Comscore Tracker

5 Zodiak yang Dikenal Gak Suka Diatur dan Dikekang oleh Pasangan 

#IDNTimesLife Mereka berpotensi menjadi pasangan yang egois 

Saat seseorang jatuh cinta biasanya mereka dibutakan berbagai hal asalkan bisa membuat pasangannya bahagia. Tidak jarang untuk menyenangkan pasangan, sebagian orang mau mengubah diri baik dari penampilan, kebiasaan, atau sifat dalam dirinya. Sayangnya tidak jarang hal ini justru menimbulkan perasaan tertekan, dan merasa kehilangan jati diri.

Karena itu sebagian orang sangat anti dan tidak mau berubah dalam hubungan. Beberapa dari mereka ingin menjadi dirinya apa adanya. Terutama kelima zodiak berikut yang memiliki pendirian yang teguh. Mereka tidak mau diatur dan dituntut macam-macam oleh pasangannya.

1. Taurus 

5 Zodiak yang Dikenal Gak Suka Diatur dan Dikekang oleh Pasangan ilustrasi pasangan mengatur (pexels.com/Ketut Subiyanto)

Dengan lambang banteng, zodiak yang satu ini dikenal agak keras kepala, karena itu kecil kemungkinan mereka mau berubah. Taurus tidak ingin berubah demi siapa pun, kecuali jika itu kemauan dirinya sendiri. Selain itu berubah demi cinta hanya membuat hubungan terkesan penuh intrik dan drama.

Ketika sudah mencintai seseorang, mereka ingin orang tersebut juga mencintai dirinya apa adanya. Jika orang tersebut sulit menerimanya, Taurus yang akan mundur daripada harus menyesuaikan diri. Sulit untuk mengubah karakter yang sudah melekat dalam diri zodiak berelemen tanah ini.

2. Scorpio 

5 Zodiak yang Dikenal Gak Suka Diatur dan Dikekang oleh Pasangan ilustrasi pasangan mengatur (pexels.com/Alex Green)

Bagi Scorpio berubah demi pasangan hanya menunjukkan seseorang tidak jujur kepada dirinya sendiri. Meski mereka adalah pasangan yang intens dan bergairah, namun zodiak ini sangat idealis. Karena itu tidak mungkin Scorpio akan berubah demi cinta. Sama halnya mereka juga tidak ingin pasangannya berubah untuknya.

Scorpio bukan seorang yang penurut dan selalu mengikuti perintah pasangannya. Jika pasangannya menuntut untuk berubah terkadang hal tersebut akan memicu pertengkaran. Zodiak ini tidak ingin menjalani hubungan yang penuh pura-pura, dan tidak tulus.

3. Leo 

5 Zodiak yang Dikenal Gak Suka Diatur dan Dikekang oleh Pasangan ilustrasi pasangan mengatur (pexels.com/cottonbro)

Karakter si singa yang penuh percaya diri membuatnya tidak akan berubah untuk siapa pun. Jika pasangannya terus menuntut dirinya untuk berubah, mereka akan semakin keras kepala dan tidak mendengarkan. Mereka nyaman menjadi dirinya sendiri.

Ketika pasangannya terus menuntut untuk berubah, Leo menyadari bahwa pasangannya tidak menerimanya dengan tulus. Hal ini bisa menimbulkan konflik dan membuatnya tidak betah menjalani hubungan. Meski terkesan sangat egois, namun zodiak berelemen api ini tidak bisa memaksakan hubungan yang tidak sesuai harapannya.

Baca Juga: Sifat 5 Zodiak ini Pendendam Banget, Gak Ada Maaf Kalau Kamu Menyakiti

4. Aries  

5 Zodiak yang Dikenal Gak Suka Diatur dan Dikekang oleh Pasangan ilustrasi pasangan mengatur (pexels.com/Budgeron Bach)

Sekeras apa pun pasangannya membujuknya, Aries tidak pernah mau mengubah dirinya dalam hubungan. Justru sebaliknya, mereka cenderung ingin pasangannya yang menyesuaikan diri. Sulit untuk mengubah karakter seorang Aries, karena mereka tidak nyaman dengan perubahan.

Jika pasangannya terus menuntutnya, zodiak berelemen api ini justru akan balik meminta atau malah menyalahkan pasangannya. Sifat si domba yang senang mendominasi hubungannya membuat mereka keras kepala. Tidak jarang hal tersebut bisa merusak hubungannya sendiri.

5. Sagitarius 

5 Zodiak yang Dikenal Gak Suka Diatur dan Dikekang oleh Pasangan ilustrasi pasangan mengatur (pexels.com/Keira Burton)

Sagitarius menghargai kebebasan setiap orang, karena itu mereka tidak suka ketika pasangannya menuntut banyak hal. Mereka akan mengatakan untuk menjadi apa yang dirinya inginkan, dan jujur menolak permintaan pasangannya. Jadi berubah demi cinta tidak pernah ada dalam pikiran Sagitarius.

Meski begitu mereka juga akan memperlakukan hal yang sama pada pasangannya. Bagi Sagitarius hubungan yang bahagia adalah ketika kedua pasangan mampu menerima kekurangan satu sama lain. Mereka akan mempertahankan pendirian tersebut apa pun yang terjadi.

Berubah demi kebaikan hubungan memang hal yang penting. Namun pastikan juga untuk melakukan perubahan dengan tulus dan berasal dari kemauan diri sendiri, bukan karena terpaksa. Terkadang paksaan bisa membuat hubungan tidak berjalan harmonis.

Baca Juga: 7 Sifat Zodiak Gemini yang Bikin Orang Terpesona, Cerdas dan Humoris

thariq bintoro Photo Verified Writer thariq bintoro

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya