Comscore Tracker

6 Panggilan Sayang buat Kekasih yang Tak Disadari Rupanya Berlebihan

Abi Umi, siapa hayo yang gini?

Memiliki panggilan sayang untuk pacar tentu sah-sah saja. Ini adalah salah satu ekspresi rasa sayangmu ke dia. Selain itu, pasangan juga pasti bakal merasa senang karena diistimewakan. Tapi kamu harus selektif lho dalam memilih panggilan sayang.

Pasalnya, 6 panggilan sayang buat pacar di bawah ini tergolong alay lho! Yuk cek dulu, jangan-jangan kamu masih sering menggunakannya!

1. Mama Papa

6 Panggilan Sayang buat Kekasih yang Tak Disadari Rupanya Berlebihanimdb.com

Banyak pasangan yang statusnya hanya pacaran menggunakan kata panggilan ini untuk memanggil pacarnya. Memang itu hakmu, tapi jangan kaget juga jika banyak orang yang mengernyitkan dahi saat mendengar kata panggilan kalian ini.

2. Ayah Bunda

6 Panggilan Sayang buat Kekasih yang Tak Disadari Rupanya Berlebihanhollywoodreporter.com

Sama seperti mama papa, panggilan sayang ayah bunda juga terdengar kurang lazim. Pasalnya, kalian belum menikah dan masih berstatus hanya pacar. Jadi, belum saatnya untuk memanggil dengan kata ini. Nanti kalau putus gimana hayo?

3. Abi Umi

6 Panggilan Sayang buat Kekasih yang Tak Disadari Rupanya Berlebihankhaosodenglish.com

Abi Umi juga kerap dijadikan nama panggilan ke pacar sendiri. Namun sapaan yang berbau islami ini seharusnya untuk memanggil pasangan yang sudah sah sebagai suami atau istrimu. Jadi, akan terdengar lebay jika kamu menggunakannya untuk memanggil pacar.

Baca juga: Bikin Banyak Orang Muak, Ini 6 Tanda Golongan Pasangan Alay di Medsos

4. Cintaku

6 Panggilan Sayang buat Kekasih yang Tak Disadari Rupanya Berlebihandtmmr.com

Sapaan satu ini juga termasuk lebay. Apalagi jika kamu mengatakannya di depan umum. Banyak orang pasti akan menganggap panggilan ini aneh karena terlalu lebay.

5. Sayanx

6 Panggilan Sayang buat Kekasih yang Tak Disadari Rupanya Berlebihanwashingtonpost.com

Panggilan sayang memang lazim dan biasa, namun jika kamu mengganti huruf 'g' dengan 'x' bisa jadi panggilan ini justru alay. Hayo ngaku deh, pernah memanggil pasangan dengan sebutan ini di dalam chat kalian gak?

6. Kesayangan

6 Panggilan Sayang buat Kekasih yang Tak Disadari Rupanya Berlebihanpopsugar.com

Niat hati ingin membuat panggilan 'sayang' lebih terdengar istimewa dengan menjadikannya 'kesayangan'. Namun, sebenarnya kata ini terdengar tak lazim dan justru berlebihan.

Bagaimana, apakah panggilan sayang buat pacarmu termasuk dalam daftar di atas? 

Baca juga: 8 Tanda Kamu Tergolong Manusia Alay di Media Sosial

Topic:

  • Pinka Wima
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya