Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Harus jadi High Value Woman, Sangat Memesona!

Jadilah perempuan yang bisa berdiri di atas kaki sendiri 

Akhir-akhir ini marak pembahasan tentang high value woman. Menurut pengertiannya high value woman adalah perempuan yang memiliki kepercayaan diri dan paham atas nilai yang dipunya.

Sebenarnya tidak terlalu sulit menjadi high value woman, hanya butuh kesadaran diri dan usaha membangun nilai diri sendiri. Terus timbul pertanyaan, kenapa sih seorang perempuan harus menjadi high value woman? Berikut beberapa alasannya.

1. Tidak gampang diremehkan 

5 Alasan Kamu Harus jadi High Value Woman, Sangat Memesona!ilustrasi petinju wanita (unsplash.com/Sarah cervantes)

Perempuan yang memiliki nilai, ia terbentuk dari kebiasaan yang berkualitas. Ia pasti akan melakukan kegiatan yang baik untuk meningkatkan skill misalnya. Serta menghindari aktivitas yang tidak bermanfaat.

Kualitas diri yang tumbuh, membuat seseorang dengan high value woman tidak mudah diremehkan. Disebabkan karena orang ini memiliki nilai yang yang belum tentu dimiliki oleh orang lain.

2. Mempunyai kepercayaan diri yang bagus 

5 Alasan Kamu Harus jadi High Value Woman, Sangat Memesona!ilustrasi wanita percaya diri (unsplash.com/Omar Lopez)

Seorang perempuan wajib memiliki kepercayaan yang tinggi. Kenapa begitu? Ya kenapa tidak? Masing-masing kita mempunyai nilai yang bisa jadi tidak dimiliki oleh orang lain. Jadikan perbedaan sebagai ragam kepribadian, jadi tak perlu insecure.

Tercipta dari kebiasaan yang baik dan memiliki sebuah nilai yang bagus, maka akan dapat meningkatkan kepercayaan diri yang sudah ada. Jika masih belum bisa, mulailah dengan menanamkan nilai-nilai baik dalam dirimu.

Baca Juga: 5 Tips Jadi High Value Woman, Bikin Memesona dan Dikagumi

3. Memancarkan aura positf 

5 Alasan Kamu Harus jadi High Value Woman, Sangat Memesona!ilustrasi tersenyum (unsplash.com/Magnet.me)

Wanita yang bernilai tinggi akan merasa bahagia dan selalu ceria. Apabila kebahagiaan meliputinya ia akan memancarkan aura positif dari dalam dirinya.

Ia akan selalu bersemangat dan ceria menjalani hari-hari. Konon, aura positif bisa menular ke orang lain loh. Selain itu juga, seseorang yang mempunyai aura yang positif banyak orang yang menyenangi.

4. Dijadikan role model bagi lingkungan sekitar 

5 Alasan Kamu Harus jadi High Value Woman, Sangat Memesona!ilustrasi wanita mandiri (unsplash.com/Christina)

Orang-orang pasti akan sangat menyukai seseorang yang punya kualitas dalam dirinya. Sebab sejatinya orang-orang hanya mengagumi seseorang yang memiliki pengaruh dan dapat menginspirasi.

Atas kualitas dan kepercayaan diri yang dimiliki oleh seorang high value woman  membuat dirinya disukai oleh banyak orang. Ia bisa dijadikan seseorang yang menginspirasi dan menjadi role model bagi yang lainnya.

5. Teguh pendirian 

5 Alasan Kamu Harus jadi High Value Woman, Sangat Memesona!ilustrasi menunjuk laptop (unsplash.com/Jhon Schnobrich)

Perempuan yang high value woman memiliki tanda bahwa ia tahu apa yang dimau dan tidak mau. Ketegasan yang dipunya sangat membantunya menjadi pribadi yang tangguh.

Tidak semua orang bisa menerapkannya kecuali dengan melatih dirinya sendiri. Teguh pendirian ini juga memiliki manfaat yang luar biasa bagi seorang high value woman, ia tidak mudah terombang ambing dalam keputusan.

Alasan di atas semoga dapat menginspirasi kalian untuk semangat menjadi high value woman. Percayalah tidak ada ruginya bila kamu menjadi seseorang yang lebih mandiri, jangan terpaut pada struktur sosial masyarakat yang lama, tentang perempuan hanya diperbolehkan di rumah saja tak memiliki kualitas diri. Ubah anggapan tersebut dengan menjadi wanita yang high value woman

Baca Juga: 5 Tips Jadi High Value Woman ala Jin Young Seo di Business Proposal

Maftukhatul Azizah Photo Verified Writer Maftukhatul Azizah

Menulis adalah caraku untuk mengekspresikan rasa.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya