Comscore Tracker

Tak Sekadar Sayang, 5 YouTuber Ini Buktikan Cinta Juga Harus Kenyang

Kenikmatannya lebih dari sekadar icip-icip

Kalau bicara soal perkembangan dunia kuliner di zaman sekarang, tentu kita tidak bisa lepas dari sederet nama yang booming berkat konten-konten kuliner yang keren. Bila di masa sebelumnya kita sukses dibuat ngiler sama bapak kuliner Indonesia, Alm. Bondan Winarno. Kini, konten kuliner tak hanya sekadar bikin ngiler melainkan baper. Lho kok baper?

Ya, para penyaji konten kuliner yang bertebaran di Youtube saat ini diramaikan oleh pasangan-pasangan yang tak hanya bicara soal kelezatan seporsi ayam dengan lelehan keju di atasnya. Tapi, betapa romantisnya sederet pasangan food vloger ini. Hmm, penasaran siapa saja sih yang bisa bikin para viewers gregetan.

1. Ken n Grat

Tak Sekadar Sayang, 5 YouTuber Ini Buktikan Cinta Juga Harus KenyangInstagram/Ken n Grat

Bermula dari akun Cowok Rakus, Kenneth Chandra terus konsisten menyajikan konten-konten seputar kuliner di Indonesia. Namun, sejak dua tahun belakangan, sang kekasih Gratiana turut meramaikan channel Youtube yang kini memiliki 1.181.814 subscribers.

Dalam seminggu, keduanya konsisten mengunggah dua video seputar jajan yang ada di seluruh Indonesia khususnya Jakarta. Meski memiliki tubuh yang kecil, Grat sama lahapnya dengan Ken lho. Video yang dikemas dalam 15-25 menit tersebut, juga mengabadikan kekompakan dan kemesraan saat mencicipi makanan.

2. Boengkoes Network

Tak Sekadar Sayang, 5 YouTuber Ini Buktikan Cinta Juga Harus KenyangInstagram/Boengkoes Network

Bergabung di Youtube sejak 2015 silam, Raisa dan Yudho telah menghasilkan 283 video. Konten-konten kuliner yang disajikan tak jauh berbeda dengan food vloger lainnya yakni review makanan dan minuman yang sedang hits. Banyak subscriber yang mengatakan, keduanya juga berhasil bikin baper. Terlebih lagi kini Raisa dan Yudho  sudah resmi menjadi pasangan suami dan istri lho.

3. Telulas

Tak Sekadar Sayang, 5 YouTuber Ini Buktikan Cinta Juga Harus KenyangYoutube/Telulas

Kyle Kusumo dan Cicilia Birgita merupakan pasangan food vloger yang menyajikan konten kuliner yang terbilang cukup ekstrem. Misalnya, makan kepala babi utuh, makan gurita hidup-hidup, sampai makan balut.

Meskipun banyak yang menilai sangat menjijikan, keduanya tetap menikmati makanan tersebut. Makanya gak heran, banyak penonton yang mengatakan kalau keduanya dinilai pasangan food vloger terekstrim.

Baca Juga: Resmi Lamaran, 10 Momen Romantis YouTuber Maell Lee dan Kekasih

4. Anak Jajan

Tak Sekadar Sayang, 5 YouTuber Ini Buktikan Cinta Juga Harus KenyangInstagram/Anak Jajan

Siapa sih yang gak tahu pasangan food vloger satu ini. Anak Jajan sering dibilang sebagai penggerak berkembangnya konten kuliner di dunia digital khususnya di Blog. Sejak awal kemunculannya akun Anak Jajan sudah mendapat apresiasi yang luar biasa berkat foto-fotonya yang ciamik.

Kini, Julia Veronica dan Marius Tjenderasa masih eksis menyajikan review makanan dan minuman enak dan pastinya postingan kebersamaan mereka yang selalu bikin gagal fokus.

Baca Juga: 7 Food Vlogger Indonesia yang Kontennya Siap Bikin Ngiler!

5. PaoPao

Tak Sekadar Sayang, 5 YouTuber Ini Buktikan Cinta Juga Harus KenyangInstagram/Paopao

Berbeda dengan pasangan food vloger lainnya. Leon dan Listia alias Guntur dan PaoPao lebih sering mengemas konten kulinernya bersama dua orang teman lainnya. Bila biasanya food vloger keliling mendatangi tempat kuliner-kuliner super hits, tidak dengan pasangan yang satu ini.

PaoPao dan Guntur lebih sering mereview makanan maupun snack unik dan anti mainstream dari dalam maupun luar negeri. Meski dibalut super kocak, Guntur dan PaoPao tetap terlihat pasangan yang romantis lho.

Gimana, kamu tertarik untuk buat akun YouTube dengan pasangan kamu seperti mereka? Yuk, cari konten menarik, siapa tahu kamu miliki peruntungan yang sama. 

Baca Juga: 5 Sifat Positif YouTuber yang Patut Dicontoh Agar Sukses dalam Hidup!

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Pinka Wima

JADWAL SALAT & IMSAK

22
MEI
2019
17 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 21 May 2019 23:30:04

Progress: 758.462 dari 813.350 TPS (93.25161%)

Just For You