TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Hanya Bikin Lembap, Ini 5 Body Lotion yang Punya Aroma Bak Parfum

#IDNTimesLife Semakin harum setiap saat

unsplash.com/ostshem

Memiliki kulit kering dan cenderung kusam menjadi permasalahan untuk sebagian kaum hawa. Menggunakan body lotion adalah salah satu cara untuk menutrisi kulit agar kembali lembap dan cerah.

Gak jarang, banyak brand-brand yang mulai mengeluarkan produk body lotion yang memiliki aroma bagai parfum untuk memikat hati calon customer-nya. Penasaran apa aja? Yuk simak!

1. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

instagram.com/scarlett_whitening

Scarlet Whitening, salah satu brand lokal yang banyak digemari banyak orang akhir-akhir ini. Body lotion scarlet memiliki kandungan utama gluthatione yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, menjaga elastisitas kulit dan memberikan perlindungan bebas. 

Pada varian ini Scarlet Whitening mengadopsi aroma parfum high end Jo Malone English Pear. Jika kamu menyukai aroma yang lebih segar kamu bisa memilih variant ini sebagai body lotion yang kamu gunakan sehari-hari!

Kamu bisa mendapatkan body lotion ini seharga Rp75 ribu melalui e-commerce favoritmu ya!

2. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming

instagram.com/scarlett_whitening

Masih dari brand yang sama, Scarlet Whitening. Selanjutnya datang dari varian charming, varian ini sudah ada lebih dulu dibanding dari varian freshy. Varian ini mengadopsi aroma Bacarrat Rouge 540 Eau De Parfum lho, salah satu parfum yang sedang digemari oleh banyak orang karena memiliki aroma yang mewah dan elegan. 

Jika kamu menyukai aroma yang elegan dan mewah kamu bisa membelinya Scarlet Whitening varian charming melalui e-commerce seharga Rp75 ribuan aja!

Baca Juga: Jangan Keliru! Ini Bedanya: Body Lotion, Body Cream, Body Butter

3. Bath and Body Works In The Stars

bathandbodyworks.com

Selain mengeluarkan produk seperti parfum, body mist hingga shower gel yang memiliki aroma sedana, Bath and Body Works juga kerap mengeluarkan produk body lotion, lho. Body lotion yang diperkaya dengan shea butter sehingga cocok untuk pemilik kulit kering.

Body lotion in the stars ini yang paling sering menjadi best seller di store BBW sendiri. Memiliki keharuman amber, citrus, dan sedikit musky, varian in the stars ini juga dipuja-puja karena memiliki wangi yang mirip dengan Bacarrat Rouge 540 Eau De Parfum. 

Body lotion yang dibanderol seharga Rp249 ribuan ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian online atau langsung datang ke store terdekat ya!

4. Bath and Body Works Into The Night

bathandbodyworks.com

Sesuai dengan namanya Into The Night, varian ini cocok digunakan jika kamu sedang menghadiri acara saat malam hari karena lotion ini memiliki aroma segar dan mewah. Pasalnya, lotion ini memiliki perpaduan sempurna antara fruity, white floral, amber, dan woody yang bikin kamu merasa elegan saat memakainya.

Lotion ini juga mudah meresap, sehingga mampu membuat kulit halus dan membuat tubuh kamu wangi sepanjang malam. Kamu bisa menyiapkan dana Rp249 ribuan untuk membawa pulang body lotion ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Body Lotion untuk Kulit Kering Agar Senantiasa Lembut

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya