Comscore Tracker

9 Inspirasi Hiasan Dinding untuk Ruang Kerja, Bikin Jadi Produktif!

Jadikan suasana bekerja di rumah makin nyaman

Kamu mungkin merasa malas ketika harus menghabiskan waktu bekerja di rumah. Terlebih lagi jika ruang kerjamu tampak monoton dan membosankan, sehingga gak jarang banyak pekerjaan yang terbengkalai.

Hal tersebut tentu saja akan sangat merugikan jika dibiarkan. Nah, menghias dinding ruang kerja bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk menaikkan mood agar tetap bisa produktif. Berikut ini berbagai hiasan dinding yang bisa kamu sontek.

1. Lukisan geometris bisa membuat suasana ruang kerja jadi lebih hidup, pastikan untuk memilih yang berwarna cerah!

9 Inspirasi Hiasan Dinding untuk Ruang Kerja, Bikin Jadi Produktif!inspirasi hiasan dinding untuk ruangan kerja (pexels.com/Huseyn Kamaladdin)

2. Pilih papan polos dua warna untuk mempercantik dinding ruang kerjamu, bisa juga buat menempel notes, lho!

9 Inspirasi Hiasan Dinding untuk Ruang Kerja, Bikin Jadi Produktif!inspirasi hiasan dinding untuk ruangan kerja (pexels.com/Rachel Claire)

3. Wallpaper lukisan alam juga bisa kamu pilih agar kerja lebih menenangkan. Biar makin hidup, tambahkan tanaman hias warna hijau

9 Inspirasi Hiasan Dinding untuk Ruang Kerja, Bikin Jadi Produktif!inspirasi hiasan dinding untuk ruangan kerja (pexels.com/Max Vakhtbovych )

4. Tempelkan peta warna coklat untuk memperindah dinding ruang kerjamu, estetik abis! 

9 Inspirasi Hiasan Dinding untuk Ruang Kerja, Bikin Jadi Produktif!inspirasi hiasan dinding untuk ruangan kerja (pexels.com/Monstera)

5. Pilih cat putih untuk dinding dan tempelkan beberapa rak segi enam warna beige untuk menyimpan berbagai pajangan

9 Inspirasi Hiasan Dinding untuk Ruang Kerja, Bikin Jadi Produktif!inspirasi hiasan dinding untuk ruangan kerja (pexels.com/Max Vakhtbovych)

Baca Juga: 5 Tips Cegah Burnout Menyelesaikan Deadline Pekerjaan

6. Jam dinding analog bisa juga kamu pilih untuk mempercantik suasana ruang kerja. Biar makin kece, pilih jam yang berwarna senada dengan hiasan lain

9 Inspirasi Hiasan Dinding untuk Ruang Kerja, Bikin Jadi Produktif!inspirasi hiasan dinding untuk ruangan kerja (pexels.com/Ann poan)

7. Selain berguna untuk pekerjaan, TV LED juga bisa menambah kesan modern ruang kerjamu

9 Inspirasi Hiasan Dinding untuk Ruang Kerja, Bikin Jadi Produktif!inspirasi hiasan dinding untuk ruangan kerja (pexels.com/Pixabay)

8. Tempelkan berbagai quotes favoritmu di dinding ruang kerja agar makin semangat

9 Inspirasi Hiasan Dinding untuk Ruang Kerja, Bikin Jadi Produktif!inspirasi hiasan dinding untuk ruangan kerja (pexels.com/Mikechie Esparagoza)

9. Kamu juga bisa menempelkan foto-foto orang tersayang di dinding ruang kerja. Biar main estetik, sematkan foto pada tali yang dibentangkan

9 Inspirasi Hiasan Dinding untuk Ruang Kerja, Bikin Jadi Produktif!inspirasi hiasan dinding untuk ruangan kerja (pexels.com/Bich Tran)

Menghias dinding ruang kerja bisa buat kamu lebih bersemangat dan produktif. Di antara beberapa inspirasi hiasan di atas, mana yang akan kamu pilih?

Baca Juga: 5 Cara Menanam Lidah Buaya, Hiasan Indah Semua Sudut Rumah

Nurkorida Aeni Photo Verified Writer Nurkorida Aeni

Mari berteman!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto

Berita Terkini Lainnya