Comscore Tracker

9 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Cewek Sehari-hari

#IDNTimesLife Cuma pak paket yang ngerti muka bantal aku

Banyak orang bilang kalau jadi cewek itu lebih ruwet daripada cowok. Sepertinya hal ini benar adanya karena cewek kerap kelihatan kewalahan dengan dandanan mereka yang berlapis-lapis.

Ilustrator Bella Sriwantana dengan akun Instagram @bella.illustration gambarkan dengan kocak sisi lain cewek, khususnya tentang penampilan. Yuk, intip ilustrasi ekspektasi vs realita cewek sehari-hari yang bisa jadi pernah kamu alami.

1. Ekspresi waktu tahu muka pacar kamu lebih glowing, padahal kamu yang lebih rajin pakai skincare

9 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Cewek Sehari-hariilustrasi ekspektasi vs realita cewek sehari-hari (instagram.com/bella.illustration)

2. Pernah bayangkan gaun pernikahan akan membuatmu memesona bak putri? Kayaknya itu cuma berlaku di dunia dongeng, deh

9 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Cewek Sehari-hariilustrasi ekspektasi vs realita cewek sehari-hari (instagram.com/bella.illustration)

3. Ekspresi kamu yang merencanakan detail pernikahan sampai rinci, tapi eksekusinya malah berantakan

9 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Cewek Sehari-hariilustrasi ekspektasi vs realita cewek sehari-hari (instagram.com/bella.illustration)

4. Dulu kata mama jerawat bakal hilang kalau kamu sudah dewasa, tapi pas sudah dewasa kenyataannya sama aja

9 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Cewek Sehari-hariilustrasi ekspektasi vs realita cewek sehari-hari (instagram.com/bella.illustration)

5. Tapi ada juga momen enlightened waktu kamu sudah lebih menerima kekurangan dan mencintai dirimu sepenuhnya

9 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Cewek Sehari-hariilustrasi ekspektasi vs realita cewek sehari-hari (instagram.com/bella.illustration)

Baca Juga: Ilustrasi Cewek saat Patah Hati hingga Berjuang untuk Move On  

6. Penginnya sih bawa barang yang perlu aja, tapi apa mau dikata kalau bawaan cewek bahkan bisa tiga kali lipat daripada cowok

9 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Cewek Sehari-hariilustrasi ekspektasi vs realita cewek sehari-hari (instagram.com/bella.illustration)

7. Situasi ketika kamu aplikasikan lip gloss, terus belum satu menit berantakan karena rambut yang bertebangan

9 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Cewek Sehari-hariilustrasi ekspektasi vs realita cewek sehari-hari (instagram.com/bella.illustration)

8. Tadinya mau bikin riasan mata lebih belok dengan winged eyeliner, alhasil malah kayak orang-orangan sawah, duh!

9 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Cewek Sehari-hariilustrasi ekspektasi vs realita cewek sehari-hari (instagram.com/bella.illustration)

9. Bisa beda banget gitu ya, penampilan habis dandan sama baru bangun tidur terus ditodong tukang pos yang ngantar paket

9 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Cewek Sehari-hariilustrasi ekspektasi vs realita cewek sehari-hari (instagram.com/bella.illustration)

Mana dari ilustrasi di atas yang paling related sama keseharian kamu? Coba tulis di kolom komentar bawah ini, ya! 

Baca Juga: 10 Ilustrasi Suka Duka Pasutri yang Mulai Tinggal Bersama

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya