Comscore Tracker

5 Tanda Buktikan Cowok Introvert Diam-diam Menyukaimu

Yuk ketahui tanda-tandanya guys!

Cowok introvert adalah tipe cowok yang lebih suka menyendiri dan jarang berinteraksi dengan orang banyak, apalagi orang yang tidak dia kenal. Pikiran dia juga sangat sulit untuk ditebak. Karena dia bukan tipe orang yang ekspresif dalam mengungkapkan perasaanya lewat kata-kata.

Cowok introvert juga mempunyai kelebihan daripada cowok yang lain. Dia lebih setia dan dia akan lebih melindungi orang yang dia cintai daripada cowok yang lainnya. 

Kira-kira kamu pernah ditaksir atau disukai oleh cowok introvert belum guys? Atau justru kamu tidak tahu bahwa ada cowok introvert yang sedang mengagumi kamu dan mencintai kamu secara diam-diam. Maka dari itu kamu harus mengetahui tanda-tanda bahwa cowok introvert diam-diam sedang menyukai kamu! Penasaran apa saja tandanya? Yuk kita simak bersama-sama.

1. Dia akan mulai membuka dirinya untuk kamu

5 Tanda Buktikan Cowok Introvert Diam-diam Menyukaimupexels.com

Tanda pertama yang akan muncul paca cowok introvert adalah dia akan mulai membuka dirinya untuk kamu. Perlu kamu ketahui guys, cowok introvert merupakan tipe cowok yang cukup tertutup dan tidak sembarang orang bisa menjadi temannya.  Jika dia sudah mulai menyapa kamu, mulai rajin menghubungi kamu berarti dia menyimpan sebuah rasa yang tidak biasa kepada kamu guys.

2. Dia mulai mengamati gerak dan sikap kamu

5 Tanda Buktikan Cowok Introvert Diam-diam Menyukaimupexels.com

Bagi orang introvert, sebelum seseorang dijadikan orang penting pasti dia akan memperhatikan setiap geraknya terlabih dahulu. Dia harus memastikan bahwa orang tersebut baik atau tidak serta cocok atau tidak dengan dirinya. Jadi, jika cowok introvert memperhatikan gerak dan sikap kamu berarti dia mempunyai rasa yang tidak biasa kepada kamu. Intinya dia sedang melihat dan mengamati kamu, apakah kamu merupakan cewek yang cocok untuk menjadi pasangannya atau tidak.

3. Saat dia mengundang kamu untuk datang ke rumahnya

5 Tanda Buktikan Cowok Introvert Diam-diam Menyukaimupexels.com

Kalau tanda yang ini sudah mulai mulai muncul, kamu tidak perlu banyak berpikir lagi. Coba kamu bayangkan! Tidak sembarang orang lho bisa diajak atau diundang kerumahnya. Apalagi kalau sampai dikenalkan dengan orangtuanya, itu sudah termasuk kode keras guys. 

4. Dia sudah tidak sungkan lagi untuk membicarakan tentang hal-hal pribadinya

5 Tanda Buktikan Cowok Introvert Diam-diam Menyukaimupexels.com

Mungkin beberapa orang cukup terbiasa membicarakan hal-hal pribadinya kepada beberapa orang. Tetapi tidak dengan cowok introvert. Dia hanya bisa membicarakan hal pribadinya kepada orang-orang tertentu, seperti ibunya, sahabat dekatnya atau bisa juga kepada orang yang dia cintai yang membuat dia menjadi nyaman saat membicarakan semua masalah dan beberapa hal pribadinya.

Jika kamu sudah cukup sering mendengar curhatan dari cowok introvert, jangan-jangan kamu merupakan cewek yang dia sukai.

 

5. Dia juga akan rela berkorban untuk kamu

5 Tanda Buktikan Cowok Introvert Diam-diam Menyukaimupexels.com

Setiap cowok pasti akan berkorban demi cewek yang dia sukai. Tetapi cowok introvert tidak akan berkorban untuk seseorang yang tidak benar-benar dia cintai lho guys. Jadi hanya orang yang benar-benar dia sukai saja yang akan dia perjuangkan.

Misalnya cowok introvert sudah mulai rela hujan-hujanan demi mengantar kamu untuk pergi ke salahsatu tempat. Hampir bisa dipastikan kalau kamu merupakan orang yang spesial dalam hidupnya.

Itu dia beberapa tanda yang menunjukan bahwa cowok introvert sedang mempunyai rasa yang tidak biasa kepada kamu. Buat kamu para cewek, kira-kira kamu pernah ngerasain gak ditaksir sama cowok introvert? Kalau pernah, kamu punya tanda-tanda yang lain? Yuk kita diskusi di sini.

sandinugraha Photo Verified Writer sandinugraha

Kepoin aja dulu, Siapa tahu jodoh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya