Comscore Tracker

5 Conditioner Mengandung Pisang untuk Mengatasi Rambut Kering

Conditioner ini bisa bikin rambut sehat dan lembut

Conditioner adalah produk perawatan rambut pelengkap sampo yang membantu agar rambut terasa lebih halus dan lembut. Cara pemakaiannya dapat dilakukan dengan diusapkan ke rambut lalu dibilas.

Bila kamu memiliki kondisi rambut yang kering dan butuh kelembaban ekstra, maka conditioner mengandung pisang bisa membantu mengatasi masalah tersebut dan membuat rambut tampak lebih sehat.

Lima produk tersebut merupakan pilihan conditioner untuk rambut kering yang bagus.

1. The Body Shop Banana Truly Nourisihing Conditioner

5 Conditioner Mengandung Pisang untuk Mengatasi Rambut KeringThe Body Shop Banana Truly Nourisihing Conditioner

The Body Shop Banana Truly Nourisihing Conditioner dikemas dalam ukuran 60 dan 200 ml, serta cocok digunakan untuk melembutkan rambut. Produk dengan aroma manis dari pisang ini diperuntukan bagi berbagai kondisi rambut, seperti normal dan kering.

Selain itu, kandungan banana puree dari Ekuador yang ada di dalam conditioner ini akan membantu supaya rambut lebih lembap, lembut, dan lebih ternutrisi. Cara penggunaannya dilakukan setelah keramas dan didiamkan selama 2-3 menit sebelum rambut dibilas sampai bersih.

2. Garnier Fructis Hair Food Banana Conditioner

5 Conditioner Mengandung Pisang untuk Mengatasi Rambut KeringGarnier Fructis Hair Food Banana Conditioner (garnier.co.id)

Selain skincare, ternyata Garnier rajin mengeluarkan produk perawatan untuk rambut, salah satunya adalah Garnier Fructis Hair Food Banana Conditioner. Conditioner ini sangat unik karena mengandung sensasi pisang yang begitu kaya manfaat sekaligus harum di rambut.

Produk ini diformulasikan untuk menutrisi kondisi rambut kering supaya lebih lembut, tampak sehat, berkilau dan gampang disisir. Penggunaan conditioner dapat diaplikasikan setelah keramas sambil dipijat lembut sebelum dibilas bersih.

Baca Juga: 5 Manfaat Conditioner yang Sering Disepelekan, Wajib Tahu Girls!

3. Umberto Giannini Banana Butter Leave-In Conditioner

5 Conditioner Mengandung Pisang untuk Mengatasi Rambut KeringUmberto Giannini Banana Butter Leave-In Conditioner (umbertogiannini.com)

Buat kamu yang memiliki rambut ikal dan bergelombang namun butuh kelembapan ekstra, maka Conditioner satu ini cocok dimiliki. Produk dari Umberto Giannini Banana Butter Leave-In Conditioner ini dikemas dalam ukuran 200 ml, sehingga awet untuk membantu menata tampilan rambut kamu.

Di dalam haircare Umberto Giannini Banana Butter Leave-In Conditioner ini ada kandungan pisang, shea butter, coconut oil, cupuacu butter hingga brazil nut oil. Selain bikin rambut tambah lembap dan lembut, produk diklaim dapat menguatkan bentuk gelombang di rambut supaya makin kece sekaligus tampak sehat.

4. Indalo Banana Hibiscus Conditioner

5 Conditioner Mengandung Pisang untuk Mengatasi Rambut KeringIndalo Banana Hibiscus Conditioner (indalo.in)

Bila kamu ingin conditioner serbabisa untuk rambut normal dan berwarna, maka Indalo Banana Hibiscus Conditioner adalah salah satu pilihannya. Di dalam produk ini terkandung manfaat yang berasal dari pisang, shea butter, hingga vitamin E untuk mendukung kelembapan rambut.

Indalo Banana Hibiscus Conditioner ini paling cocok digunakan oleh kondisi rambut kering, rapuh, dan gampang mengembang supaya lebih cantik serta mudah diatur. Conditioner tersebut akan menutrisi rambut agar gampang di-styling dan terlihat sehat.

5. PURC 12% Banana Flavor Keratin Treatment Straightening Hair Conditioner

5 Conditioner Mengandung Pisang untuk Mengatasi Rambut KeringPURC 12% Banana Flavor Keratin Treatment Straightening Hair Conditioner (id.aliexpress.com)

Conditioner yang satu ini diformulasikan untuk bisa mengatasi rambut yang gampang mengembang supaya tetap halus dan lembut. PURC 12% Banana Flavor Keratin Treatment Straightening Hair Conditioner juga diperkaya dengan pisang sehingga aromanya sangat manis dan mampu menenangkan.

Conditioner PURC 12% Banana Flavor Keratin Treatment Straightening Hair ini cocok untuk memperbaiki kondisi rambut yang sulit untuk di-styling. Selain itu, conditioner tersebut memiliki bahan utama berupa keratin yang baik untuk melembutkan rambut supaya tampak lebih berkilau dan halus saat dipegang.

Conditioner mengandung pisang cocok sekali untuk mengatasi berbagai masalah rambut, terutama di kondisi rambut yang kering. Oleh sebab itu, kamu bisa memilih satu di antara lima produk di atas untuk dijadikan hair care andalan di rumah.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vitamin Rambut, Bye-Bye Rambut Kering

Intan Pratiwi Buchr Photo Verified Writer Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya