Comscore Tracker

5 Rahasia Taklukkan Cowok Idaman Tanpa Ketahuan, Bikin Dia Penasaran!

Menangkan hatinya dengan cara yang halus

Momen paling gak asik adalah ketika kamu sedang naksir orang tapi gak tau cara untuk mendapatkannya. Bisa dibilang kamu lagi punya gebetan cowok yang ingin dijadikan pasangan. Tetapi, bingung apakah dia juga punya rasa yang sama denganmu.

Tenang, kamu bisa mencoba beberapa cara untuk bisa mendapatkan perhatiannya. Jangan hanya menunggu dan pasrah, keburu dia direbut orang lain. Nah, coba terapkan lima cara di bawah ini untuk menarik perhatian gebetanmu. Siapa tau dia juga menunjukkan respon yang positif terhadapmu.

1. Tunjukkan sisi misterius dirimu 

5 Rahasia Taklukkan Cowok Idaman Tanpa Ketahuan, Bikin Dia Penasaran!ilustrasi sedang menyendiri (pexels.com/picjumbo-com)

Siapa yang tak penasaran jika orang yang disuka bikin penasaran banget. Pasti akan selalu bertanya-tanya sebenarnya dia suka gak sih sama kamu.

Begitupun pria, pasti akan penasaran jika orang yang disukainya sangat misterius. Dia akan mulai memikirkan dirimu dan mencari tahu sebanyak-banyaknya tentang dirimu. Semakin menantang dirinya untuk bisa mendapatkanmu.

2. Percaya diri selalu jadi andalan 

5 Rahasia Taklukkan Cowok Idaman Tanpa Ketahuan, Bikin Dia Penasaran!ilustrasi memiliki emosi yang unik (unsplash.com/acharki95)

Orang akan semakin terlihat menarik jika dia memiliki rasa percaya diri. Tak dapat dipungkiri, percaya diri nyatanya tak selalu mudah untuk dilakukan. Banyak wanita yang rasanya kurang percaya diri dengan penampilan, warna kulit, dan masih banyak lagi.

Wanita yang memiliki rasa percaya diri tinggi pasti akan terlihat menarik dan atraktif. Di mana dia bisa nyaman dengan dirinya apa adanya. Rasa percaya diri akan memancarkan aura positif yang membuat orang bahagia melihatnya. Ingin selalu dekat dengannya dan ketularan bahagia.

Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Perhatian Gebetan dari Online Dating, Ampuh!

3. Selalu hargai dan cintai diri sendiri  

5 Rahasia Taklukkan Cowok Idaman Tanpa Ketahuan, Bikin Dia Penasaran!ilustrasi wanita bercermin (pexels.com/olly)

Jika kamu tak bisa menghargai diri sendiri, bagaimana kamu akan dihargai oleh orang lain. Terutama oleh gebetanmu yang sedang kamu incar. Jika kamu mengharapkan ingin dihargai oleh gebetan atau lelaki di luar sana, maka buat dirimu sangat berharga.

Jangan terlihat mudah untuk didapatkan atau jadi gampangan. Semakin sulit kamu didapatkan, maka akan semakin berharga dirimu di matanya.

4. Jangan memaksa, pakai cara yang lebih halus  

5 Rahasia Taklukkan Cowok Idaman Tanpa Ketahuan, Bikin Dia Penasaran!ilustrasi pasangan (pexels.com/ketut-subiyanto)

Terburu-buru atau ceroboh bisa membutamu ketahuan kalau sedang naksir dengan si dia. Maka dari itu gunakan cara yang lebih halus dan elegan.

Daripada terlihat jelas kamu bergantung dengannya, buatlah dia merasa tak terlalu dibutuhkan. Atau terlihat biasa saja seperti teman yang lain. Mau tidak mau dia tak punya pilihan selain mencurahkan seluruh perhatiannya padamu agar kamu lebih melihat kehadirannya.

5. Investigasi kompetitornya, buat dia merasa tertantang 

5 Rahasia Taklukkan Cowok Idaman Tanpa Ketahuan, Bikin Dia Penasaran!ilustrasi sekumpulan pria (pexels.com/wildlittlethingsphoto)

Pria identik menyukai sebuah tantangan. Jika kamu terlalu mudah untuk didapatkan, baginya itu akan terasa kurang spesial. Maka dari itu kamu harus menginvestigasi kompetitornya. Coba lihat pria lain di sekitarmu yang mungkin juga menginginkan dirimu.

Atau coba dekat dengan teman pria mu yang lain. Jika dia menunjukkan reaksi yang berbeda, bisa jadi dia juga menyukaimu. Situasi itu akan membuatnya tak punya pilihan selain terus berusahan mendekatimu.

Kini kamu tinggal melihat reaksi si dia, semoga saja kalian memang sama-sama saling suka. Tinggal menunggu dia ungkapkan perasaan ke kamu nih.

Baca Juga: 5 Ciri Gebetan Belum Move On dari Mantan, Hati-hati Jadi Pelampiasan!

It's Me, Sire Photo Verified Writer It's Me, Sire

A dusk chaser who loves to shout in silence..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agsa Tian

Berita Terkini Lainnya