TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Gaya Mix-Match Atasan Putih Dengan Paper-Bag Trousers, Keren Banget!

#GirlThing Cocok banget untuk summer!

Berbagai Sumber

Tak hanya disebut paper-bag trousers, celana ini disebut juga sebagai paper-bag waist pants. Celana ini unik karena biasanya memiliki kerutan pinggang layaknya paper-bag, dan juga ditali/disatukan dengan pita atau ikat pinggang. Yang membuatnya nyaman adalah karena ukurannya longgar atau loose fit.

Tidak hanya di celana panjang, model paper-bag juga dapat ditemukan di rok dan celana pendek. Bahkan dengan bermacam-macam motif, tipe kain, dan juga potongan. Nah, celana panjang ini juga dapat membuat tampilan atasan/bajumu yang polos menjadi lebih hidup. Segera cek inspirasinya dari 8 gaya padu-padan paper-bag trousers dengan tie waist ini, ya.

1. White and Emerald Dark Green

meagansmoda.com

Hey pecinta warna hijau, paper-bag trousers berwarna hijau gelap emerald ini dapat kamu padukan dengan kaos dan sepatu datar mules berwarna putih. Biar makin stand-out, bisa ditambahkan jaket denim.

2. White Off-White

ariadibari.com

Tampil lembut dan santai dengan perpaduan blus putih berbahan ringan dan paper-bag trousers berwarna off-white. Lengkapi dengan sandal slop dan tas selempang mini. Effortless yet stunning!

3. White and Striped Pastel

newyorkgirlstyle.com

Tonjolkan penampilanmu dengan paper-bag trouser bergaris putih/abu-abu pastel. Padankan dengan kaos putih biasa serta tas dan flat shoes hitam. Jika suka, tambahkan jaket denim biru gelap.

4. Summer Pop of Red Colour

theemasphere.com

Saatnya tampil lebih leluasa untuk musim panas dengan blus putih berlengan lonceng dan paper-bag trousers (trousers inside skirt) berwarna coklat. Agar lebih santai dan menawan tambahkan sandal bertali dan sling bag merah sebagai vibrant hue musim panas.

5. Light Grey Bottom

koovs.com

Mau hangout dengan gaya super kasual? Kamu bisa coba memadankan graphic tee dan paper-bag trousers abu-abu terang berpotongan mid-calf ini. Tinggal tambahkan sneakers dan sling bag hitam, ready to go!

6. Striped Black & White

joyshoetique.com

Tampil semi formal dengan paper-bag trousers bergaris hitam-putih sebagai statement item-mu. Padankan dengan blus putih berlengan panjang, serta heels dan clutch berwarna netral seperti warna abu-abu atau nude.

8. Black&White with Blue

people.com

Paper-bag trousers ini cocok sekali untuk gaya smart-casual dengan sentuhan feminim karena adanya aksen tali pita di pinggang. Jangan lupa padukan kaos putih dengan blazer serta flat shoes berwarna hitam.

Verified Writer

Anna Mei

Introvert who has a lot of things in her suitcase.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya