Comscore Tracker

6 Lip Tint Lokal Ramah Kantong Pelajar, Harga di Bawah Rp30 Ribuan  

Harga hemat dan sudah BPOM

Produk lip tint masih menjadi salah satu pewarna bibir favorit perempuan. Formulanya yang ringan, sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Gak hanya keluaran dari brand luar, kini brand lokal juga memproduksi berbagai produk lip tint dengan harga terjangkau.

Meski harganya di bawah Rp30 ribuan, namun lip tint ini aman dan sudah BPOM. Cocok juga untuk para pelajar yang ingin tampil menawan tapi gak menguras kantong. Ini dia beberapa rekomendasi lip tint lokalnya!

1. Implora Cheek and Lip tint

6 Lip Tint Lokal Ramah Kantong Pelajar, Harga di Bawah Rp30 Ribuan  Implora Cheek and Lip tint (instagram.com/imploracosmetics)

Implora Cheek And Lip Tint memiliki kemasan yang lucu, karena berbentuk seperti es krim stik. Tekstur produk ini cair dan mengandung vitamin C, serta omega 3,6,9 yang akan menyehatkan bibirmu. Selain itu, lip tint ini mudah diaplikasikan, ringan di bibir, dan tahan lama.

Lip tint Implora ini tersedia dalam 6 macam yaitu Vampire blood, Candy Apple, Cranberry, Red Wine, Cherry Bomb, dan Pumpkin. Dengan isi 5.5 gr, produk ini dibanderol seharga Rp23 ribuan.

2. Marshwillow Liptint Sweet Sensation Lip and Cheek Tint

6 Lip Tint Lokal Ramah Kantong Pelajar, Harga di Bawah Rp30 Ribuan  Marshwillow Liptint Sweet Sensation Lip and Cheek Tint (instagram.com/marshwillow.official)

Brand kosmetik milik aktris Natasha Wilona ini memiliki produk lip tint dengan kemasan berbentuk tabung. Warna pada kemasannya akan bergantung pada shades yang kamu pilih. Gak hanya untuk bibir, produk ini juga bisa berfungsi sebagai blush on di pipi. Hasilnya natural namun tahan lama, lho. 

Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Whipped Blush, Toast of New York, dan Mandarin Muse. Ramah di kantong, harga lip tint ini sekitar Rp26 ribuan.

3. Madame Gie Madame LiPill

6 Lip Tint Lokal Ramah Kantong Pelajar, Harga di Bawah Rp30 Ribuan  Madame Gie Madame LiPill (instagram.com/madame.gie)

Produk ini memiliki kemasan berupa kapsul yang imut dan menggemaskan. Berbahan dasar oil, lip tint ini gak akan membuat bibirmu terasa kering dan justru melembapkan. Awet dipakai seharian karena formulanya yang water proof dan smudge proof.

Ada lima pilihan warna shades, yaitu Butterscoth, Cotton Candy, Mulberry Cane, Sweet Cherry, dan Berry Jam. Harga produk ini kurang lebih Rp30 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Glossy Lip Tint, Cocok untuk Hangout dan Party 

4. Hanasui Tintdorable Lip Stain

6 Lip Tint Lokal Ramah Kantong Pelajar, Harga di Bawah Rp30 Ribuan  Hanasui Tintdorable Lip Stain (instagram.com/officialhanasui)

Produk terbaru yang dikeluarkan oleh Hanasui adalah Tintdorable Lip Stain. Teksturnya berupa aqua jelly yang ringan dan terasa lembap di bibir. Hasil pulasannya berkilau, sehingga memberikan efek bibir yang sehat.

Hanasui mengeluarkan 6 varian warna, yaitu 01 cherry, 02 Peach, 03 Ruby, 04 Sweet, 05 Coral, dan 06 Bloody. Dapatkan produk ini dengan merogoh kocek sekitar Rp28 ribuan.

5. Haneul Let’s Smile Lip Tint

6 Lip Tint Lokal Ramah Kantong Pelajar, Harga di Bawah Rp30 Ribuan  Haneul Let’s Smile Lip Tint (instagram.com/haneulofficial.id)

Haneul Let’s Smile Lip Tint memiliki kemasan berupa sachet, dilengkapi kuas di sudut kanannya. Warnanya pigmented dan keluar dalam sekali pulasan. Gak hanya untuk bibir, produk ini juga bisa kamu gunakan di pipi sebagai blush on.

Lip tint ini terdiri dari tiga varian, yaitu 1. Apple Red, 2. Cherry Red, dan 3. Berry Pink. Bisa kamu temukan di supermarket terdekat, harganya sekitar Rp26 ribuan. 

6. Xi Xiu Lip Tint Color

6 Lip Tint Lokal Ramah Kantong Pelajar, Harga di Bawah Rp30 Ribuan  Xi Xiu Lip Tint Color (instagram.com/xixiucosmetic)

Kemasan produk ini berwarna keemasan yang memberikan kesan mewah, dan bagian bawah transparan. Lip tint ini mengandung jojoba oil, avocado oil dan vitamin E yang mampu menghindarkan bibirmu dari kondisi kering dan pecah-pecah. Meski begitu, formulanya ringan dan juga pigmented.

Tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu 01. Orange Sunset, 02. Pink Glow, 03. Sweet Berry, 04. Red Cherry, 05. Honey Peach, dan 06. Magenta. Dengan isi 5 gr, lip tint ini dibanderol seharga Rp21 ribuan.

Itu dia 6 produk lip tint ramah kantong untuk pelajar. Bisa berhemat, namun tetap menawan!

Baca Juga: Beda Lip Balm, Lip Cream, Lip Butter, dan Lip Tint, Jangan Salah Pilih!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya