TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kelewat Baik & Polos, 5 Zodiak Cewek Ini Suka Jadi Korban Para Playboy

Virgo ada di peringkat pertama nih!

unsplash.com/Roksolana Zasiadko

Diluar sana mungkin banyak cowok yang memiliki sikap yang sangat hormat pada cewek, namun tidak sedikit juga ternyata mereka yang berusaha memainkan perasaan wanita. Kalau berdasarkan zodiak ada beberapa cewek yang mudah ketipu dan kemakan sama gombalannya para lelaki yang kurang bertanggung jawab ini. Kira-kira kamu termasuk girls?

1. Virgo

unsplash.com/freestocks.org

Cewek Virgo mungkin punya sifat galak dan tegas yang mengerikan bagi sebagian orang, tapi ternyata jika urusan cinta mereka akan sangat rapuh lho. Cewek Virgo paling gak bisa nolak jika ada cowok yang berbuat manis di depan mereka, apalagi sampai berani menggombal romantis dijamin hati mereka langsung luluh deh.

Baca Juga: Tak Disangka, Ini Lho 4 Zodiak Cewek yang Paling Gampang Ilfeel

2. Cancer

unsplash.com/Soroush Karimi

Saking cuek dan masa bodoh Cancer sering gak sadar jika mereka sedang masuk dalam perangkap cowok berhidung belang. Mereka kesulitan dalam membedakan karena gak memiliki sifat yang peka dalam menilai orang, maka dari itu kedepannya butuh ekstra hati hati kalau cewek Cancer mau memantapkan hati kepada seorang cowok. 

3. Libra

unsplash.com/Brooke Cagle

Terlalu baik dan mengiyakan omongan orang adalah kekurangan yang menjadi boomerang bagi seorang cewek Libra. Mereka orang yang tidak tegaan sehingga selalu menyetujui apa kata orang, tidak terkecuali dengan ajakan jalan dan makan yang ditawarin sama cowok playboy.

Cewek Libra juga orang yang tulus jadi mereka gak akan menyangka atau memiliki pikiran buruk terhadap cowok yang sedang mendekati mereka.

4. Taurus

unsplash.com/Stas Svechnikov

Karena memiliki banyak teman, cewek Taurus terbiasa dengan sikap yang terbuka dan santai. Mereka juga sering bercanda dengan banyak teman cowoknya, namun sering terjadi masalah yang membuat mereka akhirnya kelimpungan sendiri yaitu jatuh cinta pada orang yang salah.

Mereka terjebak dalam hubungan yang tidak menguntungkan alias cowoknya cuma mempermainkan perasaannya saja. Namun karena Taurus gak sadar dan terbawa suasana akhirnya mereka jatuh cinta beneran deh.

Baca Juga: 5 Zodiak Cewek Ini Paling Pantang Diselingkuhi, Intuisinya Kuat Banget

Verified Writer

alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya