Comscore Tracker

Stylish, Ini 5 Tips Tampil Fashionable Saat Online Meeting

Jadi makin percaya diri dan memesona, lho!

Online meeting menjadi salah satu perubahan yang terjadi pada masa new normal, di mana kamu perlu meningkatkan persiapan dan penampilan kamu sehingga kamu mampu tampil memesona serta fashionable walaupun hanya berada di depan kamera.

Nah, dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kesuksesan kamu selama online meeting, maka kamu perlu melakukan tips styling berikut untuk tampil memesona dan percaya diri di depan kamera kamu. Yuk, lihat apa saja!

1. Berpenampilan kasual

Stylish, Ini 5 Tips Tampil Fashionable Saat Online Meetingpexels.com/Samson Katt

Dalam bersiap untuk online meeting, kamu memerlukan berbagai parameter untuk diingat dalam berpenampilan di pagi hari, di mana kamu dapat menggunakan berbagai lapisan untuk menambahkan tekstur pada gaya busana.

Nah, kamu dapat mencoba untuk mengenakan cardigan ataupun blazer di atas t-shirt sehingga kamu mampu meningkatkan penampilan kamu di depan kamera. Selain itu, kamu juga bisa mencoba untuk mengenakan turtleneck yang dapat menambah nilai elegan dan mampu membingkai wajah kamu secara sempurna. 

2. Investasi pada piyama

Stylish, Ini 5 Tips Tampil Fashionable Saat Online Meetinghellogiggles.com

Bergaya yang sesuai bukan berarti kamu tidak dapat merasa nyaman, di mana dengan berinventasi pada piyama dengan kualitas dan model yang tepat dapat menjadi penyelamat hidup kamu selama beraktivitas di rumah.

Pada masa pandemik saat ini, kamu dapat menemukan berbagai piyama yang terbuat dengan kualitas yang baik dan mampu membuat penampilan yang elegan serta nyaman untuk kamu pakai ketika sedang melakukan meeting online, lho.

Baca Juga: Work From Home? 5 Aplikasi Meeting Online Ini Bisa Membantumu

3. Aksesori

Stylish, Ini 5 Tips Tampil Fashionable Saat Online Meetingpexels.com/Andrea Piacquadio

Interaksi yang terjadi pada saat meeting online saat ini berfokus kepada wajah kamu dibandingkan dengan bahasa tubuh yang kamu lakukan, di mana kamu perlu mempertimbangkan untuk berinvestasi pada berbagai aksesori.

Nah, kamu dapat memilih berbagai aksesori untuk kamu pakai selama meeting online, seperti anting yang dapat membingkai wajah kamu dan mampu menambah warna baru pada tampilan layar kamu. Ataupun, kamu dapat memilih kalung yang mampu membuat kamu terlihat memesona dan terlihat tampil rapi, lho.

4. Gunakan makeup natural

Stylish, Ini 5 Tips Tampil Fashionable Saat Online Meetingpexels.com/Ekaterina Bolovtsova

Dengan berusaha untuk menciptakan tampilan terbaik dapat membantu kamu dalam masa pandemik saat ini, di mana kamu dapat hanya menggunakan makeup secara natural sehingga dapat meningkatkan penampilan kamu di depan kamera.

Hal ini dikarenakan makeup yang tebal dapat terlihat terlalu berat di layar dan membuat kamu merasa tidak percaya diri ataupun nyaman. Kamu juga dapat hanya menggunakan moisturizer yang dapat memberikan tingkat coverage ataupun dengan menambahkan maskara sehingga dapat mendongkrak penampilan kamu.

5. Siapkan sampel baju yang akan kamu pakai

Stylish, Ini 5 Tips Tampil Fashionable Saat Online Meetingpexels.com/Liza Summer

Kamu dapat menyisihkan 30 menit dari waktu kamu di malam hari ataupun pada akhir pekan sehingga kamu dapat membuat beberapa opsi gaya busana kamu dan mencoba gaya tersebut pada camera gadget kamu.

Nah, kamu dapat mencoba untuk memilih berbagai atasan dan aksesori sehingga kamu dapat mencoba perpaduan tersebut pada sesi uji coba. Hal ini dapat membantu kamu dalam memberikan ruang lebih pada pikiran kamu dengan menyisihkan perihal busana pada online meeting, lho.

Dengan berbagai tips styling yang telah dikeluarkan oleh para stylist ternama, kamu dapat semakin merasa percaya diri dan mampu mempersiapkan penampilan kamu dengan lebih matang. Selamat mencoba, ya!

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya