Comscore Tracker

5 Rekomendasi Lip Oil yang Bisa Membuat Bibirmu Memesona Secara Alami

Merah merona dan lembabnya bikin bibirmu semakin memikat!

Kesehatan bibir tidak bisa dilewatkan begitu saja dari rangkaian perawatan rutin. Bibir yang sehat akan membuat lipstik menempel dengan sempurna dan tidak menghasilkan efek pecah-pecah pertanda bibir kering.

Cara menjaga kesehatan bibir bisa dilakukan dengan cara rutin scrub bibir, mengoles pelembab bibir dan menggunakan lip oil atau lip serum. Jenis lip oil yang mengandung kelembapan ekstra membuat perawatan bibir semakin maksimal.
 
Berikut ini rekomendasi lip oil yang bisa membuat bibirmu memesona secara alami!

1. NYX - #thisiseverything Lip Oil

5 Rekomendasi Lip Oil yang Bisa Membuat Bibirmu Memesona Secara Alamiirecommend.reviews

NYX - #thisiseverything Lip Oil cocok digunakan untuk kamu yang memiliki bibir sangat kering dan pecah-pecah. Lip oil ini tidak lengket saat digunakan namun memberi kilap dan warna yang cukup membuat bibir jadi terlihat segar dan sehat.

Campuran minyak alaminya berasal dari minyak almond, jojoba, grapeseed dan alpukat. Aroma dari lip oil ini juga manis, cocok buat kamu yang suka wangi lembut dan girly.

2. Milani - Moisture Lock Oil Infused Lip Treatment

5 Rekomendasi Lip Oil yang Bisa Membuat Bibirmu Memesona Secara Alamipulse.divachix.com

Seri dari produk Milani Moisture Lock Oil Infused Lip Treatment memiliki banyak jenis campuran dari minyak yang berbeda, yaitu coconut, grapeseed, roseship, pomegranate. grapefruit, raspbery, lemon dan peach. Seperti namanya produk ini diklaim mampu mengunci kelembapan karena bibir terhidrasi secara maksimal. 

Baca Juga: Ini 5 Tips Memilih Lip Cream yang Baik Menurut Dr. Maharani Prima

3. Kiehl's - Love Oil For Lips

5 Rekomendasi Lip Oil yang Bisa Membuat Bibirmu Memesona Secara Alamiintothegloss.com

Formula minyak kelapa dan Acerola ceri dalam produk Kiehl's - Love Oil For Lips ditujukan untuk mengatasi masalah kulit bibir yang kering dan bewarna gelap. Kiehl's - Love Oil For Lips sangat ringan saat diaplikasikan sehingga bibir tetap nyaman tanpa rasa lengket atau berminyak. Warna yang dihasilkan juga tidak terlalu mencolok sehingga cocok untuk penampilan natural.

4. Too Faced - Creamy Peach Oil Lip Floss

5 Rekomendasi Lip Oil yang Bisa Membuat Bibirmu Memesona Secara Alamirebekahlynn.ca

Walau sedikit berbeda dari produk lip oil lainnya tapi Too Faced - Creamy Peach Oil Lip Floss gak kalah menarik untuk dicoba. Lip oil bercampur lip gloss ini memiliki pigmentasi yang lebih nyata dan mudah diblend saat dipadukan dengan lipstik matte sekalipun. Buat kamu yang bibirnya kering tapi suka pakai lipstik matte jadi tetap bisa punya bibir sehat dan lembap.

5. Lancome - Juicy Shaker Pigment Infused Bi -Phased Lip Oil

5 Rekomendasi Lip Oil yang Bisa Membuat Bibirmu Memesona Secara Alamimakeupandbeauty.com

Bentuk dari lip oil yang terakhir ini bisa disebut paling unik. Lancome mengemas pigment warna dan minyak dengan terpisah sehingga saat ingin digunakan produk ini harus di shake terlebih dahulu seperti namanya, juicy shaker. 

Karena itu pula tekstur produk ini sangat ringan dan tidak terasa memberatkan saat diaplikasikan di bibir. Ada juga versi glitter-nya yang bisa membuat tampilan sehari-hari jadi lebih menarik.

Punya bibir lembab dan memesona secara alami bisa dibarengi dengan pemakaian lip oil yang rutin. Sehingga bibir gak cuma lembab dan gak kering tapi juga ternutrisi dengan kandungan minyak alami. 

Baca Juga: 5 Pilihan Moisture Lip Balm Brand Lokal yang Menarik untuk Dicoba

alys Photo Verified Writer alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya