Comscore Tracker

Bukan Kangen dan Ingin Balikan, 5 Alasan Mantan Kembali Menghubungi

Kalau bukan kangen dan mau ngajak balikan, lalu?

Ngomongin hubungan percintaan memang tidak ada habisnya. Terlebih, saat kamu ngomongin tentang yang namanya mantan. Setelah sekian lama berpisah dan tidak ada kabar apa pun, tiba-tiba dia menghubungimu kembali.

Jangan langsung baper dan menganggapnya ingin balikan lagi. Mantan kembali menghubungi karena ada hal-hal lain. 

1. Masih merasa bersalah dan ingin menjelaskan semuanya

Bukan Kangen dan Ingin Balikan, 5 Alasan Mantan Kembali Menghubungipexels.com/Trinity Kubassek

Perpisahan bisa disebabkan oleh salah satu pihak, baik kamu dan pasanganmu. Jika, akar masalah dari perpisahanmu adalah mantan pasanganmu. Meskipun, dia telah lama berpisah denganmu rasa bersalah akan selalu diingatnya.

Menghubungimu kembali bukan bermaksud dia kangen padamu, tetapi dia ingin menjelaskan semuanya. Hal ini bertujuan agar masalah antara kamu dan dirinya benar-benar selesai tanpa ada yang masih memendam kekesalan. 

2. Menyambung kembali silaturahmi yang telah terputus

Bukan Kangen dan Ingin Balikan, 5 Alasan Mantan Kembali Menghubungipexels.com/iPrice Group

Di dalam kepercayaan dan agama mana pun pasti tidak diperbolehkan untuk memutuskan silaturahmi. Mantanmu ingin tetap menjalin hubungan silaturahmi denganmu dan menjadikanmu sebagai temanya.

Baginya putus hubungan bukan berarti hubungan pertemanan juga akan terputus. Dia akan senang sekali jika kamu menerimanya dengan senang hati dan memaafkan kisah yang telah lama berakhir. 

Baca Juga: 5 Hal yang Paling Sulit dilupakan dari Seorang Mantan

3. Ingin meminta bantuan darimu

Bukan Kangen dan Ingin Balikan, 5 Alasan Mantan Kembali Menghubungipexels.com/Jodie DS

Bukan hal yang mustahil bahwa dia menghubungimu kembali karena ada maksud tertentu. Dia ingin meminta bantuanmu untuk melakukan hal yang tidak bisa dilakukanya, seperti menanyakan alamat atau memintamu untuk diajak pergi mencari barang yang dia tidak tahu tempatnya. Di mana, tempat tersebut hanya diketahui olehmu. 

4. Pamer bahwa dirinya sudah memiliki penggantimu

Bukan Kangen dan Ingin Balikan, 5 Alasan Mantan Kembali Menghubungipexels.com/Eduardo Dutra

Menghubungi kembali kontakmu juga dapat dikatakan bahwa dirinya sedang pamer. Pamer bahwa dia sudah benar-benar move on darimu dan memiliki pasangan baru yang jauh lebih baik. Bukan hanya sekadar pamer itu saja, bisa jadi dia pun memamerkan hidupnya yang telah sukses dan memiliki segalanya sehingga kamu takjub akan dirinya. 

5. Bermaksud mengundangmu pada acara pernikahanya

Bukan Kangen dan Ingin Balikan, 5 Alasan Mantan Kembali Menghubungipexels.com/Jonathan Borba

Alasan ini adalah alasan yang paling sering terjadi dalam kehidupan di sekitar kita. Mantan akan menghubungimu kembali, manakala dirinya akan menikah. Dia akan menyerahkan sebuah undangan dan memintamu untuk datang di hari bahagianya. 

Itulah lima alasan mantan kembali menghubungimu kembali. Kamu sebagai mantannya jangan langsung baper deh saat dia menghubungimu lagi. 

Baca Juga: Lewat 5 Hal Ini Kamu Punya Potensi Besar Balikan Lagi Sama Mantan

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya