Comscore Tracker

5 Rekomendasi Body Lotion Anti Lengket yang Cocok untuk Hijabers

Kulit jadi terasa lembap dan gak lengket

Menjaga kulit tetap lembap dan ternutrisi, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan rutin mengaplikasikan body lotion.

Namun, bagi kamu perempuan berhijab yang kulitnya selalu bersentuhan dengan pakaian, pastinya membutuhkan body lotion yang tidak lengket saat dipakai. Sehingga kamu bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman.

Untuk itu, lima body lotion di bawah ini, bisa menjadi pilihan yang pas untukmu. Berikut rangkumannya yang sayang jika kamu lewatkan begitu saja.

1. Vaseline Hijab Bright Cooling Body Serum

5 Rekomendasi Body Lotion Anti Lengket yang Cocok untuk HijabersVaseline Hijab Bright Cooling Body Serum (instagram.com/vaselineid)

Selain kulit rentan terasa lengket, kamu juga mungkin mudah merasa gerah. Memakai produk Vaseline yang satu ini bisa menjadi solusinya.

Sesuai dengan namanya, body lotion berbentuk serum ini mudah menyerap serta memiliki efek cooling sensation. Sehingga setelah mengenakannya, kulit jadi terasa lebih segar.

Dengan harga Rp30 ribuan untuk kemasan 180 ml, body lotion yang satu ini bisa melembapkan serta mencerahkan kulit. Bukan hanya itu, produk ini juga mengandung SPF 20 PA++ untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari.

2. Herborist Body Lotion Zaitun

5 Rekomendasi Body Lotion Anti Lengket yang Cocok untuk HijabersHerborist Body Lotion Zaitun (instagram.com/herboristnaturalcare)

Rekomendasi body lotion yang kedua berasal dari Herborist. Sesuai dengan namanya, lotion ini mengandung minyak zaitun yang bagus untuk menjaga kelembutan dan kelembapan kulit.

Selain itu, ada kandungan lain seperti vitamin E dan whitening extract. Body lotion ini juga mudah meresap ke dalam kulit. Untuk harganya hanya sekitar Rp20 ribuan untuk ukuran 145 ml.

Baca Juga: 5 Body Lotion dengan Kandungan Kolagen, Jaga Elastisitas Kulit!

3. NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling

5 Rekomendasi Body Lotion Anti Lengket yang Cocok untuk HijabersNIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling (instagram.com/nivea_id)

Selanjutnya ada lotion dari NIVEA yang memiliki sensasi sejuk saat di aplikasikan karena mengandung cooling sensation. Selain itu, produk ini juga mudah menyerap pada kulit.

Body lotion ini dilengkapi oleh kandungan Vitamin C dan UV filter, sehingga kulit akan terasa lembap, cerah dan terlindung dari sinar matahari. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp40 ribuan di supermarket.

4. Natural Honey Hijab Hydra Fresh

5 Rekomendasi Body Lotion Anti Lengket yang Cocok untuk HijabersNatural Honey Hijab Hydra Fresh (instagram.com/naturalhoneyid)

Bagi kamu yang mencari body lotion dengan harga terjangkau, Natural Honey Hijab Hydra Fresh, bisa menjadi pilihan. Karena produk ini hanya dibandrol dengan harga Rp23 ribuan untuk kemasan 450 ml.

Produk ini juga diformulasikan untuk hijabers yang memerlukan lotion yang tidak lengket saat dipakai. Dengan kandungan madu, marine algae dan vitamin B3, produk ini bisa menutrisi kulitmu. Selain itu, lotion ini juga dilengkapi oleh UV protection.

5. Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion

5 Rekomendasi Body Lotion Anti Lengket yang Cocok untuk HijabersPureline Hijab Fresh Hand and Body Lotion (instagram.com/hijabfreshid)

Terakhir, ada lotion dari Hijab Fresh yang direkomendasikan untuk hijabers. Produk ini, mampu memberikan efek sejuk sehingga dapat mengusir gerah dan tak lengket saat diaplikasikan.

Lotion yang mengandung Vitamin B3 dan SPF ini, dapat melembapkan dan mencerahkan kulit. Harganya pun cukup terjangkau hanya sekitar Rp10 ribuan untuk ukuran 200 ml.

Lima produk di atas, tidak meninggalkan kesan lengket serta mampu membuat kulit jadi lebih segar dan bebas gerah. Tentunya sangat cocok digunakan oleh kamu perempuan berhijab. Penasaran mau coba yang mana, nih?

Baca Juga: 5 Referensi Body Lotion dengan Argan Oil, Cocok untuk Kulit Kering

Resti Salsabila Photo Verified Writer Resti Salsabila

To love oneself is the beginning of a lifelong romance

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya