Comscore Tracker

Rekomendasi 5 Lipstik dan Lipcream Merk Lokal Sebagai Base Ombre Lips

Mana nih yang jadi andalanmu?

Bagi kamu yang menyenangi tampilan make up yang natural pasti kamu tidak pernah ketinggalan untuk mengenakan ombre lips dong. Tren make up yang berasal dari negeri para Oppa ini begitu digemari oleh para beauty enthusiast di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan selain memberikan tampilan bibir yang terlihat natural juga membuat bibir terlihat lebih tipis. Cantik banget, deh.

Namun masalah sering hadir ketika kita mulai kebingungan mencari base ombre lips yang harganya ramah di kantong dapat dicari di counter kosmetik terdekat. Berikut merupakan rekomendasi 5 produk lipstick dan lipcream lokal yang dapat dijadikan sebagai base ombre lips. Simak ulasannya ya!

1. Implora Cosmetics Urban Lip Cream Matte 01 Dusky Nude

Rekomendasi 5 Lipstik dan Lipcream Merk Lokal Sebagai Base Ombre Lipsinstagram.com/imploracosmetics

Lipstik murah meriah yang sedang naik daun ini memiliki banyak sekali varian warna. Namun, dari semua varian yang paling cocok dijadikan sebagai base ombre lips adalah shades no 1 dusky nude.

Teksturnya yang ringan dapat menutupi bibirmu sehingga akan menjadi base ombre lips yang cantik banget, deh! Shades ini juga tidak membuatmu terlihat pucat dan masuk ke segala jenis skin tone. Harganya sekitar Rp18 ribuan saja, lho!

2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream 11 Oh So Nude

Rekomendasi 5 Lipstik dan Lipcream Merk Lokal Sebagai Base Ombre Lipswardahbeauty.com

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 11 Oh So Nude ini memiliki shades nude kecoklatan. Sudah pasti tidak akan membuat wajahmu tidak tampak pucat. Kamu bisa memadukannya dengan lipstick berwarna maroon atau burgundy agar terlihat semakin chic. Harganya sekitar Rp60 ribu saja lho, girls!

Baca Juga: 5 Tips Mudah Membedakan Lipstick Asli dan Palsu, Hati-hati ya Girls!

3. Purbasari Color Matte Lipstick 81 Diamond

Rekomendasi 5 Lipstik dan Lipcream Merk Lokal Sebagai Base Ombre Lipsinstagram.com/purbasarimakeupid

Lipstick yang mulai naik daun di tahun 2016 ini bisa jadi pilihan kamu untuk dijadikan sebagai base ombre lips. Shades yang kece banget yaitu shades no 81. Shades ini berwarna nude kecoklatan dengan hint berwarna coral.

Kamu bisa memadukannya dengan shades lipstick purbasari yang lain salah satunya shades no 86. Lipstick yang jadi idola para beauty enthusiast di Indonesia ini dibanderol dengan harga sekitar Rp25 ribu saja.

4. LT PRO Long Lasting Matte Lipcream – 06

Rekomendasi 5 Lipstik dan Lipcream Merk Lokal Sebagai Base Ombre Lipsinstagram.com/ltpro_official

Produk yang satu ini sudah pasti mudah sekali kamu jumpai di counter make up terdekat. Warnanya yang natural oke banget dijadikan sebagai base ombre lips maupun dikenakan begitu saja. Lipcream ini memilki shades peach kecokelatan. Harga yang dikenakanpun masih oke banget di kantong yaitu hanya sekitar Rp95 ribu rupiah.

5. Make Over Intense Matte Lip Cream – 012 Couture

Rekomendasi 5 Lipstik dan Lipcream Merk Lokal Sebagai Base Ombre Lipsmakeoverforall.com

Selain dapat menjadi base ombre lips kamu, produk make over dapat menjadi salah satu produk yang bisa kamu andalkan banget karena memiliki efek longlasting yang akan membuatnya tahan lama di bibirmu. Shades ini berwarna cokelat muda dan kamu bisa memadukannya dengan lipstick yang berwarna lebih gelap. Harga yang dimiliki produk ini sekitar Rp100 ribuan saja, lho.

Agar bibirmu semakin terlihat cantik jangan lupa untuk melakukan scrub bibir dan juga menggunakan lipbalm. Itu tadi rekomendasi lipstick dan lipcream lokal yang dapat dijadikan sebagai base ombre lips. Selamat mencoba ombre lips, girls!

Cari lipstick dan lipcream yang paling cocok untuk base ombre lipsmu dan gunakan diskon lazada hari ini untuk potongan tambahan!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Lipstik Warna Pucat Buat Gaya Ombre

Annisa Nur Fitriani Photo Community Writer Annisa Nur Fitriani

a talkative who loves to write and tweeting | “Even a falling star still shines” - Tablo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati
  • Septi Riyani

Just For You