Comscore Tracker

10 Ekspektasi Vs Realita yang Sering Dialami Para Cewek Setiap Hari

Kamu juga gak?

Realita kehidupan memang tak selalu sejalan dengan ekspektasi kita. Terkadang ada yang lebih baik, namun ada juga yang lebih buruk. Siapa nih yang sering mengalami kejadian seperti ini?

Nah, ilustrasi dari cimocs ini pasti bikin para cewek setuju karena realita gak selalu indah seperti ekspektasi yang dibayangkan.

1. Ekspektasinya sih outfit bisa bertahan sampai pulang, nyatanya...

10 Ekspektasi Vs Realita yang Sering Dialami Para Cewek Setiap Hariinstagram.com/cimocs

2. Persiapan sebelum bertemu gebetan nih, eh ternyata doi nanya balik bingung deh mau jawab apa

10 Ekspektasi Vs Realita yang Sering Dialami Para Cewek Setiap Hariinstagram.com/cimocs

3. Melihat apa yang dilakukan teman atau tutorial rasanya kayak gampang banget, pas nyoba sendiri susahnya minta ampun!

10 Ekspektasi Vs Realita yang Sering Dialami Para Cewek Setiap Hariinstagram.com/cimocs

4. Ya, namanya juga cewek ya gini deh kalau main game

10 Ekspektasi Vs Realita yang Sering Dialami Para Cewek Setiap Hariinstagram.com/cimocs

5. Kalau lagi sakit berharap dapat kekuatan super, nyatanya malah makin parah

10 Ekspektasi Vs Realita yang Sering Dialami Para Cewek Setiap Hariinstagram.com/cimocs

Baca Juga: 10 Ilustrasi Manis Bagi Para Pecinta Binatang, Pasti Kamu Paham!

6. Ketika sampai rumah sudah ngebayangin mau main sama kucing kesayangan, tapi kucing aja nolak hmm

10 Ekspektasi Vs Realita yang Sering Dialami Para Cewek Setiap Hariinstagram.com/cimocs

7. Niatnya sih tetap bertahan dengan fashion yang kekinian, yakin?

10 Ekspektasi Vs Realita yang Sering Dialami Para Cewek Setiap Hariinstagram.com/cimocs

8. Berharap mendapat pujian lebih, tapi yang keluar hanyalah...

10 Ekspektasi Vs Realita yang Sering Dialami Para Cewek Setiap Hariinstagram.com/cimocs

9. Sudah merencanakan mau pakai baju apa saat pesta nanti, tapi saat hari H...

10 Ekspektasi Vs Realita yang Sering Dialami Para Cewek Setiap Hariinstagram.com/cimocs

10. Namun kenyataan gak selamanya menyakitkan kok, siapa nih yang sering ngasal saat wawancara kerja tapi keterima?

10 Ekspektasi Vs Realita yang Sering Dialami Para Cewek Setiap Hariinstagram.com/cimocs

Kejadian mana nih yang paling sering kalian alami? Kenyataan-kenyataan apa lagi sih yang paling menyebalkan bagi kalian karena gak sesuai ekspektasi? Share yuk!

Baca Juga: 15 Ilustrasi Kocak Sifat Tersembunyi Cewek yang Jarang Diketahui Cowok

Topic:

  • Rully Bunga
  • Pinka Wima

Just For You