Comscore Tracker

5 Inspirasi Kebaya Pastel untuk Kondangan, Anggun bak Putri!

#IDNTimesLife Siap bikin pangling 

Busana kebaya nuansa klasik tradisional barangkali sudah biasa kamu temui. Padahal, ada banyak gaya kebaya populer lain yang kini tengah diminati muda-mudi, lho.

Yep, kebaya pastel dengan warna-warna segar mampu memberikan kesan young bagi si pemakai. Beberapa seleb tanah air pun, kerap mengenakannya saat menghadiri acara pernikahan. Yuk, intip inspirasi kebaya pastel untuk kondangan berikut ini. Keep scrolling!

1. Kebaya payet biru awan dan rok batik lilit

5 Inspirasi Kebaya Pastel untuk Kondangan, Anggun bak Putri!Tatjana Saphira (instagram.com/tatjanasaphira)

Buatmu yang pengin tampil segar, warna biru awan bisa jadi pilihan kece dengan detail payet. Misalnya, kebaya Tatjana Saphira dengan potongan panjang berhiaskan bros klasik putih di bagian dada ini. 

Penampilannya kian memikat tatkala padukan sama rok batik jarit dan selop berhiaskan payet warna senada. Aktris berdarah blasteran ini terlihat memesona dengan tambahan anting stud, clutch, dan cincin permata.

2. Kebaya olive pastel dan batik jarit berwiru

5 Inspirasi Kebaya Pastel untuk Kondangan, Anggun bak Putri!Cantika Abigail (instagram.com/abigailcantika)

Penyanyi Cantika Abigail tampil memikat aplikasikan kebaya kutubaru olive pastel dengan stagen. Kebaya detail brokat ini tampak elok ia padukan sama stagen warna senada.

Selain itu, Cantika terapkan rok batik detail wiru bagian depan. Penampilannya kian anggun dengan sanggul konde dan sematan dua bunga mawar artifisial di sisi kiri dan kanan.

3. Kebaya payet lilac pastel dan bawahan rok jarit batik

5 Inspirasi Kebaya Pastel untuk Kondangan, Anggun bak Putri!Pevita Pearce (instagram.com/arsyahrasyid)

Pevita Pearce terlihat memesona terapkan kebaya lilac pastel potongan asimetris. Kebaya dengan detail fitted ini berhiaskan payet dan manik-manik yang membuat OOTD-nya kian glamor. 

Pevita tampil serasi bersama pasangan dengan bawahan rok batik jarit bermotif bunga. Gayanya tampak elegan dengan gaya rambut sanggul rendah. 

Baca Juga: 9 Busana Kondangan Bernuansa Pastel untuk Siang Hari, Segarkan Suasana

4. Kebaya olive pastel detail peplum dan rok jarit batik mermaid

5 Inspirasi Kebaya Pastel untuk Kondangan, Anggun bak Putri!Dian Pelangi (instagram.com/dianpelangi)

Referensi buat kamu yang berhijab, kebaya brokat olive pastel dengan potongan peplum dari Dian Pelangi bisa jadi pilihan atraktif, nih! Kamu bisa padukan sama bawahan rok batik detail mermaid, lho. 

Dian terapkan pointed heels dan ring bag warna senada untuk kebaya detail manik-manik di bagian kerah ini. Kala itu, hijab square menyempurnakan OOTD kondangannya. 

5. Kebaya orange pastel modern dengan motif bunga dan rok batik motif parang

5 Inspirasi Kebaya Pastel untuk Kondangan, Anggun bak Putri!Enzy Storia (instagram.com/enzystoria)

Enzy tampil anggun dengan kebaya kutubaru modern motif bunga warna orange pastel. Penampilannya kian elegan padukan sama bawahan rok batik motif parang selutut. 

Presenter berdarah Aceh itu padukan sama clutch hitam dan tatanan rambut sanggul rendah berponi samping. Pointed heels warna senada jadi pelengkap OOTD kondangannya.

Busana kebaya memang bisa dipakai buat acara apa aja, ya! Kebaya warna pastel moden pun sukses bikin gaya OOTD kondangan makin berkesan. Setuju, bukan? 

Baca Juga: 5 Style Kondangan Raisa dari Dress hingga Kebaya, Anggun Tak Terkira!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya