Comscore Tracker

Gak Susah, Ini Lho 6 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Cewek Cuek Bahagia!

Cewek cuek mana suaranya?

Identik dengan kesan yang ribet dan cerewet membuat sebagian cewek dinilai mudah untuk dibuat bahagia. Karena kesan tersebut bisa menunjukkan bagaimana isi hati mereka. Tetapi lain lagi hal nya jika kamu berhadapan dengan cewek yang careless atau cuek. Karena mereka gak gak begitu memperdulikan hal-hal yang menurutnya gak penting.

Kamu harus menggunakan beberapa trik dan tahu apa saja hal yang bisa bikin mereka bahagia. Penasaran kira-kira apa saja ya hal-hal yang bisa bikin cewek cuek bahagia? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini guys!

1. Saat kamu mengkhwatirkan mereka

Gak Susah, Ini Lho 6 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Cewek Cuek Bahagia!unsplash.com/@josephgardnerphotography

Ketika kamu memikirkan mereka maka hal sesederhana itu lah yang bisa membahagiakannya. Sebab mereka adalah orang yang cuek sehingga sering kali lupa akan dirinya sendiri. Perhatian darimu tadi deh yang akhirnya membuat mereka sadar dan merasa bahagia, karena dikelilingi oleh orang yang care sama mereka.

2. Ketika kamu hati-hati dalam bersikap dengan mereka

Gak Susah, Ini Lho 6 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Cewek Cuek Bahagia!unsplash.com/@josephgardnerphotography

Sikap cuek emang memberi kesan bahwa orang tersebut gak peduli dan kerap bertindak sembarangan. Kalau kamu mengikuti kebiasaannya seperti itu maka gak akan ada penilaian yang spesial buat kamu.

Tetapi kalau kalian bertindak sebaliknya, maka itu akan membuatnya merasa bahagia. Kamu bisa menunjukan rasa sayangmu dengan cara ini dan dijamin akan membuatnya meleleh dalam sekejap.

Baca Juga: Harus Sabar, Ini 5 Kesalahpahaman Orang tentang Cewek Cuek! 

3. Kamu setia menjadi pengingat bagi mereka

Gak Susah, Ini Lho 6 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Cewek Cuek Bahagia!unsplash.com/@dcp

Kamu pasti sudah paham banget kalau cewek cuek gak suka memerhatikan hal sepele.  Ketika kamu bisamengingatkan hal-hal sepele tadi ke mereka, secara gak langsung itu sudah bisa bikin mereka senang lho. Mungkin tanpa peringatan dari kamu mereka akan melewatkan banyak hal yang berarti, sebab cewek cuek itu pelupa. 

4. Menolong mereka di segala kondisi

Gak Susah, Ini Lho 6 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Cewek Cuek Bahagia!unsplash.com/@oria_hector

Keteledoran atau kecerobohan juga satu dari sekian banyak kebiasaan yang cuma dimiliki orang cuek. Orang yang bisa menolong mereka dalam setiap kesulitan tentu akan membuat mereka bahagia. Tapi bukan berarti mereka memanfaatkanmu, tindakan ini justru bisa menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang bisa diandalkan dan tepat bagi mereka. 

5. Memberi mereka kejutan di saat yang tidak terduga

Gak Susah, Ini Lho 6 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Cewek Cuek Bahagia!unsplash.com/@nessylove

Memberikan warna baru bagi kehidupannya merupakan hal yang efektif membuat cewek cuek berbahagia. Misalnya saat dia tidak mempedulikan banyak hal tapi kamu mampu memberi pandangan yang baru. Seperti dengan membuat kejutan mendadak saat ia berhasil mengerjakan salah satu pekerjaan besarnya. Bisa jadi momen yang romantis kan?

6. Kamu mengerti dan menerima diri mereka apa adanya

Gak Susah, Ini Lho 6 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Cewek Cuek Bahagia!unsplash.com/@joaosilas

Yang paling terakhir adalah saat kamu menerima diri mereka apa adanya. Kamu tidak mempermasalahkan jika dia lupa tanggal jadian atau lupa memberi hadiah saat momen spesial. Kamu bisa menjadi sumber kebahagiaan bagi mereka sebab bersamamu cewek cuek bisa menjadi dirinya sendiri, tanpa merasa terbebani atau perasaan bersalah. 

Membahagiakan seseorang sebenarnya bukan perkara yang sulit. Asalkan kamu melakukan setiap usaha dengan ketulusan hati, maka orang yang kamu tuju pun akan merasa bahagia. 

Baca Juga: Bukan Diam, Ini Lho 6 Cara Romantis Cowok Cuek yang Bikin Melting

dewi dewi Photo Verified Writer dewi dewi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya