TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Pilihan Toner Brand dari Korea Selatan yang Bebas Alkohol

Jangan salah pilih toner yah! 

Berbagai sumber

Semenjak WFH(work from home) kalian pernah tidak mengalami wajah jadi kusam bahkan jerawatan? Jangan-jangan salah pilih produk skincare. Nah, kalau gitu beberapa rekomendasi toner bebas alkohol, paraben, dan alergen dari brand Korea Selatan. Pasti kalian  pernah cobain toner di bawah ini. 

1. Klair's Supple Preparation Unscented Facial Toner

Instagram.com/klairs.id

Toner asal Korea Selatan sudah hits di kalangan beauty vlogers berbagai negara. Klair's mengeluarkan produk versi bebas alkohol untuk kulit sensitif dengan bahan utama glycyrrhiza glabra(licorice) root extract yang berfungsi brightening dan acne fighting. Serta kandungan lain seperti panthenol, sodium ascorbly phosphate, centella asiatica extract sebagai promotes wound healing dan tocopheryl acetate atau vitamin E yang berfungsi sebagai anti penuaan. Toner ini tersedia ukuran 30 ml dan 180 ml. Menarik bukan? 

2. Pyunkang Yul Essence Toner

Instagram.com/thebeautybunny1

Tidak kalah dengan brand lain, Pyunkang Yul memiliki essence toner super hydrating. Dengan tekstur cair  seperti susu dengan bahan utama sodium hyaluronate. Cocok untuk kulit kering. Toner yang satu ini tidak berwarna dan tidak ada tambahan pewangi. Cocok untuk kamu pemilik kulit dehidrasi dan sensitif. Dengan kemasan berukuran 100 ml dan 200 ml. 

3. Isntree Green Tea Fresh Toner

Instagram.com/isntree_official

Isntree banyak mengeluarkan versi-versi lain yang hits salah satunya Isntree Green Tea Fresh Toner dengan kandungan utama centella asiatica extract dan hydrolyzed hyaluronic acid yang berfungsi meredakan kemerahan akibat inflamasi jerawat. Dengan kemasan yang menarik dan cantik tersedia dengan ukuran 200 ml.

Baca Juga: Toner hingga Krim, 7 Rekomendasi Skincare Berbahan Centella Asiatica

4. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner

Instagram.com/somebymi

Berikutnya toner dari Some By Mi. Pasti sudah tahu dengan Some By Mi AHA/BHA/PHA 30day Miracle Toner yang hits berbagai belahan dunia. Some By Mi mengeluarkan versi Truecica, dengan kandungan dari lendir siput. Toner ini mengandung niacinamide dan glycyrrhiza glabra(licorice) root extract yang berfungsi sebagai memulihkan luka akibat jerawat meradang dan juga brightening. Cocok untuk semua jenis kulit dan diklaim menghaluskan struktur kulit akibat bekas jerawat. Tersedia dalam ukuran 135 ml. 

5. Purito Centella Green Level Calming Toner

Instagram.com/purito_official

Brand selanjutnya dari Purito. Pasti terdengar asing. Toner ini terkenal di kalangan beauty vlogers Korea Selatan, lho. Dengan kandungan centella asiatica 10% sebagai kandungan utama, dan ada juga panthenol yang berfungsi sebagai meredahkan kemerahan dan juga memulihkan luka pada jerawat yang meradang. Cocok untuk kulit dry skin dan oily skin. Dengan kemasan 200 ml cocok banget untuk stay at home

6. Cosrx Water Alcohol-Free Toner

Instagram.com/riccilink

Pasti pernah cobain toner Cosrx Centella Asiatica, gimana menurut kalian? Dengan kandungan centella asiatica leaf water bagus banget untuk semua jenis kulit apalagi free alkohol idaman banget nih. Dengan kemasan 150 ml praktis banget dibawa travelling. 

7. Iunik Tea Tree Relief Toner

Instagram.com/iunik_official

Tak kalah dari brand lain, Iunik mengeluarkan toner versi acne fighter, dengan kandungan glycyrrhiza glabra (licorice) root extract yang berfungsi sebagai acne fighting dan juga brightening, serta kandungan lain seperti centella asiatica extract, centella asiatica leaf water dan sodium hyaluronate berfungsi menyembuhkan luka akibat jerawat meradang, juga ada niacinamide untuk mencerahkan dan anti penuaan. Cocok banget untuk semua jenis kulit. Dengan kemasan 200 ml friendly bukan? 

Baca Juga: 5 Tips Memilih Toner untuk Pemilik Kulit Berminyak

Writer

Rossy Liadi

Suka ngalu bias kkkkk😂...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya