih memarahinya karena tak memperhatikanmu, kamu bisa lho memberikan perhatianmu lebih dulu untuknya. Salah satu caranya dengan memberikan bekal makan siang untuknya.

Terlebih jika kamu dan dia berada dalam satu kota yang sama. Berdekatan atau bahkan ada dalam satu pekerjaan yang sama. Sesekali buatkan makan siang untuknya. Tak perlu memberitahunya. Cukup berikan padanya jika jam istirahat tiba. Ia mungkin akan terkejut, namun perhatianmu padanya membuat ia ingin membalasnya.

2. Jangan terlalu banyak protes atas pekerjaannya

5 Cara Elegan Dapatkan Perhatian dari Kekasih yang Cuektimesofmalta.com

Mendapatkan perhatiannya bukan berarti kamu terus menerus dihujani pertanyaan kapan, dimana, sedang apa, dan sebagainya. Bukan juga dengan memperlakukanmu seperti anak kecil yang seolah tak bisa melakukan semuanya sendiri. Mendapatkan perhatiannya bisa dengan mendapatkan simpati darinya.

Dimana saat kamu mulai perhatian pada pekerjaannya. Tak banyak protes apalagi menuntutnya ini dan itu. Kamu justru mendukung apa yang ia kerjakan. Saat sikapmu berbeda dari wanita lainnya. Ia pun akan semakin ingin membalas apa yang kamu lakukan. Seperti berusaha meluangkan waktunya untukmu. Meski tak mengharap balasan, namun di sinilah kamu sudah berhasil mendapatkan perhatiannya.

3. Ajak dia lakukan hobi bersama

5 Cara Elegan Dapatkan Perhatian dari Kekasih yang Cuekfirstmet.com

Kamu tahu, dia adalah orang yang cuek. Jangankan padamu, pada dirinya sendiri saja dia cukup cuek. Seperti kurang memperhatikan kebahagiaan diri di tengah kesibukan yang menderanya. Sampai ia lupa jika memiliki hobi yang sudah lama tak dilakukannya. Padahal kamu pun memahami, bahwa dari hobi itu ia bisa kembali merasa bersemangat menjalani hari-harinya.

Jika ada waktu luang, ajaklah ia untuk melakukan hobi berdua. Beberapa pasangan justru memiliki hobi yang sama. Namun sekalipun hobi kalian berbeda, itu jadi masalah. Kamu bisa sekedar menemani atau ikut belajar hal baru darinya. Biarkan dia menikmati apa yang sudah lama tak dilakukannya. Perhatianmu padanya secara otomatis membuat ia semakin ingin memperhatikanmu kembali.

Baca Juga: 7 Hal yang Bikin Pacar Cuek Jadi Lebih Perhatian

4. Minta bantuannya jika memang benar-benar perlu

5 Cara Elegan Dapatkan Perhatian dari Kekasih yang Cuekvaluesdiary.com

Wanita mana yang tak suka jika diberi perhatian terus menerus. Rasanya tak perlu menunggu apalagi mengatakan lebih dulu, pria seharusnya lebih peka untuk sekedar menawarkan bantuan kepada wanitanya. Namun tidak semua pria seperti itu. Beberapa justru lebih suka jika wanitanya mengatakan yang sebenarnya tanpa drama dan kode.

Jika kekasihmu termasuk orang yang cuek, jangan sampai menunggunya untuk menawarkan bantuan padamu. Saat kamu mengalami kesulitan, katakan saja padanya. Itu pun jika memang kamu benar-benar membutuhkan bantuannya. Bukan hanya karena kamu ingin cari perhatian dengan mengatakan hal yang tidak benar. Ia tentu akan membantumu dengan senang hati.

5. Ajak dia hadiri acara berdua

5 Cara Elegan Dapatkan Perhatian dari Kekasih yang Cuekapacc-or.org

Kesibukan terkadang menyita perhatiannya lebih banyak daripada kepadamu. Kamu merasa waktu untuk berdua pun semakin berkurang. Jangan khawatir, hal ini wajar, bahkan justru lebih baik. Sebab bagaimanapun dia bekerja bukan untuk orang lain, namun untuk memberdayakan dirinya sendiri dan juga untukmu nanti.

Untuk mendapatkan perhatiannya, kamu pun bisa mulai mengajaknya pergi berdua. Bukan hanya hangout tanpa tujuan yang jelas. Namun hadirilah acara yang menarik baginya juga. Misalnya jika memang ia suka dengan perkumpulan komunitas tertentu, buatlah reservasi untuk hadir saat meet up komunitas tersebut. Tanpa sepengetahuannya, berikan undangan tersebut padanya. Ajak dia untuk sejenak melepas penat dengan melakukan hal yang ia sukai.

Baca Juga: Punya Pacar Cuek? Tenang, Ini 8 Keuntungan yang Kamu Dapatkan

Nelsi Photo Verified Writer Nelsi

Menulis adalah salah satu terapi terbaik saat kita mulai lelah berbicara.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You