Comscore Tracker

5 Kepribadian Cewek Berponi yang Seringkali Disangkalnya, Iya Gak?

Gak usah mengelak deh kalau kamu anaknya gak PD-an, ya gak?

Gaya rambut ternyata memiliki hubungan yang cukup erat dengan kepribadian yang kita miliki. Apalagi jika kita adalah orang yang cenderung cukup suka bertahan dengan satu gaya rambut aja dalam waktu yang lama. 

Nah, kali ini kita akan bahas kepribadian cewek berponi yang seringkali gak mau dia akui nih. Yuk merapat dan cek kecocokannya sama kepribadianmu nih, girls.

1. Gak pede-an dan gampang merasa insecure

5 Kepribadian Cewek Berponi yang Seringkali Disangkalnya, Iya Gak?unsplash/Ev BLNK

Cewek yang lebih suka gaya rambut berponi sebenarnya adalah pribadi yang gak begitu percaya diri. Meskipun banyak pencapaian yang berhasil didapatnya, entah kenapa selalu ada sisi dirinya yang merasa gak percaya diri. Selain itu, dia juga gampang sekali merasa insecure terutama saat berada di lingkungan yang masih asing baginya. Wah, perlu dikurangi nih perasaan seperti ini ya, girls.

2. Suka ceplas ceplos jika sudah nyaman dengan lawan bicaranya

5 Kepribadian Cewek Berponi yang Seringkali Disangkalnya, Iya Gak?unsplash/Andrea Coleman

Di balik sisi dirinya yang gak percaya diri, ternyata, cewek berponi adalah orang yang ceplas ceplos banget jika sudah bertemu lawan bicara yang tepat. Kebiasaan bicaranya ini juga bisa banget dikembangkan untuk menjadi sebuah passion lho. Karena, dia sangat suka berdebat dan mengkritik sesuatu yang gak sesuai sama jalan pikirannya. 

Baca Juga: Menarik, 5 Kepribadian Cewek Penyuka Warna Orange dalam Kesehariannya

3. Agak pemalas, terutama urusan bersih-bersih

5 Kepribadian Cewek Berponi yang Seringkali Disangkalnya, Iya Gak?unsplash/Adrianna Van Groningen

Salah satu sifat yang sering disangkal oleh si cewek berponi adalah sifat pemalasnya. Dia enggan mengakui hal tersebut pada orang lain. Padahal, dalam hatinya dia tahu kok bahwa sifat pemalas ini sangat gak boleh dipelihara.

4. Percaya bahwa mimpi yang diinginkannya akan tercapai kelak

5 Kepribadian Cewek Berponi yang Seringkali Disangkalnya, Iya Gak?unsplash/Raychan

Cewek berponi adalah tipe cewek yang cukup ambisius. Mimpi yang dia miliki sangat dia yakini akan mampu tercapai suatu saat nanti. Makanya, jangan heran kalau cewek berponi terlihat sangat bersemangat jika tengah melakukan hal yang dia sukai dan dia percaya akan mampu mengantarkannya mewujudkan mimpi-mimpinya.

5. Gampang baper tapi pandai menyembunyikannya

5 Kepribadian Cewek Berponi yang Seringkali Disangkalnya, Iya Gak?unsplash/Ionut Coman Photographer

Diam-diam, ternyata si cewek berponi adalah sosok yang gampang baper lho. Untungnya, dia adalah tipe yang pandai sekali menyembunyikan kebaperannya. Makanya, dia gak gampang diledekin sama teman-temannya terkait soal gebetan. Wah, enak juga ya kalau bisa menyembunyikan perasaan begini.

Tuh kan, ternyata si cewek berponi punya beberapa kepribadian unik yang sering ditutupinya dan disangkalnya dari orang lain. Poin berapa nih yang kamu banget?

Baca Juga: Menurut Psikologi, 6 Kebiasaan Ini Bikin Kepribadianmu Kurang Menarik

Desy Damay Photo Community Writer Desy Damay

part time writer, full time daughter..,, you can kindly email me: desydamayanti92.dd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You