TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Mix and Match Denim Ala Aom Sushar, Cocok Buat Kamu yang Simpel!

Biar stylish!

instagram/aom_sushar

Sucharat Manaying atau yang lebih akrab dengan nama Aom Sushar adalah aktris berkebangsaan Thailand yang lahir pada 9 Januari 1988. Di usianya telah menginjak 30 tahun, aktris berbadan mungil ini masih tampak seperti belasan tahun.

Aom memiliki banyak selera fashion yang keren mulai dari girly, feminim, cute, boyish hingga elegan namun kali ini kita akan membahas style-nya Aom dengan denim. Dilansir dari @aom_sushar ini 10 mix and match denim ala Aktris Thailand Aom Sushar, cocok buat kamu yang simple!

1. Airport fashion-nya Aom nih! Perpaduan jeans, kaos dalam berleher rendah, sunglasses, dan blazer panjang bertema tropical, keren!

instagram/aom_sushar

2. Skirt patch denim yang lucu ini bisa kamu padukan dengan kemeja ruffles warna pink lembut, plus handbag, rambut yang dicepol dan sneakers yang bikin gaya kamu keren abis!

instagram/aom_sushar

3. Kalau yang ini perpaduan antara dark ripped jeans dan hoodie yang dipadukan dengan sepatu olahraga. Setelan ini dijamin bikin kamu makin cool, girls!

instagram/aom_sushar

4. Skirt patch denim, denim jacket, pink bando, pink hand bag dan white sneakers bakal sukses bikin penampilanmu boyish look namun tetap dengan image cute!

instagram/aom_sushar

5. Bukannya seksi, blouse putih model sabrina dengan tali yang di-mix dengan jeans ini malah bikin penampilanmu sweet, cocok buat jalan-jalan ke mall nih!

instagram/aom_sushar

6. Sekali-kali kamu juga harus cobain mix and match yang satu ini, yaitu culottes jeans, blouse hitam model sabrina dengan grey bomber jacket, cantik maksimal!

instagram/aom_sushar

7. Jampsuit denim yang satu ini bisa kamu padukan dengan long sleeveless clothes ala Aom Sushar, keren!

instagram/aom_sushar

8. Kalau yang ini paduan dari kaos abu-abu, rok abu-abu dan jaket denim, simple but cool!

instagram/aom_sushar

9. Dress rumbai bahan denim ini bakal lucu banget lho kamu gunain apalagi dengan tatanan rambut yang tak kalah imut dari Aom Sushar

instagram/aom_sushar

Verified Writer

User Account

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya