Comscore Tracker

5 Tanda Gebetan Cuma Ajak Kamu Having Fun Doang dalam Hubungan

Jangan mau diajak main-main doang!

Ketika menjalin sebuah hubungan, tentunya saja kamu ingin hubungan yang dijalani ini langgeng sampai pernikahan, bahkan selamanya. Namun, tidak semua orang menginginkan yang sama sepertimu. Ada juga yang menjalin hubungan hanya untuk having fun saja. 

Untuk mengetahui, apakah gebetanmu saat ini serius atau hanya sekadar having fun saja di hubungan, dapat kamu simak di bawah ini tandanya. 

1. Hubunganmu dengannya hanya sebatas saling menyenangkan satu sama lain

5 Tanda Gebetan Cuma Ajak Kamu Having Fun Doang dalam Hubunganunsplash.com/Amber Kipp

Hubungan yang hanya untuk having fun doang, pastilah di dalamnya hanya bertujuan untuk saling menyenangkan satu sama lain. Dirinya gak akan ada di hari-hari terburukmu, atau selalu ada untukmu saat dibutuhkan. Bahkan, gebetan yang hanya ingin senang-senang denganmu saja ini sering menghilang tanpa kabar dan datang tiba-tiba. 

2. Gak pernah ada obrolan serius tentang kelanjutan hubungan

5 Tanda Gebetan Cuma Ajak Kamu Having Fun Doang dalam Hubunganpexels.com/@thiszun

Sudah dapat dipastikan, dia yang hanya ingin bersenang-senang saja, pastinya tidak akan pernah berbincang tentang kelanjutan hubunganmu. Jika ditanya, dia hanya akan menjawab untuk jalani saja hubungan ini semengalirnya, tanpa ada tujuan sama sekali. 

Baca Juga: Pantes Dia Minta 5 Hal Ini, Orang Dia Gak Serius Sama Kamu!

3. Gak ada komunikasi layaknya pasangan kekasih yang saling terbuka

5 Tanda Gebetan Cuma Ajak Kamu Having Fun Doang dalam Hubunganunsplash.com/ANDI WHISKEY

Pasangan kekasih yang benar-benar saling mencintai dan punya tujuan atas hubungannya ini, pastinya punya komunikasi yang terbuka untuk saling perhatian, peduli dan meluangkan waktu satu sama lain. Namun, beda halnya jika dia hanya ingin having fun saja. Dia hanya mengabarimu hanya saat dia butuh saja. 

4. Lebih tertarik dengan fisikmu saja

5 Tanda Gebetan Cuma Ajak Kamu Having Fun Doang dalam Hubunganunsplash.com/Jonathan Borba

Bukan rahasia lagi jika sosok yang hanya ingin main-main tidak tertarik dengan kepribadianmu. Dia hanya lebih tertarik pada fisikmu saja. Gak ada obrolan yang berkualitas antara kamu dan dia, kecuali obrolan sekitar jalan bareng dan kencan saja. Bahkan, ketika berbicara dia akan fokus pada tubuhmu, bukan pada topik obrolan. 

5. Banyak alasan saat diajak bertemu dengan orang-orang di sekelilingmu

5 Tanda Gebetan Cuma Ajak Kamu Having Fun Doang dalam Hubunganunsplash.com/Yolanda Sun
Ketika kamu ingin serius dengannya, pastilah kamu ingin mengenalkan dia pada orang-orang yang ada di sekelilingmu, entah itu orangtua, sahabat, teman bahkan kerabat. Namun, jika dia banyak alasan dan gak mau untuk dikenalkan, maka kamu harus sadar bahwa dia gak serius denganmu dan cuma ingin having fun saja. 
 
Coba cek tandanya di atas, apakah ada dalam gebetan atau pasanganmu. Sebenarnya gak masalah jika sama-sama satu tujuan. Kalau kamu niat serius tapi pasanganmu tidak, segera sudahi, ya. Jangan mau diperlakukan seperti itu karena ke depannya kamu hanya akan menemukan kekecewaan saja. 

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Gak Perlu Galau Ketika Gebetan Gak Serius saat PDKT

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya