Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Pasangan Gak Mau Lakukan Hal Intim Denganmu

Ada hal yang membuatnya gak nyaman

Melakukan hal intim gak selalu dilakukan dengan cara berhubungan seksual, tapi lebih kepada bentuk mengekspresikan rasa sayang dan cinta pada pasangan. Misalnya dengan cara menggenggam tangan, merangkul, memalukan dan mencium kening. Semua hal itu adalah wajar, malahan sangat diperlukan untuk membuat hubungan bertambah dekat satu sama lain. 

Namun, jika semua itu gak ada dalam hubunganmu dan pasanganmu selalu menghindar bila kamu melakukannya, maka ada alasan yang sudah pasti melatarbelakangi dirinya seperti itu. Ada pun alasannya bisa kamu simak di bawah ini. 

1. Sentuhan fisik membuatnya gak nyaman

5 Alasan Kenapa Pasangan Gak Mau Lakukan Hal Intim Denganmupexels.com/Elina Sazonova

Ada beberapa orang yang gak nyaman melakukan hal intim atau sentuhan fisik dengan pasangannya. Bisa jadi pasanganmu kini merasa risih jika harus melakukan hal tersebut, meskipun kamu menginginkannya. jika memang kamu ingin melakukannya, maka lakukanlah dengan pelan-pelan sambil meminta izin darinya. 

2. Kamu memiliki bau badan

5 Alasan Kenapa Pasangan Gak Mau Lakukan Hal Intim Denganmufreepik.com/bearfotos

Coba sesekali perhatikan badanmu sendiri. Pasalnya, pasangan yang gak mau melakukan hal intim apa pun denganmu, bahkan menghindar saat kamu dekati bisa saja karena kamu memiliki bau badan yang akhirnya mambuat dia gak nyaman sama sekali. Oleh karena itu, lakukanlah perawatan tubuh dan jaga kebersihan serta pakai wewangian untuk membuat orang di sekitarmu nyaman, termasuk pasanganmu itu. 

3. Kamu selalu berlebihan saat melakukan hal intim tersebut

5 Alasan Kenapa Pasangan Gak Mau Lakukan Hal Intim Denganmupexels.com/Elina Sazonova

Kamu yang selalu berlebihan melakukan hal intim pada pasangan dapat membuat dia kesal sendiri dengan sikapmu. Misalnya, kamu yang awalnya memeluk dia, jadi melakukannya sambil meraba ke area sensitif tubuhnya. Makanya, gak heran bila dia akhirnya menghindari untuk lakukan sentuhan denganmu. 

Baca Juga: Bikin Adem, 5 Tips Jaga Perasaan Pasangan Agar Tak Selalu Berdebat

4. Ada rasa takut dianggap buruk oleh orang lain

5 Alasan Kenapa Pasangan Gak Mau Lakukan Hal Intim Denganmupexels.com/Andrea Piacquadio

Meski hanya melakukan hal dalam batas yang wajar, tapi dia tetap memiliki rasa takut akan dianggap buruk oleh orang lain yang melihatnya. Gak heran bila dia tetap jaga image di hadapan publik bila kalian sedang berkencan. Bahkan, untuk melakukan hal intim dengan berpegangan tanganmu enggan dia lakukan. 

5. Dia sedang menyukai orang lain

5 Alasan Kenapa Pasangan Gak Mau Lakukan Hal Intim Denganmuunsplash.com/Meghan Schiereck

Ada alasan lain juga mengapa dia bersikap seperti itu. Salah satunya saat ini dia sedang menyukai orang lain, makanya dia gak ingin berdekatan denganmu dan juga gak ingin kontak fisik denganmu secara berlebihan. Ada seseorang yang sedang dia jaga hatinya. Bahkan, dia pun sekarang sudah gak ada rasa denganmu. 

Sekarang kamu sudah tahukan alasan apa saja yang membuatnya jadi seperti itu? Oleh karena itu, segera perbaiki semuanya dan buat nyaman berada di dekatmu. Jika kamu melakukannya, maka pasangan pun akan nyaman di dekatmu dan gak akan menghindar melakukan hal intim denganmu. 

Baca Juga: 7 Tips Membangun Kesan Positif saat Pertama Bertemu Orangtua Pasangan

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya