Comscore Tracker

10 Pasangan Zodiak yang Memiliki Chemistry Kurang Baik, Waduh!

#IDNTimesLife Kepribadian mereka kurang cocok disatukan

Bertemu seseorang yang spesial adalah momen berharga. Saat itu, kamu bisa merasa dunia menjadi lebih indah karena ada orang yang bisa sepenuhnya memahamimu.

Sayangnya, ketika perjalanan cinta dimulai, gak semua hal berjalan dengan lancar. Kadang-kadang, kita baru menyadari bahwa perbedaan karakter yang dimiliki masing-masing pasangan, bisa menjadi hambatan.

Contohnya, bisa kamu lihat dalam artikel kali ini. IDN Times akan membahas 10 pasangan zodiak yang memiliki chemistry kurang baik. Ingin tahu daftarnya?

1. Capricorn dan Aries

10 Pasangan Zodiak yang Memiliki Chemistry Kurang Baik, Waduh!Ilustrasi pasangan (pexels.com/@john-diez)

Capricorn dan Aries memiliki pembawaan yang bertolak belakang. Kebanyakan Capricorn menjalani hidup dengan teratur dan terencana. Sementara Aries lebih suka hidup yang spontan dan gak bisa ditebak.

Perbedaan ini bisa menjadi pemicu dalam hubungan mereka kelak. Capri mungkin akan merasa cemas dan stres karena merasa Aries kurang bertanggung jawab. Di sisi lain, Aries rawan merasa bosan dengan tuntutan yang diberikan Capricorn.

Untuk bisa membuat hubungan ini berhasil, diperlukan kesabaran ekstra, komunikasi yang baik, dan keinginan untuk berkompromi. Apakah kamu dan pasangan bisa mewujudkan?

2. Aquarius dan Taurus

10 Pasangan Zodiak yang Memiliki Chemistry Kurang Baik, Waduh!Ilustrasi pasangan (Pexels.com/cottonbro)

Aquarius adalah orang yang independen dan agak cuek. Sedangkan, Taurus dikenal dengan sifatnya yang berdedikasi dan cenderung keras kepala. Kedua karakter tersebut mungkin akan kurang berjalan baik di dalam kisah asmara.

Saat mereka menjalin hubungan, Aquarius dengan jiwa bebasnya mungkin terkesan gak serius dengan pasangannya. Walau kenyataannya gak selalu begitu, sih. Kebanyakan dari mereka hanya ingin menjalani hubungannya dengan mengalir saja.

Di satu sisi, Taurus bisa saja salah paham dengan perilaku tersebut. Pemilik zodiak ini ingin berdiskusi dengan pasangannya terkait rencana di masa depan. Itu salah satu hal terpenting bagi kehidupan percintaan mereka. Hmm, bentrok nih pola pikirnya!

3. Pisces dan Gemini

10 Pasangan Zodiak yang Memiliki Chemistry Kurang Baik, Waduh!Ilustrasi pasangan (pexels.com/@coreydupree)

Pasangan zodiak ini sama-sama imajinatif dan berjiwa seni tinggi. Sayangnya, mereka kurang cocok menjalin hubungan percintaan.

Pasalnya, Pisces mungkin akan kesulitan untuk memahami perilaku Gemini yang inkonsisten. Mereka kurang suka harus menebak-nebak keinginan atau kebutuhan orang lain.

Gemini sendiri sering kebingungan untuk menyampaikan apa yang mereka pikirkan. Hal ini membuat Geminian terkesan kurang tegas dan selalu berpura-pura menutupi emosi aslinya. Butuh komunikasi yang sehat untuk membuat pasangan zodiak ini langgeng.

4. Aries dan Cancer

10 Pasangan Zodiak yang Memiliki Chemistry Kurang Baik, Waduh!Ilustrasi pasangan (pexels.com/@cottonbro)

Kedua zodiak ini memiliki keunggulan masing-masing. Aries adalah orang yang selalu penuh semangat dan pemberani. Sedangkan, Cancer adalah orang yang penyayang dan bisa diandalkan. Sayangnya, dalam hubungan percintaan, karakter mereka bisa bentrok!

Aries cenderung mudah bosan dan mungkin akan kebingungan untuk menghadapi Cancer yang moody. Bahasa cinta mereka juga cenderung berbeda. Aries senang menghujani pasangannya dengan gestur romantis dan hadiah.

Cancer sendiri lebih suka mengutarakan emosinya lewat perhatian kepada pasangannya. Mereka kurang bisa mengungkapkan rasa sayang lewat kata-kata. Cancer yang sensitif mungkin juga akan mudah tersinggung dengan perilaku Aries yang cenderung impulsif.

5. Taurus dan Leo

10 Pasangan Zodiak yang Memiliki Chemistry Kurang Baik, Waduh!Ilustrasi pasangan (pexels.com/@cottonbro)

Baik Taurus maupun Leo merupakan sosok yang tegas dan berpendirian kuat. Sayangnya, pasangan zodiak ini juga berbagi sifat buruk yang sama, yaitu karakter mereka yang keras kepala.

Hubungan mereka mungkin akan dipenuhi perdebatan tentang siapa yang paling benar. Keduanya mungkin akan sulit berkompromi dengan keinginan pasangannya.

Hal ini diperparah dengan sifat Leo yang senang jadi pusat perhatian dan Taurus yang cenderung kaku serta susah beradaptasi. Butuh kompromi dan ketulusan untuk membuat keduanya bisa memahami satu sama lain, nih!

Baca Juga: 5 Kualitas Pasangan Ideal yang Dicari Virgo, Salah Satunya Santai

6. Gemini dan Virgo

10 Pasangan Zodiak yang Memiliki Chemistry Kurang Baik, Waduh!Ilustrasi pasangan (pexels.com/@keira-burton)

Sifat Gemini yang susah berkomitmen, mungkin akan menjadi tantangan bagi para Virgo. Ini karena Virgo dikenal dengan sifatnya yang setia dan disiplin.

Virgo mungkin akan secara gak sadar punya keinginan untuk mengatur pasangannya. Nah, karakter ini nih malah bikin Gemini merasa gak betah dan merindukan kebebasan.

Cara mereka mengungkapkan kemesraan juga berbeda banget. Gemini adalah orang yang ekspresif, sedangkan Virgo lebih tertutup. Mereka mungkin akan salah paham dengan karakter partner-nya jika baru memulai hubungan.

7. Cancer dan Libra

10 Pasangan Zodiak yang Memiliki Chemistry Kurang Baik, Waduh!Ilustrasi pasangan (pexels.com/@cottonbro)

Cancer adalah pribadi yang setia dan sentimental. Karakter tersebut mungkin akan kurang cocok dengan kepribadian Libra yang indecisive dan kelewat santai.

Para Cancerian mungkin akan kesulitan memahami pola pikir Libra yang rumit. Mereka mendambakan pasangan yang tegas, tetapi hal itu gak bisa ditemukan pada diri Libra.

Keduanya juga sering memendam perasaannya sendiri. Karena itu, kalau mereka ingin hubungan asmaranya tetap mesra, dibutuhkan kemauan untuk memperbaiki jalinan komunikasi di dalamnya.

8. Sagitarius dan Pisces

10 Pasangan Zodiak yang Memiliki Chemistry Kurang Baik, Waduh!Ilustrasi pasangan (pexels.com/@cottonbro)

Sagitarius adalah orang yang sangat mendambakan kebebasan. Mereka juga cukup ambisius dan selalu mencari kejutan di dalam kehidupan.

Pisces dikenal dengan pola pikirnya yang imajinatif dan penuh filosofi. Mereka pun punya bakat seni yang tinggi dan punya banyak ide di dalam kepalanya.

Sebagai pasangan yang sama-sama kreatif, sayangnya chemistry keduanya kurang baik dalam hubungan percintaan. Pisces adalah orang yang rumit dan emosional. Hal ini membuat para Sagitarius kesulitan memahaminya.

Sifat Sagitarius yang terlalu penuh ambisi, juga sulit dimengerti oleh Pisces. Bagi mereka, selalu ada motif lain di balik perjuangan yang dilakukan para Sagi.

9. Leo dan Scorpio

10 Pasangan Zodiak yang Memiliki Chemistry Kurang Baik, Waduh!Ilustrasi pasangan (pexels.com/@rodnae-prod)

Leo yang memiliki insting sebagai pemimpin, mungkin akan selalu mempertanyakan sisi-sisi misterius Scorpio. Leo akan berusaha keras untuk memahami sifat pasangannya secara menyeluruh. Usaha yang sama juga akan dilakukan para Scorpio.

Pasangan zodiak ini sebenarnya sama-sama loyal. Sayangnya, hubungan mereka rawan timbul konflik karena sifat keras kepala yang dimilikinya. Mereka bisa berargumen pada hal-hal kecil dan sepele hanya untuk memuaskan ego masing-masing.

10. Virgo dan Sagitarius

10 Pasangan Zodiak yang Memiliki Chemistry Kurang Baik, Waduh!Ilustrasi pasangan (pexels.com/@olly)

Virgo yang teliti dan analitis, memiliki sifat yang bertolak belakang dengan Sagitarius. Yup, zodiak satu ini emang dikenal berjiwa petualang dan sering bertindak sesuai suasana hati.

Keduanya juga punya visi yang berbeda dalam kehidupan asmara. Para Sagi mendambakan kehidupan percintaan yang penuh kejutan. Virgo ingin hubungan yang stabil dan terencana. Sepertinya sulit ya untuk menyatukan mereka berdua?

Itu dia 10 pasangan zodiak yang memiliki chemistry yang kurang baik. Ada kamu dan pasanganmu gak dalam daftar di atas? Jangan khawatir, ya! Cinta bisa diperjuangkan asalkan kalian mau berusaha, kok!

Baca Juga: 10 Pasangan Zodiak yang jadi Couple Idaman, Kalian Termasuk?

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya