Comscore Tracker

5 Rekomendasi Foot Cream untuk Tumit yang Pecah-pecah dan Kasar

Semuanya ampuh bikin tumit mulus

Saat merawat kulit, secara tak sadar, kita terlalu fokus pada kulit wajah dan tubuh bagian atas saja. Kesehatan kulit bagian kaki, terutama tumit, sering kali terlupakan. Padahal, tumit ini merupakan salah satu bagian yang mudah kering dan pecah-pecah.

Kondisi tumit yang pecah-pecah tentu saja tak sehat dan mengganggu penampilan. Solusinya, kamu perlu menggunakan foot cream sebelum tidur di malam hari untuk menjaga kelembapannya. Berikut 5 rekomendasi foot cream untuk tumit pecah-pecah.

1. Kanna Cracked Heel Cream

5 Rekomendasi Foot Cream untuk Tumit yang Pecah-pecah dan Kasarinstagram.com/kanna_indonesia

Foot cream satu ini merupakan produk lokal dan mudah banget ditemukan di berbagai supermarket atau minimarket. Harganya juga sangat terjangkau, sekitar Rp20 ribuan saja.

Kanna memiliki kandungan utama Urea, Dimethicone, Aloe vera, dan vitamin E yang diformulasikan untuk menghidrasi kulit kaki. Selain murah, krim Kanna juga banyak disukai dan dipilih karena terbukti ampuh mengobati tumit yang pecah-pecah. 

2. Guardian Foot Cream Nourishing and Moisturising Olive Butter

5 Rekomendasi Foot Cream untuk Tumit yang Pecah-pecah dan KasarShopee.co.id | Guardian Foot Cream Nourishing & Moisturising Olive Butter

Salah satu drugstore terkenal mengeluarkan produk private label khusus untuk tumit yang pecah-pecah. Guardian Foot Cream ini diklaim mampu mengatasi kondisi tumit yang pecah dan kering dengan kandungan utama olive butter.

Banyak pengguna yang menilai produk ini ampuh mengobati tumit pecah-pecah dan juga memiliki sensasi dingin yang menyegarkan saat digunakan. Harganya juga sangat terjangkau, di bawah Rp40 ribuan.

3. The Body Shop Peppermint Intensive Foot Rescue

5 Rekomendasi Foot Cream untuk Tumit yang Pecah-pecah dan Kasarthebodyshop.com

Soal melembapkan, produk The Body Shop memang salah satu yang jadi juaranya. Seperti seri Peppermint Intensive Foot Rescue ini, yang mampu membuat tumitmu menjadi lembap dan sehat kembali.

Dengan kandungan peppermint oil, almond oil, cocoa butter, dan grape extract, kakimu akan terasa lebih segar, halus, dan lembap saat mengoleskannya. Untuk harga, The Body Shop Peppermint Intensive Foot Rescue bisa kamu dapatkan seharga Rp200 ribuan. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Brow Mascara Lokal, Bisa Buat Alismu On Fleek Seharian!

4. L’Occitane Shea Butter Foot Cream

5 Rekomendasi Foot Cream untuk Tumit yang Pecah-pecah dan Kasarid.loccitane.com | L’Occitane Shea Butter Foot Cream

Produk satu ini sih sudah gak perlu ditanya lagi khasiatnya untuk mengatasi kaki kering dan tumit pecah-pecah. Ampuh banget!

Kandungan shea butter di L’Occitane Foot Cream ini mampu melembapkan kaki secara sempurna. Ada kandungan lavender oil yang meredakan iritasi sehingga tumit pecah-pecah bisa diatasi.

Untuk mendapatkan produk premium ini, kamu memang perlu merogoh kocek cukup dalam, yaitu Rp470 ribuan. Tapi, harga ini sangat sepadan dengan hasilnya, kok!

5. Oriflame Feet Up Advanced Cracked Heel Repair & Smooth Foot Cream

5 Rekomendasi Foot Cream untuk Tumit yang Pecah-pecah dan Kasarid.oriflame.com | Oriflame Feet Up Advanced Cracked Heel Repair & Smooth Foot Cream

Oriflame tidak mau kalah dan turut mengeluarkan produk untuk tumit pecah-pecah. Kali ini, seri Feet Up Advanced merupakan penyempurnaan dari produk tumit lainnya dengan klaim mampu memberikan perubahan dalam 3 hari saja.

Oriflame Feet Up diformulasikan khusus dengan kandungan cocoa butter, urea, panthenol, dan Mineral4E blend, paduan bahan kaya protein dari 4 mineral yang baik untuk kulit. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp115 ribuan.

Itulah 5 rekomendasi produk yang ampuh mengatasi kondisi tumit pecah-pecah. Semoga ada yang cocok untukmu, ya! Selamat mencoba!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Lip Crayon di Bawah 100 Ribuan, Warnanya Gemes-gemes!

Topic:

  • Rahmadianti Cynthia Pratiwi
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya