5 Tanda Jika Kamu dan Si Dia Mungkin Saja Merupakan Pasangan Sejati

Ada yang cocok gak nih?

Walaupun sudah memiliki pasangan dan menjalin hubungan begitu lama, pastilah terselip beberapa pertanyaan dan keraguan dalam hati. Satu di antaranya adalah "Apakah kami ini pasangan sejati?".

Hal ini mungkin terdengar konyol dan sepele bagi beberapa orang. Namun bagi mereka yang bertanya, hal ini sangatlah penting. Karena jawaban dari pertanyaan itu akan menentukan kualitas dan arah hubungan mereka ke depannya.

Nah, kini kalian tidak perlu bertanya-tanya lagi karena berikut ada 5 tanda apakah kamu dan si dia merupakan pasangan sejati.

1. Tidak berusaha untuk mengubah diri kalian satu sama lain

5 Tanda Jika Kamu dan Si Dia Mungkin Saja Merupakan Pasangan Sejatidramabeans.com

Jika pada awal hubungan kalian kamu sudah berpikir seperti, "Aku gak suka sifat dia yang begitu, tapi gak apa karena nanti aku pasti bisa mengubahnya". Maka lebih baik kamu jangan pernah memulai hubungan apapun dengannya. Bagaimana perasaan kamu jika ada seseorang yang mencoba mengubah dirimu menjadi berbeda?

2. Merasa saling tertarik satu sama lain

5 Tanda Jika Kamu dan Si Dia Mungkin Saja Merupakan Pasangan Sejatifaipatihard.ga

Ketika kamu sudah menjalin hubungan untuk waktu yang lama maka kamu akan mulai merasa seolah-olah kamu sudah tahu pasanganmu luar dalam. Pada tahap ini sangat penting untuk menghabiskan waktu bersama untuk tetap saling terlibat dan tertarik. Lakukan kegiatan yang dapat membuat kalian nyaman.

Baca Juga: Saat Kamu Ragu-ragu, Jangan Pernah Katakan 5 Kalimat Ini ke Pasangan

3. Sudah siap menghadapi masa depan bersama

5 Tanda Jika Kamu dan Si Dia Mungkin Saja Merupakan Pasangan Sejatikoalasplayground.com

Jika kamu siap untuk membangun kehidupan rumah tangga tetapi pasanganmu tetap menunda saat bagi kalian untuk resmi menjadi pasangan suami istri, hal itu tentunya sangat mengecewakan.

Pada awal suatu hubungan akan lebih baik jika kamu mencari tahu apakah pasanganmu itu memiliki prioritas yang sama denganmu atau tidak. Kamu bisa memulai hubunganmu tanpa bayang-bayang keraguan jika memang kalian memiliki prioritas yang sama.

4. Memiliki prioritas yang sama

5 Tanda Jika Kamu dan Si Dia Mungkin Saja Merupakan Pasangan Sejatidentistfounder.cf

Sangat sulit bagi dua orang dengan prioritas yang berbeda untuk hidup bersama. Jika kamu dan pasangan memiliki prioritas yang berbeda alangkah baiknya kalian berdua membicarakannya. Tapi jika kalian memang tidak menemukan titik temu atau kesepakatan maka lebih baik kalian pertimbangkan jika ingin melanjutkan hubungan ini.

5. Memiliki selera humor yang sama

5 Tanda Jika Kamu dan Si Dia Mungkin Saja Merupakan Pasangan Sejatidkn.tv

Bukankah luar biasa ketika kamu mengerti apa lelucon yang pasangan kamu lontarkan dan bagaimana pasanganmu juga tertawa atas lelucon yang kamu lontarkan. Kadang-kadang rasa humor adalah hal yang sangat membantu untuk mempertahankan kehidupan sebuah keluarga yang sehat.

Apakah ciri-ciri di atas ada pada pasangamu? Jika ada maka mungkin saja dia sungguh pasangan sejatimu!

Baca Juga: 10 Nasihat Maya Septha tentang Pernikahan, Cocok Buat Pasangan Muda!

YOOL Photo Community Writer YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum
  • Indra Zakaria

Just For You