Comscore Tracker

10 OOTD Hijab Formal dengan Blazer, Padu Padan Pas untuk Kerja 

Cocok juga untuk hangout sepulang dari kantor

Buat kamu yang mempunyai pekerjaan tanpa harus berseragam, pasti jadi sebuah PR tersendiri setiap hari untuk menentukan OOTD apa yang harus dikenakan hari ini, bukan? Salah satu fashion item yang membuat penampilanmu tampak formal adalah blazer.

Outer satu ini digemari bukan hanya karena membuat penampilan jadi lebih formal, melainkan juga simpel dipakai untuk perempuan berhijab. Selain itu, mengenakan blazer juga masih pantas dikenakan untuk hangout sepulang kerja, lho. Karenanya, yuk, sontek sederet OOTD hijab formal dengan blazer berikut ini.

1. Blazer cokelat muda bisa dipasangkan dengan inner hitam, celana kain, dan sepatu docmart. Model clean hijab membuat OOTD tampak formal

10 OOTD Hijab Formal dengan Blazer, Padu Padan Pas untuk Kerja OOTD hijab formal dengan blazer (instagram.com/melvinmaylani)

2. Untuk kamu yang bergaya feminin, memadukan blazer dan rok untuk kerja gak ada salahnya, lho. Selain formal, OOTD ini terlihat simpel

10 OOTD Hijab Formal dengan Blazer, Padu Padan Pas untuk Kerja OOTD hijab formal dengan blazer (instagram.com/inasrana)

3. Smart casual look bisa didapatkan dari 10 OOTD Hijab Formal dengan Blazer, Padu Padan Pas untuk Kerja blazer sage green, inner, dan celana putih. Kalau bosan dengan heels, bisa diganti dengan flatshoes

10 OOTD Hijab Formal dengan Blazer, Padu Padan Pas untuk Kerja OOTD hijab formal dengan blazer (instagram.com/meiraniap)

4. Kalau kamu gak ragu tampil nyentrik, blazer two tone dan rok motif bisa jadi OOTD formal yang kamu coba. Bikin look kerja kamu ala "cewek kue"

10 OOTD Hijab Formal dengan Blazer, Padu Padan Pas untuk Kerja OOTD hijab formal dengan blazer (instagram.com/melvinmaylani)

5. Jika tidak ingin terlalu formal, kamu bisa kombinasikan blazer dengan jeans. Sesekali pakai OOTD ini ke kantor boleh juga, lho!

10 OOTD Hijab Formal dengan Blazer, Padu Padan Pas untuk Kerja OOTD hijab formal dengan blazer (instagram.com/ameliaelle)

6. Blazer dari bahan tweed lagi hits banget! Tampil formal dengan padu padan ini gak ada salahnya. Kamu tinggal tambahkan dress polos sebagai inner

10 OOTD Hijab Formal dengan Blazer, Padu Padan Pas untuk Kerja OOTD hijab formal dengan blazer (instagram.com/lintangrainaa)

7. Kombinasi blazer dan celana kain emang pilihan tepat untuk jadi padu padan OOTD formal. Cocok buat kamu yang gak mau ribet ke kantor

10 OOTD Hijab Formal dengan Blazer, Padu Padan Pas untuk Kerja OOTD hijab formal dengan blazer (instagram.com/azizahlimi)

8. Terinspirasi dari look Emily in Paris, kamu tinggal pakai inner dress ruffle dengan outer blazer. Gak mesti harus pakai topi baret juga, kok!

10 OOTD Hijab Formal dengan Blazer, Padu Padan Pas untuk Kerja OOTD hijab formal dengan blazer (instagram.com/k___jeghs)

9. Loose pants warna abu cocok banget bila harus dikenakan bersama blazer warna biru pastel. OOTD formal bertema earth tone yang bisa kamu sontek 

10 OOTD Hijab Formal dengan Blazer, Padu Padan Pas untuk Kerja OOTD hijab formal dengan blazer (instagram.com/ nitaginab)

10. Saat kesiangan datang ke kantor, OOTD formal yang paling mudah dipakai adalah inner dress yang dipadukan bersama blazer. Gak ribet!

10 OOTD Hijab Formal dengan Blazer, Padu Padan Pas untuk Kerja OOTD hijab formal dengan blazer (instagram.com/inasrana)

Padu padan untuk kerja emang gak perlu ribet, kan? Apalagi bila kantor kamu benar-benar memberi kebebasan dalam berbusana bagi pegawainya. Semoga OOTD hijab formal dengan blazer di atas bisa jadi referensi dan inspirasi kamu dalam memadu padankan busana, ya!

Baca Juga: 11 OOTD Ngantor Bergaya Smart Casual, Banyak Ide Blazer yang Modis

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya