Comscore Tracker

Gak Kalah Penting, 5 Kualitas Ini Bisa Tergambar dari Kencan Kedua Lho

Kamu bisa ngetes seberapa besar seriusnya dia sama kamu!

Orang-orang bilang, first impression saat kencan pertama bisa menentukan keputusanmu dan juga hubunganmu di masa depan. Gak heran, orang-orang selalu berusaha menunjukkan sisi terbaiknya lewat dandanan, barang yang dibawa, sikap, dan sebagainya.

Tapi, kencan kedua gak kalah menentukan lho! Justru pada kencan kedua, cewek bisa melihat "wujud" cowok yang tidak dibuat-buat. Apa saja itu? Ini dia kualitas yang tergambar dari kencan kedua!

1. Jika sebelumnya memakai baju terbagus demi menarik perhatian, kencan kedua bisa buktikan bagaimana selera berpakaiannya yang asli

Gak Kalah Penting, 5 Kualitas Ini Bisa Tergambar dari Kencan Kedua LhoPexels/Tim Savage

Pada umumnya, cowok akan memilih pakaian terbaiknya untuk kencan pertama. Tapi mulai kencan kedua, ia bisa berhenti bertingkah istimewa dan lebih santai. Kamu akan tahu pakaian apa yang membuatnya nyaman. Apakah ia memang serapi dan sewangi itu? Apakah ia berjiwa sporty atau penggemar baju dipakai berulang-ulang kali?

2. Pada kencan kedua, kamu juga semakin tahu apa yang jadi minat & hobinya. Dari sini, kamu akan tahu seberapa sibuknya dia di luar jam kerja

Gak Kalah Penting, 5 Kualitas Ini Bisa Tergambar dari Kencan Kedua LhoPexels/mentatdgt

Mengetahui minat dan hobi cowok bisa jadi jalan masuk untuk mengenal dirinya sepenuhnya. Kamu akan tahu, apa yang dilakukannya selepas kerja dan di akhir pekan. Kamu tahu bagaimana ia menggunakan waktunya dan kebiasaannya pada uang. Bagaimana bayanganmu ketika nanti menjalin hubungan dan apakah kamu akan jadi prioritas atau hobinya yang lebih penting.

3. Kalau di kencan pertama selalu berlaku manis, kencan kedua akan memperlihatkan apakah dia kasar, cuek, atau memang benar-benar manis

Gak Kalah Penting, 5 Kualitas Ini Bisa Tergambar dari Kencan Kedua LhoPexels/Ba Phi

Cewek mana yang ingin diperlakukan kasar sampai berujung pada kekerasan? Cewek mana pula yang ingin punya pacar, tapi merasa tidak diperhatikan sama sekali? Tentu saja tidak ada yang mau bukan? Maka dari itu, penting sekali mengamati cara cowokmu memperlakukan orang lain saat kencan kedua. Kamu akan tahu perangai aslinya. Ingat! Ini juga menentukan masa depanmu, lho!

Baca Juga: 7 Sikap Ini yang Bikin Cowok Ingin Menghabiskan Sisa Hidupnya denganmu

4. Kamu juga bisa mengukur tingkat kedewasaan cowok lewat bagaimana ia mengambil keputusan untuk acara kencan berikutnya

Gak Kalah Penting, 5 Kualitas Ini Bisa Tergambar dari Kencan Kedua Lhopexels.com/arthur goulart

Dari caranya mengajak kencan, pasti akan kelihatan apakah ia serius bertemu denganmu lagi atau tidak. Kalau ia serius, pasti rencana kencan disampaikan beberapa hari sebelum hari H. Beda dengan yang merencanakan dengan spontan, mungkin detil-detil kencan (mau makan di mana, pergi ke mana, naik apa, mengatur jadwalmu dan jadwalnya, dsb) pun tak terpikirkan.

Baik kencan yang terencana maupun spontan, bisa sama-sama menyenangkannya. Namun pada tahap ini, cowok semestinya bisa berpikir visioner. Karena inilah tanda penting kedewasaannya dan kemampuannya dalam mengambil keputusan.

5. Apabila ia mengingat beberapa detail yang terjadi di kencan pertama, rasa cintanya padamu berpotensi sungguh besar lho!

Gak Kalah Penting, 5 Kualitas Ini Bisa Tergambar dari Kencan Kedua LhoPexels/rawpixel

Detail yang dimaksud bisa berupa tindakan atau percakapan. Mungkin, tidak semua detail bisa diingat cowok. Tapi, pasti ada satu atau dua detail yang melekat kalau kencan pertama amat berkesan baginya. Jika ia tidak mengungkit sama sekali candaan, perbuatan konyol, atau quote yang kamu buat, mungkin saja ia memang tak menyimpan ketertarikan padamu.

Sementara itu, kemungkinan lainnya yang bisa terjadi adalah ia sedang memaksakan diri agar cocok denganmu. Atau, bisa jadi ia adalah pribadi yang kaku dan terlalu banyak pikiran.

Itu dia lima kualitas yang bisa tergambar dari kencan kedua! Kalau kamu, gimana? Sudah mulai bisa menemukan hal di atas dari kencan kedua juga? Kalau kamu dan dia sudah tidak sesuai ekspektasi, alangkah baiknya tidak dipaksakan daripada merasa sia-sia kemudian lho!

Baca Juga: Tidak Perlu Tampan, 7 Hal Ini Akan Membuat Wanita Memilihmu

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya