Comscore Tracker

5 Perilaku Pasangan yang Menandakan Bahwa Dia Sedang Marah Padamu

Dia yang berperilaku berbeda dari biasanya

Marah terhadap pasangan adalah hal yang wajar terjadi apabila kamu merasa kesal atau kecewa terhadapnya. Namun, tidak semua orang dapat mengekspresikan rasa marahnya secara langsung, karena ada yang menunjukkan kemarahannya dan ada juga yang tidak.

Yang bahaya adalah saat pasanganmu tidak menunjukkan kalau dia sedang marah kepadamu. Hingga akhirnya kamu bingung sendiri karena perubahan perilakunya. Nah, mau tahu perilaku pasangan yang sedang marah? Lima perilakunya ini menandakan bahwa dia sedang marah kepadamu.

1. Dia menjadi sulit untuk dihubungi

5 Perilaku Pasangan yang Menandakan Bahwa Dia Sedang Marah Padamupexels/bruce mars

Jika biasanya pasanganmu cepat mengangkat teleponmu maupun membalas pesanmu. Kali ini dia menjadi sulit untuk dihubungi dan saat kamu berhasil menghubunginya, dia mengatakan bahwa dia sedang sibuk. Perilakunya ini membuatmu sulit berkomunikasi dengannya.

2. Dia menolak diajak kencan

5 Perilaku Pasangan yang Menandakan Bahwa Dia Sedang Marah Padamupexels/Elijah O'Donnell

Jika biasanya setiap weekend kalian pergi kencan, kali ini justru dia tidak mengajakmu ke mana-mana. Tapi ketika kamu yang mengajaknya duluan, dia malah menolak dengan alasan lelah dan ingin beristirahat. 

Baca Juga: Jangan Suka Marah-marah, Ini 5 Sisi Negatif yang Akan Kamu Rasakan

3. Dia menjadi pendiam dan tak banyak bicara

5 Perilaku Pasangan yang Menandakan Bahwa Dia Sedang Marah Padamupexels/Immortal shots - See latest

Dia yang biasanya bawel sekarang menjadi pendiam dan tak banyak bicara. Saat kamu bertanya ada apa, dia hanya mengatakan bahwa ia tidak tahu harus bicara apa. Terlihat jelas ia tidak ingin bicara denganmu.

4. Dia menjadi lebih sensitif dan gampang marah

5 Perilaku Pasangan yang Menandakan Bahwa Dia Sedang Marah Padamupexels/Immortal shots - See latest

Jika biasanya dia selalu sabar dan tidak mempermasalahkan hal kecil, kali ini dia menjadi lebih sensitif dan gampang marah kepadamu. Dia mengatakan bahwa saat ini ia sedang banyak pikiran dan tak ingin diganggu.

5. Dia mulai bersikap dingin kepadamu

5 Perilaku Pasangan yang Menandakan Bahwa Dia Sedang Marah Padamupexels/Artem Beliaikin

Dia yang dulu selalu perhatian dan mengekspresikan rasa cintanya kepadamu, sekarang dia mulai bersikap dingin kepadamu. Bahkan saat kalian bertemu, dia lebih memilih untuk sibuk dengan HPnya dibandingkan berbicara denganmu.

Jika lima perilakunya di atas sudah berlangsung lama, kamu perlu waspada nih. Kamu harus mulai menyadarinya jika dia bersikap lain dari biasanya, apalagi jika dia terlihat seperti sedang berusaha menghindarimu. 

Baca Juga: 5 Hal yang Dirasakan Pasanganmu Jika Kamu Sering Ngambek Gak Jelas

Shella Rafika Sari Photo Verified Writer Shella Rafika Sari

Keajaiban hanya terjadi pada orang yang pantang menyerah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya