Comscore Tracker

Kisah Cinta Menyentuh & Percakapan Terakhir Pramugari Lion Air JT610

Cinta sejati itu selalu mendoakan

Mery Yulyanda adalah salah satu pramugrari dari pesawat Lion Air JT610 yang diberitakan jatuh di Tanjung Karawang pagi ini. Bagi siapa pun yang mengenalnya, pasti tidak akan pernah menyangka jika musibah tersebut terjadi padanya. Termasuk kekasihnya, Mhd. Husni Fadhil.

Dalam story akun Instagram-nya, kamu dapat melihat bagaimana rasa cintanya pada sang kekasih ini. Doa-doanya tak pernah lepas disebut pada Tuhan dan berharap sang kekasih selalu selamat. Ini dia kisah cinta menyentuh & percakapan terakhir pramugari Lion Air JT610 tersebut.

1. Salah satu pramugari yang bertugas pada Lion Air JT610 adalah Mery Yulyanda. Foto berikut diketahui dari story kekasihnya, Mhd. Husni Fadhil

Kisah Cinta Menyentuh & Percakapan Terakhir Pramugari Lion Air JT610instagram.com/apryfadhil

Story tersebut memuat doa Fadhil agar Mery dan penumpang lainnya selamat dan ada dalam lindungan Tuhan. Tampak juga, foto Mery yang sedang berseragam pramugari lengkap dengan hijab dan membawa koper. Sangat nampak bahwa sang kekasih amat mencintai dan memedulikan kabar terkini dari Mery.

2. Pada akun yang sama, diceritakan percakapan terakhir Mery. Pukul 04.49 Mery masih memberi kabar

Kisah Cinta Menyentuh & Percakapan Terakhir Pramugari Lion Air JT610instagram.com/apryfadhil

Pukul 04.49, Mery mengabari kekasihnya jika ia baru saja mengikuti briefing. Sebelumnya, pukul 03.01, ia juga masih sempat mengabari sedang berada di mobil kecil. Sampai pukul 05.04, pesan yang dikirimkan Fadhil juga masih terkirim dengan adanya status centang dua. Setelah itu, Fadhil pamit untuk pergi tidur.

Pukul 09.10, setelah hilang kontaknya Lion AIr JT610 ramai diberitakan, Fadhil menghubungi kembali Mery lewat aplikasi perpesanan. Ia menanyakan kabar kekasihnya itu. Sayang, pesannya tak terkirim dan hanya berstatus centang satu.

Baca Juga: Ini Alasan Lion Air Membeli Pesawat Boeing 737 MAX

3. Doa Fadhil tak kunjung usai untuk keselamatan sang kekasih. Ia sempat menuliskan, masih menunggu kehadiran Mery di Aceh

Kisah Cinta Menyentuh & Percakapan Terakhir Pramugari Lion Air JT610instagram.com/apryfadhil

Doa Fadhil tak kunjung habis walau pun ia tak bisa menghubungi Mery. Ia yakin sang kekasih baik-baik saja dan akan menunggu kekasihnya tiba di Aceh sore ini. Ia juga yakin Tuhan selalu melindungi kekasihnya itu.

Doa IDN Times kepada para awak dan penumpang dari pesawat Lion Air JT610 pun tak akan habis. Mari kita doakan agar segala proses dari pihak terkait berjalan lancar dan memberi kabar baik. Amin.

Baca Juga: Ini Alasan Lion Air Membeli Pesawat Boeing 737 MAX

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Just For You