Comscore Tracker

Meski Kadang Menyebalkan, Ini 5 Manfaat Punya Pacar yang Cuek

Bersyukur... bersyukur...

Buat yang doyan mengomel karena punya pacar yang supercuek, kamu perlu memperbaiki sikapmu itu. Karena tabiat gak akan bisa diubah dengan mudah, mau gak mau kamu yang harus menerima baik buruknya pasanganmu. Setidaknya, pacarmu yang cuek itu setia dan mampu bertahan denganmu dalam setiap keadaan.

Walaupun dia kadang menyebalkan, kamu bisa dapatkan lima keuntungan ini kalau pacaran dengan orang cuek. Cobalah untuk melihatnya dari sisi baiknya, ya!

1. Dia bukan tipe orang yang akan mengatur semua kehidupanmu

Meski Kadang Menyebalkan, Ini 5 Manfaat Punya Pacar yang Cuekdramabeans.com

Dia bukan tipe orang yang akan memaksamu untuk melibatkannya dalam kehidupanmu. Dia gak akan kepo, apalagi mencampuri urusan yang berhubungan dengan privasimu. Dia bukan orang yang lancang dan suka mengatur. Karena sifatmu itulah, hubungan kalian jadi lebih santai dan gak berlebihan.

2. Dia bukan tipe posesif, apalagi cemburuan

Meski Kadang Menyebalkan, Ini 5 Manfaat Punya Pacar yang Cuekasianwiki.com

Dia gak akan mengekangmu pergi dengan siapa atau bahkan marah gak jelas. Sebaliknya, dia akan memberikanmu kebebasan untuk melakukan apa yang kamu mau karena dia juga memiliki aktivitasnya sendiri. Gak perlu repot-repot izin ke mana pun kamu mau, pacar cuek juga bisa bawa banyak keuntungan buatmu.

Baca Juga: Pertimbangkan Kembali Hubungan jika 5 Hal Ini Terjadi Padamu

3. Dia bukan tipe orang yang mudah selingkuh

Meski Kadang Menyebalkan, Ini 5 Manfaat Punya Pacar yang Cueksoompi.com

Sifatnya akan membuatnya terhindar dari perselingkuhan dan hubungan kalian akan aman. Setidaknya, kamu bisa tenang soal isu orang ketiga. Dia bukan tipe orang yang akan mencari perhatian dari pihak lain, kok. Meski cuek, yang perlu kamu syukuri darinya ialah dia setia.

4. Kamu punya lebih banyak waktu untuk diri sendiri dan teman-teman

Meski Kadang Menyebalkan, Ini 5 Manfaat Punya Pacar yang Cuekdramabeans.com

Dia yang cuek gak akan menghantuimu 24 jam setiap harinya. Karena dia juga punya kesibukan yang harus dikerjakan, kamu bisa memanfaatkan ini untuk me time atau jalan bareng teman-teman. Coba deh, kamu punya pacar yang sukanya ke mana-mana bareng, pastinya kamu sendiri yang bakalan ribet, kan?

5. Hubungan kalian akan terhindar dari drama

Meski Kadang Menyebalkan, Ini 5 Manfaat Punya Pacar yang Cuekdramabeans.com

Karena cuek, dia gak akan mau terlibat dalam drama apa pun yang nantinya akan membuat hubungan makin renggang. Sebaliknya, dia akan lebih memilih penyelesaian masalah yang cepat dan simpel sehingga dia juga gak perlu ribet.

Hubungan jadi lebih santai, kamu bakalan bebas drama sinetron, deh!
Kalau dia cuek, justru itu akan membuatmu berada dalam posisi aman. Itu karena dia bukan tipe orang yang suka cari perhatian.

Dia juga pasti akan memperlakukanmu dengan caranya sendiri yang gak terduga. Ya sih, walau kadang sifatnya itu suka bikin sebel, kamu tetap harus bersyukur karena dia selalu ada untukmu dan gak mudah selingkuh.

Baca Juga: Butuh Ekstra Sabar, Ini 5 Tips Menghadapi Pasangan yang Keras Kepala

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You