Comscore Tracker

10 Tahapan Korean Skincare yang Bikin Wajahmu Terlihat Glowing

Wajib dicoba nih

Selain musik dan dramanya, produk kecantikan dari Korea juga banyak digandrungi wanita Indonesia. Gak heran banyak yang menjadikan selebriti Korea sebagai kiblat untuk mendapatkan wajah yang flawless dan glowing.

Ternyata bukan hanya dari segi produk, wanita Korea menerapkan sepuluh tahapan pemakaian skincare secara rutin agar wajahnya bisa terlihat memesona. Apa saja ya tahapannya?

1. Perawatan kulit yang selalu dilakukan secara rutin oleh wanita Korea

10 Tahapan Korean Skincare yang Bikin Wajahmu Terlihat GlowingIDN Times/Arief Rahmat

Ya, 10 tahapan tersebut selalu dilakukan secara rutin oleh wanita Korea. Jika kamu ingin mendapatkan wajah memesona seperti mereka, lakukan pemakaian skincare ini secara rutin. Namun, sebelum menerapakannya, pastikan kamu telah mengetahui skincare apa yang cocok untuk kulit wajahmu.

2. Meski menggunakan bahan alami, pilih produk yang sesuai dengan jenis kulitmu

10 Tahapan Korean Skincare yang Bikin Wajahmu Terlihat Glowingbarelytherebeauty.com

Produk skincare Korea memang dikenal menggunakan bahan alami dan ramah bagi kulit. Namun, bukan berarti kamu bisa asal dalam menggunakannya. Kamu tetap harus menyesuaikan produk mana yang cocok dengan wajahmu.

Oleh karena itu, kamu juga perlu mengetahui tipe wajahmu, apakah kering, sensitif, mudah berjerawat atau pun berminyak. Setelah itu, kamu bisa menentukan produk skincare mana yang cocok.

Baca Juga: 16 Artis Korea Wanita yang Masuk Daftar 100 Wajah Memukau Sedunia 2018

3. Wanita Korea percaya bahwa menggunakan skincare berbahan alami gak akan membahayakan kulitnya

10 Tahapan Korean Skincare yang Bikin Wajahmu Terlihat Glowingthebeautydirectoryng.com

Produsen skincare di Korea sangat membatasi adanya penggunaan zat kimia. Bagi mereka, pemakaian zat kimia yang terlalu banyak justru akan membahayakan kulit wajah. Oleh karena itu, mereka lebih memilih menggunakan bahan-bahan alami.

Mereka pun berusaha meracik racun lebah, air liur siput, lemak kuda, ekstrak ubur-ubur atau plasenta dengan bantuan teknologi canggih untuk menghasilkan skincare dengan kualitas tinggi. Meski terdengar aneh, para beauty enthusiast cukup tertarik dengan produk ini. Karena mereka beranggapan bahwa produk dengan bahan dasar alami pasti aman untuk kulit.

Nah, itu tadi beberapa tahapan dan hal-hal seputar skincare Korea yang bisa kamu terapkan. Berapa tahap nih yang sudah kamu lakukan saat ini?

Baca Juga: 6 Tren Skincare Korea yang Bakal Booming di Tahun 2019, Wajib Coba!

Topic:

  • Rully Bunga
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya