Comscore Tracker

7 Rekomendasi Parfum Lokal untuk Tampilan yang Kian Segar, Wajib Coba!

Kualitas terbaik untuk kesegeran sepanjang hari

Dalam berpenampilan tak lengkap rasanya bila tidak menambahkan sentuhan wewangian pada tubuh. Salah satu wewangian yang paling digemari adalah parfum. Untuk mendapatkan satu botol parfum tak jarang seseorang rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah.  

Namun, berbeda halnya dengan sederet merk parfum lokal berikut ini. Tak hanya memilki wangi khas yang akan membuat kalian semakin pecaya diri, tapi harga yang dibanderol juga gak bikin kantong meringis.

Penasaran, apa saja rekomendasi parfum lokal tersebut? Let’s check this out!

1. HMNS 

7 Rekomendasi Parfum Lokal untuk Tampilan yang Kian Segar, Wajib Coba!instagram.com/hmns.id

HMNS menjadi salah satu merek parfum yang sering dibicarakan di media sosial, terutama Twitter.

Mengusung tagline 'Made For Humans', parfum ini memiliki aroma yang berkarakter dan pastinya tahan lama. Parfum ini juga akan meninggalkan kesan bagi siapapun yang mencium aromanya.

Merek parfum yang berdiri sejak September 2019 ini memiliki beberapa varian wewangian yang bisa kaliah pilih. Aroma parfum yang dihasilkan pun cocok digunakan, baik laki-laki maupun perempuan.

Botol parfumnya juga di desain begitu bersih dan minimalis. Cocok sekali digunakan bagi para generasi Millenial. Harga satu botolnya berkisar antara Rp135 ribu hingga Rp349 ribu.

2. Oullu

7 Rekomendasi Parfum Lokal untuk Tampilan yang Kian Segar, Wajib Coba!instagram.com/oullu.id

Oullu merupakan brand parfum yang di dirikan oleh dua entrepreneur, yakni Aurora dan Pamela. Mereka ingin menciptakan wewangian dengan tampilan serta aroma khas parfum kelas atas, namun hadir di tengah masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Botol parfum Oullu juga unik dan estetis, lho. Cocok bagi kalian yang suka desain minimalis. Oullu juga punya banyak varian aroma yang bisa kalian coba, seperti deep dive, solar rays, bird song, arcana, umbra, dan masih banyak lagi.

Sejauh ini terdapat kurang lebih dua ukuran untuk parfum tersebut, yakni eau de parfume 15ML dan 50ML.

Harga yang dibanderol pun sekitar Rp189 ribu hingga Rp389 ribu, sesuai dengan ukuran parfum yang ingin dibeli.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Parfum yang Bisa Dibeli di Minimarket, Ramah di Kantong!

3. Laux

7 Rekomendasi Parfum Lokal untuk Tampilan yang Kian Segar, Wajib Coba!instagram.com/lauxparfume

Mengusung tagline 'Instantly Boost Your Confidence', Laux hadir dengan beberapa varian wewangian yang mampu membangkitkan rasa percaya diri. Bagi kalian pecinta aroma manis, parfum yang satu ini wajib sekali kalian coba.

Kurang lebih ada tujuh varian yang bisa kalian pilih dan sesuaikan dengan karakteristik kalian.

Parfum yang mengusung konsep elegan dan minimalis ini dijual di pasaran dengan harga yang aman banget untuk kantong kalian, lho.

Satu botol parfum Laux bisa kalian dapatkan dengan rentang harga antara Rp50 ribu sampai Rp70 ribu saja . Murah sekali, bukan?

4. Carl & Claire

7 Rekomendasi Parfum Lokal untuk Tampilan yang Kian Segar, Wajib Coba!instagram.com/carlandclaire

Parfum lokal yang satu ini hadir ditujukan khusus bagi kalian para perempuan Indonesia. Mereka ingin membantu kalian untuk merasa lebih percaya diri dengan menggunakan parfum. Eits, tapi mereka juga punya, kok varian khusus bagi laki-laki.

Hadir dengan kemasan botol yang terlihat super mewah, produk-produk dari Carl&Claire ini sayang jika kalian lewatkan. Kalian juga bisa memilih varian wewangian sesuai dengan karakteristik kalian, lho.

Harga yang ditawarkan untuk sebotol parfum Carl&Claire adalah antara Rp159 ribu hingga Rp335 ribu. 

Baca Juga: 5 Parfum Beraroma Fruity yang Bikin Penampilanmu Jadi Makin Segar

5. The Living Potion

7 Rekomendasi Parfum Lokal untuk Tampilan yang Kian Segar, Wajib Coba!instagram.com/thelivingpotion

Parfum dengan merek The Living Potion telah berhasil menciptakan banyak sekali varian wewangian yang bisa kalian coba.

Kalian bisa memilih aroma parfum yang mirip dengan merek parfum kesayangan kalian. Kemasan botol parfum The Living Potion pun terlihat begitu cantik dan elegan. Tak perlu khawatir, parfum yang mereka hasilkan ini unisex, kok.

Jika kalian tertarik ingin membeli parfum The Living Potion cukup sediakan budget sekitar Rp56 ribu hingga Rp135 ribu saja. Harga terjangkau, tapi kualitas tetap juara.

6. Fordive

7 Rekomendasi Parfum Lokal untuk Tampilan yang Kian Segar, Wajib Coba!instagram.com/fordive.id

Fodive merupakan salah satu merek parfum lokal yang patut diperhitungkan, nih. Mengusung tagline 'Love More, Live More', parfum ini bisa jadi alternatif bagi kalian yang tengah kebingungan mencari wewangian.

Kemasannya pun sangat mewah dan elegan. Meski begitu, kalian tak perlu terintimidasi dengan visual dan harga yang dipasarkan. Untuk parfum kemasan 100ML, Fordive dijual seharag Rp198 ribu saja.

Ada dua varian yang bisa kalian coba, yakni love yourself dan juga feelinggood. Fordive juga baru saja merilis versi starter pack dari love yourself dan feeling good, lho.

Versi starter pack tersebut juga dijual ke pasaran dengan harga terjangkau, yaitu Rp89 ribu.

7. NZEBL

7 Rekomendasi Parfum Lokal untuk Tampilan yang Kian Segar, Wajib Coba!instagram.com/nzebl

Merk parfum lokal yang satu ini memiliki dua varian, baik untuk laki-laki maupun perempuan. Aromanya juga bisa kalian pilih sesuai dengan karakteristik dan favorit kalian sendiri.

Kemasan parfumnya pun dibuat lebih feminim untuk parfum perempuan dan tampak lebih maskulin untuk laki-laki.

Harga yang ditawarkan NZEBL juga terjangkau, lho mulai dari Rp75 ribu hingga Rp80 ribu saja.

NZEBL juga seringkali merilis varian parfum 50ML secara eksklusif, di mana parfum tersebut dibanderol sekitar Rp145 ribu. Parfum eksklusif tersebut tidak dirilis di situs e-commerce mereka. Maka dari itu, untuk mendapatkan sebotol parfum eksklusif ini kalian harus menunggu kabar terbaru dari NZEBL.

Itulah rekomendasi tujuh merek parfum lokal yang terjangkau dan bisa membuat kalian lebih percaya diri. Dari daftar parfum di atas, mana yang paling ingin kalian coba?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Aquatic yang Wajib Kamu Coba, Menyegarkan!

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya