Comscore Tracker

5 Bukti Pasanganmu Telah Berubah Lebih Baik setelah Lakukan Selingkuh

Dia sebentar lagi akan meminangmu

Siapa yang gak sakit diselingkuhi? Semua orang pasti akan merasakan sakit hati yang begitu dalam dan juga dibarengi dengan trauma yang hadir untuk memulai hubungan kembali. Namun, setelah diselingkuhi olehnya dan kamu memaafkan semuanya, maka hal itulah yang jadi bukti kamu sangat mencintanya dan berjiwa besar untuk memaafkan semua kesalahannya saat ini. 

Kamu juga patut berbahagia jika pasangan menunjukkan beberapa sikap di bawah ini, yang mana membuktikan bahwa dia telah menyesal dan bisa membuat hubungan kalian jadi lebih baik lagi, bahkan bisa langgeng. Berikut ulasannya! 

1. Dia jadi terbuka tentang isi HP dan kehidupan pribadinya

5 Bukti Pasanganmu Telah Berubah Lebih Baik setelah Lakukan Selingkuhpexels.com/Ketut Subiyanto

Berani melakukan selingkuh berarti juga harus tahu konsekuensi yang harus dijalani. Inilah yang pasanganmu lakukan saat ini, dia mulai terbuka tentang segala hal padamu karena dia tahu bahwa kamu saat ini gak lagi percaya padanya setelah dia khianati.

Dia ingin menebus kesalahannya dengan cara merelakan isi HP-nya diketahui olehmu. Bahkan, bukan hanya itu saja, dia juga mulai terbuka tentang kehidupan pribadinya. Misalnya masalah yang sedang dia alami dan juga terbuka tentang kondisi keluarganya padamu. 

2. Memprioritaskanmu dalam hidupnya

5 Bukti Pasanganmu Telah Berubah Lebih Baik setelah Lakukan Selingkuhpexels.com/Katerina Holmes

Sikapnya yang tadinya acuh karena telah menyukai orang lain dan bermain di belakangmu, kini berubah menjadi lebih baik. Dia mulai mengistimewakanmu dengan cara memprioritaskanmu dalam hidupnya.

Kapan pun kamu butuh dia dan ingin bertemu dia, maka dia akan selalu ada dan siap membantu kamu. Kamu akan merasa bahwa hidupnya saat ini hanya berpusat padamu saja, dia sangat terlihat tulus padamu dan gak minta timbal balik apa pun. 

3. Takut kalau kamu marah dan tiba-tiba meninggalkannya

5 Bukti Pasanganmu Telah Berubah Lebih Baik setelah Lakukan Selingkuhpexels.com/Uriel Mont

Sikapnya yang benar-benar telah berubah ditunjukkan dari cara dia memperlakukanmu dengan baik. Dia akan merasa gak tenang dan takut bila kamu marah padanya.

Jika sekali saja kamu menunjukkan mood yang gak bagus saat bersamanya, maka dia akan berubah semaksimal mungkin membuat kamu tertawa. Dia takut kehilanganmu, takut kalau kamu marah, kamu akan mengungkit semuanya dan memilih putus dirinya karena sekarang dia sudah benar-benar mencintaimu. 

Baca Juga: 5 Cara Membantu Pacar Mengatasi Trauma Masa Lalu, Hadapilah Bersama!

4. Sering memberikanmu kejutan berupa hadiah-hadiah

5 Bukti Pasanganmu Telah Berubah Lebih Baik setelah Lakukan Selingkuhunsplash.com/Kira auf der Heide

Dia bukan bermaksud membeli rasa rasakan hati dan kecewamu dengan memberikanmu banyak hadiah. Namun, dia melakukannya karena dia ingin kamu bahagia dan membuat hubungan ini tambak lebih hidup seperti dulu lagi, bahkan jauh lebih baik. Dia rela berkorban untukmu agar kamu senang dengan kejutan-kejutan beserta hadiah yang dia berikan padamu. 

5. Mulai terbuka tentang hubungan kalian pada teman dan keluarga

5 Bukti Pasanganmu Telah Berubah Lebih Baik setelah Lakukan Selingkuhpexels.com/Fauxels

Dia gak akan lagi menutupi status hubungannya saat ini denganmu layaknya dulu lagi. Sekarang, dia mulai terbuka dan mem-publish hubungan kalian melalui media sosial, teman dan bahkan keluarganya sendiri. Hal ini dia lakukan agar kamu percaya padanya dan merasa yakin bahwa kini dia telah berubah, gak seperti dulu lagi. 

Semua bukti di atas pasti ada pada pasanganmu jika memang dia telah berubah lebih baik dan menyesali semua yang telah terjadi. Selamat, kamu juga sebentar lagi akan dipinang olehnya karena sekarang dia sudah yakin bahwa kamulah yang pantas untuk jadi pasangan hidupnya nanti. 

Baca Juga: 5 Risiko yang Akan Kamu Terima saat Selingkuh Dibalas Selingkuh Lagi

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya