Comscore Tracker

Lakukan 5 Hal Ini Dijamin Mantan Auto Galau Telah Memutuskanmu

#IDNTimesLife Balas dendam terbaik dengan memperbaiki diri

Buat kamu yang masih sebal dan belum ikhlas diputusin mantan, sekarang waktunya untuk move on. Jangan buang habis energimu hanya untuk meratapi dan menangisi seseorang yang sama sekali ngga peduli terhadapmu.

Ingat ya, dia bukan satu-satunya orang yang ada di dunia ini, maka berhenti menghabiskan waktumu untuk meratapinya. Yuk bangkit, buatlah mantan auto galau dan menyesal dengan 5 cara elegan berikut ini.

1. Mengubah penampilan jadi lebih menarik dan menawan

Lakukan 5 Hal Ini Dijamin Mantan Auto Galau Telah Memutuskanmupexels.com/@Kaboompics .com

Setelah putus cinta jangan buang waktu dan energi untuk menangisi orang yang telah menyia-nyiakanmu. Lampiaskan rasa kecewa tersebut dengan balas dendam terbaik untuk meng-glow up kan diri. Kamu bisa melakukan perawatan tubuh, lebih rajin olahraga, tampil maksimal, dan mulai lebih peduli terhadap penampilan. Dengan begitu auramu akan lebih terpancar dan terlihat menarik. 

2. Menunjukkan pencapaianmu

Lakukan 5 Hal Ini Dijamin Mantan Auto Galau Telah Memutuskanmupexels.com/@ThisIsEngineering

Cara elegan selanjutnya buat mantan auto galau dan menyesal yaitu dengan menunjukkan pencapaian atau target yang telah berhasil kamu capai. Sedikit pamer ke mantan sepertinya gak masalah untuk memberi pembuktian padanya. 

Misalnya nih kalau sudah bekerja kamu bisa menunjukkan pencapaian dengan berhasil naik jabatan misalnya, atau kamu berhasil membangun bisnis sendiri. Buktikan, tanpanya kamu bisa hidup bahagia dan berhasil dalam mewujudkan impian. 

3. Mendapat pengganti seseorang yang lebih baik darinya

Lakukan 5 Hal Ini Dijamin Mantan Auto Galau Telah Memutuskanmupexels.com/@Anna Shvets

Cara selanjutnya yaitu dengan mendapat pengganti seseorang yang lebih baik darinya. Eitss... bukan berarti kamu harus buru-buru mencari pasangan ya, jangan repot cari pengganti apabila belum siap menjalin hubungan baru, apalagi itu kamu lakukan hanya untuk pelampiasan saja. 

Nah, ketika kamu sudah siap boleh deh mencari pasangan lagi yang tentunya seseorang yang lebih baik dari mantanmu itu. Seseorang yang lebih mengerti dan menerimamu apa adanya. 

Baca Juga: 7 Tanda Dia Mulai Gak Bahagia Jalani Hubungan Bersamamu, Sinyal Putus?

4. Menunjukkan bahwa kamu bisa hidup bahagia setelah putus cinta

Lakukan 5 Hal Ini Dijamin Mantan Auto Galau Telah Memutuskanmupexels.com/@Jackson David

Putus cinta bukanlah akhir dari segalanya. Kalau sekarang kamu masih meratapi mantan yang tega menyakitimu, mengemis cinta padahal jelas kalau dia sudah gak ada rasa, itu hanya membuatmu terlihat menyedihkan di matanya.

Buktikan kamu baik-baik saja dengan keadaan, kamu masih bisa tertawa dengan sahabatmu, bisa menekuni hobi, bahagia dengan pencapaian, dan sebagainya. Apa pun itu jangan pernah melihatkan kesedihanmu di hadapannya. 

5. Tunjukkan masih banyak orang yang menyayangimu

Lakukan 5 Hal Ini Dijamin Mantan Auto Galau Telah Memutuskanmupexels.com/@gebby k

Cara terakhir membuat mantan auto galau dan menyesal yaitu dengan menunjukkan bahwa hidupmu masih dikelilingi oleh orang-orang yang sayang dan baik. Kamu masih punya sahabat yang bisa membuatmu tertawa dan punya keluarga yang selalu mendukungmu.

Biasanya nih mantan akan berharap hidupmu jadi galau dan kesepian setelah ia putuskan. Tapi dengan menunjukkan kebahagiaan dan keadaan yang baik-baik saja, justru ia akan merasa kesal sendiri. 

Itulah guys 5 hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat mantan galau dan menyesal telah menyakiti dan memutuskanmu. Buat apa sih mikirin orang seperti dia, masa lalu biarkanlah jadi masa lalu gak usah kamu ungkit karena hidup akan terus berjalan ke depan. 

Baca Juga: 5 Alasan Putus Kontak dengan Mantan Sesaat Usai Putus Wajar Dilakukan

Ruhil Sabrina Photo Verified Writer Ruhil Sabrina

find me on instagram : @ruhilsabrina

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya