TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Compact Powder untuk Kulit Kering, Mulai Rp70 Ribuan!

Bikin kulit terasa lembap seharian

Potret compact powder (shopee.co.id/luxcrime | innisfree.com)

Kulit kering merupakan salah satu masalah yang membuat kulit tampak kusam dan kurang sehat. Pemilik kulit ini pasti mencari cara agar tetap tampak lebih lembap saat keluar rumah.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan compact powder yang mengandung pelembap di dalamnya. Agar tidak salah memilih, di bawah ini lima rekomendasi compact powder untuk kulit kering.

1. PIXY Make It Glow Silky Powdery Cake

Potret produk PIXY Make It Glow Silky Powdery Cake (dok. pixy.co.id)

Sebagai solusi untuk kuli kering, Pixy meluncurkan compact powder bernama Make It Glow Silky Powdery Cake. Bedak ini mengandung ekstrak botani, smooth polished powder, dan light reflection technology.

Kandungan-kandungan tersebut dipercaya mampu melembapkan kulit, memperhalus permukaan kulit, dan memberikan efek glowing. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, kamu hanya perlu mengocek kantong sebesar Rp71 ribu.

2. Innisfree No-Sebum Moisture Powder

Potret produk Innisfree No-Sebum Moisture Powder (dok. innisfree.com)

Siapa lagi yang sudah tidak asing dengan brand kecantikan dari Korea ini? Mendukung kepercayaan diri seorang perempuan, Innisfree menghadirkan bedak No-Sebum Moisture Powder untuk pemilik kulit kering.

Dengan kandungan powder nabati, bedak ini mampu mengontrol sebum berlebih dan menjaga keseimbangan kelembapan kulit wajah. Mengandung formula yang aman untuk wajah, No-Sebum Moisture Powder memiliki harga Rp122 ribu.

Baca Juga: 5 Produk Compact Powder untuk Kulit Berminyak, Bebas Kilap Seharian

3. Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Potret produk Make Over Perfect Cover Two Way Cake (shopee.co.id/beautybaeofficial)

Memberikan coverage tinggi pada kulit wajah, Make Over juga menghadirkan compact powder untuk kulit kering, yaitu Perfect Cover Two Way Cake. Kandungan jojoba oil membuat bedak ini mampu menjaga kelembapan kulit.

Bersifat long lasting, membuat pemakainya tidak perlu repot-repot untuk touch up. Kamu hanya perlu mengeluarkan Rp142 ribu untuk mendapatkan formula anti-air pada bedak ini.

4. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Potret produk Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake (shopee.co.id/luxcrime)

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake sempat ramai di media sosial karena review dari salah satu beauty vlogger terkenal Indonesia, Tasya Farasya. Bedak satu ini mampu mengembalikan kekenyalan kulit sehingga tampak sehat.

Selain itu, bedak ini juga mampu melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Tersedia dengan dua ukuran, kamu bisa memilikinya dengan merogoh kocek dari Rp72 ribu hingga Rp118 ribu.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Compact Powder Lokal Terbaik, Wajah Auto Flawless

Verified Writer

Nurlaeli Aida

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya