Comscore Tracker

Ide Busana Pernikahan Figur Publik Selama April 2020, Simpel namun Sah

Busana warna putih jadi pilihan favorit

Pandemik corona rupanya tidak menghentikan niat baik para figur publik untuk menikah. Dengan segala keterbatasan, acara pernikahan tetap berlangsung khidmat dan membahagiakan.

Setidaknya, ada lima figur publik Indonesia yang menikah pada April lalu. Selain acaranya, busana pernikahan yang dikenakan juga layak menjadi sorotan. Berikut ini ide busana pernikahan figur publik selama April 2020.

1. Vebby Palwinta

Ide Busana Pernikahan Figur Publik Selama April 2020, Simpel namun Sahinstagram/vebbypalwinta

Awalnya, Vebby ingin mengenakan busana khas adat Aceh. Namun karena pandemik, Vebby pada akhirnya mengenakan dress putih karya Renzi Lazuardi dengan hiasan manik-manik dan veil. Penampilannya semakin anggun dengan headpiece berupa mahkota.

2. Zaskia Gotik

Ide Busana Pernikahan Figur Publik Selama April 2020, Simpel namun Sahinstagram/mozawahyu

Beradat Sunda, Zaskia kenakan kebaya brokat warna putih rancangan Ivan Gunawan, yang dipadukan dengan jarit. Siger dan ronce melati membuatnya terlihat sangat menawan. Demi keamanan, Zaskia dan suami mengenakan masker selama acara.

3. Mega Iskanti

Ide Busana Pernikahan Figur Publik Selama April 2020, Simpel namun Sahinstagram/megaiskanti/

Mega mengenakan kebaya rancangan desainer Anggi Asmara sebagai busana pernikahannya. Kebaya putih panjang yang dikenakan, berhias payet dan bros.

Sebagai padanannya Mega mengenakan kain songket dengan warna senada. Suntiang Ketek sebagai mahkota menjadi pelengkap busana pernikahannya. 

Baca Juga: 7 Pernak-pernik Unik di Pernikahan Dian Pelangi, Suvenirnya Alat Jahit

4. Fira Basuki

Ide Busana Pernikahan Figur Publik Selama April 2020, Simpel namun Sahinstagram/firabasuki

Fira tampil sederhana dalam balutan kebaya warna putih kerah segi lima, yang dipadankan dengan jarit batik hitam putih. Kerennya lagi, sanggul dan make up dilakukan sendiri oleh Fira, lho! Supaya lebih manis, Fira menambahkan bando bunga bermanik di rambutnya.

5. YouTuber Alphiandi dan Vidya Susanti

Ide Busana Pernikahan Figur Publik Selama April 2020, Simpel namun Sahinstagram/vsbvi

Busana pernikahan Vidya sangat sederhana, yaitu dengan kebaya brokat panjang warna pink, lengkap dengan gloves dan juga masker. Tak banyak perubahan pada rambut ataupun makeup, Vidya membiarkannya terurai secara natural.

Demikianlah ide busana pernikahan figur publik selama April 2020. Selamat menempuh hidup baru, ya!

Baca Juga: 7 Pernak-pernik Unik di Pernikahan Dian Pelangi, Suvenirnya Alat Jahit

Topic:

  • Putri Aisya
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya