Comscore Tracker

10 Outfit Jeans ala Youtuber Sunny Dahye, Bisa Jadi Inspirasi!

Casual dan manis banget!

Fashion item yang satu ini memang tidak pernah lekang oleh waktu. Berbagai model bisa dibuat dari bahan jeans. Dengan warna khasnya, jeans mampu membuat penampilan makin stylish dan kece tentunya. Bahkan saat kamu mau tampil ala gadis Amerika ataupun Asia, Korea Selatan misalnya. Dengan pakaian berbahan jeans, penampilanmu dijamin bikin pede deh.

Salah satu Youtuber terkenal asal Korea Selatan yang pernah tinggal pula di Indonesia, Sunny Dahye, memiliki gaya yang kece lho. Bisa ditiru oleh anak muda di Indonesia nih. Ia memberikan inspirasi pakaian dengan bahan jeans yang kekinian banget.

1. Nongkrong di cafe pakai celana jeans dengan kemeja square warna cerah nih

10 Outfit Jeans ala Youtuber Sunny Dahye, Bisa Jadi Inspirasi!instagram.com/sunnydahye

2. Pas musim dingin, celana jeans cocok dipadukan dengan sweater putih model turtle neck

10 Outfit Jeans ala Youtuber Sunny Dahye, Bisa Jadi Inspirasi!instagram.com/sunnydahye

3. Acara semi formal juga pas saat celana jeansmu dipadukan dengan blouse warna biru cerah

10 Outfit Jeans ala Youtuber Sunny Dahye, Bisa Jadi Inspirasi!instagram.com/sunnydahye

4. Kamu bisa juga lo pakai celana jeans belel dibagian belakang, anti mainstream

10 Outfit Jeans ala Youtuber Sunny Dahye, Bisa Jadi Inspirasi!instagram.com/sunnydahye

Baca Juga: Bertubuh Mungil? 10 Style Yabuki Nako IZ*ONE Ini Bisa Jadi Inspirasi

5. Saat musim panas, kamu bisa mengombinasikan hot pants dengan T-shirt motif pelangi biar tampak ceria

10 Outfit Jeans ala Youtuber Sunny Dahye, Bisa Jadi Inspirasi!instagram.com/sunnydahye

6. Rok mini model belel dengan atasan blouse warna putih juga bisa menyulap penampilanmu jadi cute!

10 Outfit Jeans ala Youtuber Sunny Dahye, Bisa Jadi Inspirasi!instagram.com/sunnydahye

7. Tampil sporty dengan hot pants, T-shirt dan sepatu sportmu. Cocok nih buat kongkow!

10 Outfit Jeans ala Youtuber Sunny Dahye, Bisa Jadi Inspirasi!instagram.com/sunnydahye

8. Ada acara ketemuan sama temen lama? Bisa tuh pakai blouse warna putih biar makin bersinar

10 Outfit Jeans ala Youtuber Sunny Dahye, Bisa Jadi Inspirasi!instagram.com/sunnydahye

9. Eh, overall ini masih hits lho, cocok dengan atasan lengan panjang warna apapun!

10 Outfit Jeans ala Youtuber Sunny Dahye, Bisa Jadi Inspirasi!instagram.com/sunnydahye

10. Pernah tahu baju montir ga? Gak ada yang semodis dengan bahan jeans ini. Pas buat kamu yang cari nuansa baru

10 Outfit Jeans ala Youtuber Sunny Dahye, Bisa Jadi Inspirasi!instagram.com/sunnydahye

Wah keren-keren ya? Kalau kamu paling suka pakai jeans dengan pakaian apa nih? share yuk bareng kita!

Baca Juga: 7 Inspirasi Padu Padan Sweater ala Jung Ji Woo Kakak J-Hope BTS!

Nelsi Photo Community Writer Nelsi

Menulis adalah salah satu terapi terbaik saat kita mulai lelah berbicara.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You