TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pilihan Blush On dalam Model Stick untuk Tampilan yang Lebih Segar!

Praktis banget digunakan

cheatsheet.com

Memiliki wajah yang merah merona memang tidak semua orang bisa mendapatkannya terlebih orang Indonesia kebanyakan memiliki kulit sawo matang sehingga tidak memiliki pipi yang merona. Untuk mengakalinya, tentu para wanita Indonesia perlu menggunakan blusher agar pipi tampak lebih merona dan segar. Hadir dalam bentuk stik, ini lima rekomendasi blush on yang akan memberikan tampilan merona dengan praktis!

1. NYX Stick Blush

instagram.com/themomglamshouse/

Blusher dari NYX sendiri merupakan kombinasi antara blush on stik dan creamy yang memberikan full coverage untuk kulit. Ada 8 varian warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit aslimu. Produk ini memberikan hasil yang glowing atau satin untuk kulit setelah diaplikasikan.

Nah untuk penggunaannya kamu bisa mengaplikasikan produk ini lalu meratakannya dengan sponge atau beauty blender. Blush on ini baiknya digunakan untuk pemilik kulut kering dan mampu bertahan selama lima jam.

Baca Juga: Merona Sepanjang Hari, Ini 5 Cara Gunakan Blush On Agar Tahan Lama

2. Maybelline face studio flush creator cheek stick

instagram.com/zonheavy/

Blush on dari Maybeline ini memiliki satu keunggulan yaitu warnanya mampu menyesuaikan dengan pH kulit sehingga rona pipi akan terlihat alami dan menyatu dengan kulit. Kemasannya sendiri terdiri dari stick blush on-nya beserta aplikator berupa brush yang memiliki fungsi untuk meratakan blush on dengan kulit. Tentunya pipimu akan merona seketika dan terlihat segar.

3. Missha soft blending stick blusher

instagram.com/lisellehouse/

Hampir sama dengan Maybeline, blush on dari Misha ini juga memiliki aplikator agar mudah membaurkan blusher dengan kulit. Varian warna yang dihadirkan pun cenderung lebih banyak dan bisa disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. Blush on ini memiliki formula yang creamy namun lembut sehingga mudah diaplikasikan ke kulitmu agar terlihat merona dan segar.

4. Wet n wild megaglo makeup stick blush

instagram.com/yollajovitazone/

Produk ini hanya memiliki 3 varian warna dan semua warna yang dihadirkan cenderung natural. Blush on satu ini memiliki formula yang creamy namun mudah dibaurkan serta terasa lembut ketika diaplikasikan. Untuk hasilnya, blush on memberikan kesan glowing namun tetap tetap terlihat natural sehingga kulitmu akan terlihat cerah dan glow up.

Baca Juga: 6 Salah Kaprah Pakai Blush On yang Sering Gak Disadari

Verified Writer

Indah Shaliha

Someone who loves writing and pottery

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya